Motor sport Honda CB150R StreetFire vs Yamaha V-Ixion | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Motor sport Honda CB150R StreetFire vs Yamaha V-Ixion

Sekitar 3 bulan lalu PT Astra Honda Motor berhasil menghadirkan kendaraan baru untuk konsumen [Motor sport Baru Honda CBR150R StreetFire Special Edition]. Dengan menyempurnakan dari Honda CBR150R Pendahulunya, CB150R StreetFire mengusung rangka teralis berwarna merah, dan memiliki velg motor baru yang juga dilabur warna merah kemudian Hi-grade golden engine.

Tak cukup dengan itu perbedaan Honda All New CB150R tersebut juga di tunjang dengan tampilan terbaru, yang diantaranya pada visor baru serta undercowl sporti.
Tak cukup dengan itu perbedaan Honda All New CB150R tersebut juga di tunjang dengan tampilan terbaru, yang diantaranya pada visor baru serta undercowl sporti. Dengan mengusung motor yang aerodinamika, performa New CB150R pun semakin di tingkatkan.

Untuk pilihan warna Astra Honda Motor menghadirkan All new CB150R Special Edition dengan 2 varian, warna Speedy White serta Raptor Black. Motor Honda baru ini untuk mereka "pecinta motor naked sport" yang menyukain performa tinggi dan agresif.

Motor sport Honda tarbaru ini merupakan pilihan terbaik, bagi konsumen yang menyukai CB150R. Meski tak dilakukan perubahan mesin, Honda CB150R baru edisi spesial tersebut tetap menggunakan mesin 150 cc DOHC 4 katup dengan 06 percepatan serta berpendingin cairan.

Honda CBR150R StreetFire baru ini mampu dipacu mencapai 125 kilo meter per jam yang hanya dengan konsusi bahan bakar sekitar 40,6 km menggunakan metode ECE R40. Akselerasi CBR150R baru ini 0-100 km/jam untuk 10,5 second. 

    Ini Dia Spesifikasi All New CBR150R Street Fire Special Edition

Spesifikasi dan Harga Honda CBR150R Street Fire terbaru yang di dibandrol 26.400.000 ini di luncurkan oleh PT Astra Honda Motor untuk memenuhi keinginan pengendara sepeda motor sport di kelas naked.

DEngan spesifikasinya yang memiliki tampilan baru, New CBR150R telah diperkuat dengan performa tinggi yang bermesin 150 cc DOHC 4 katup enam percepatan. Mesin otor Honda mampu menghasilkan akselerasi 0-100 meter hanya dengan 10,5 detik.

Berkat mesin tersebut sepeda motor Honda terbaru mampu dipacu hingga 125 kilo/jam dan tetap efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Berkat alumunium engine hanger, Motor sport New CBR150R Street Fire ini diadopsi dengan rangka teralis berkeseimbangan tinggi dalam kekuatan serta kelenturan.

Untuk meningkatkan rasa aman pengendara saat menikung atau sedang dalam kecepatan tinggi, telah disematkan ban motor yang lebih besar untuk meningkatkan daya cengkram yang maksimal. Untuk ukuran rem cakram CBR150R baru tersebut adalah 276 mm.

CB150R Steetfire vs Yamaha V-Ixion

Dari hasil laporan angka penjualan, Yamaha V-Ixion berhasil dikalahkan Honda CB150R dengan angka penjualan sebanyak 92,6 persen atau sekitar 27.050 unit, yang sebelumnya hanya 14.048 unit. Tapi sudah jela bahwa hadir motor sport baru Honda CB150R Streetfire Special Edition, konsumen makin memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang sesuai dengan budget dan keinginan.

    Perbedaan Honda All New CB150R dengan Pendahulunya

Honda all New CB150R Streetfire 2015 sebagai naked sport bike lebih memiliki spesifikasi yang tinggi dan desain yang memukau serta lebih berperforma. Sebab bila di banding versi lama Honda baru ini telah diperbaharui untuk semua sisi, seperti desain yang baru, output tenaga dan sasis bodinya.

Dengan mengusung desain dan karekter yang agresif CB150R Streetfire. Memiliki sistem pencahayaan yang menggunakan lampu LED. Kemudian untuk panel indikator juga lebih tampak modern dengan pengaplikasian sistem digital. Selanjutnya untuk indikator pun telah didesain lebih kecil dengan visibilitas yang kompak dan sangat bagus.

Untuk kenyamanan dalam berkendara pengaplikasian teknologi telah ditingkatkan, seperti roda gigi tipe heliks, balancer utama tipe uniaxial serta bantalan crank yang kuat. Dengan demikian perpindahan transmisinya pun semakin mulus, sebab di tunjang dengan teknologi yang menghasilkan suara mesin motor minim getaran dan halus.
Motor sport Honda CB150R StreetFire vs Yamaha V-Ixion | Tri Sunenti | 5