Daftar Harga 6 line up All New Fortuner di Indonesia | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Daftar Harga 6 line up All New Fortuner di Indonesia

442 juta Harga Fortuner baru 2016 Paling Murah


Toyota All New Fortuner setelah dilakukan penyegaran pada dapur pacu, interior dan eksterior, akhirnya resmi di rilis oleh TAM. Harga All New Fortuner di Indonesia ini dijual mulai dari 442 juta.

Sedang kepada pelanggan, untuk memberikan banyak pilihan mobil baru Toyota Fortuner ini, TAM menyediakan 6 line up, yang juga dengan 3 tipe utama, yakni All New Fortuner SRZ, VRZ serta G.

All New Fortuner mengandalkan Engine GD yang berteknologi Intercooler dan Variable Nozzle Turbo untuk type mobil diesel Toyota juga untuk mesin bensin sudah mengusung teknologi Dual VVT-i. Dengan demikian jika dibanding dengan pendahulunya, Fortuner baru yang mengandalkan mesin dan teknologi tersebut menjadikan All New Fortuner sebagai mobil SUV yang memiliki performa lebih tangguh dan tentunya juga hemat bahan bakar.

Mobil baru All New Fortuner mengusung varian 4x2 SRZ A/T yang mengandalkan mesin bensin dengan 2.700cc, sedang untuk 4x2 mesin diesel 2.400cc ada pada varian VRZ A/T serta seri G meliputi manual dan otomatis.
Mobil baru All New Fortuner mengusung varian 4x2 SRZ A/T yang mengandalkan mesin bensin dengan 2.700cc, sedang untuk 4x2 mesin diesel 2.400cc ada pada varian VRZ A/T serta seri G meliputi manual dan otomatis.

Kemudian ada juga pilihan warna baru di eksterior All New Fortuner, yang diantaranya Phantom Brown metallic serta Avant-garde Bronze Metallic. Mobil Fortuner baru ini juga mengusung desain baru pada bagian lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector dan juga sudah terintergrasi denga DRl dan auto Leveling, sehingga dari tampilan depan All New Fortuner VRZ serta SRZ menjadi lebih elegan.

Lalu pelek alloy wheel warna abu-abu gelap dengan ukuran 18 pada tipe VRZ dan SRZ, menghadirkan All New Fortuner terlihat lebih tangguh. Begitu juga dengan alloy wheel dengan ukuran 17 yang memiliki warna abu-abu gelap berdesain enam spoke ganda untuk All New Fortuner tipe G.

Untuk memberikan berbagai informasi melalui MID Fortuner baru memiliki new speedometer berdeaain baru 4,2 TFT Color. Tapi steering wheel ada pada semua tipe All New Fortuner, termasuk desain barunya plus steering switch, sequential (A/T) + paddle shift + fitur ECO/ Power Mode dan paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T juga rear diff lock.

Dari 6 line up mobil SUV Toyota terbaru tersebut, berikut ini adalah daftar harga All New Fortuner :


  • On the road Jakarta - All New Fortuner G 2.4 M/T 4x2 = 442 juta
  • On the road Jakarta - All New Fortuner G 2.4 A/T 4x2 = 460 juta
  • On the road Jakarta - All New Fortuner G 2.4 A/T 4x4 = 557 juta
  • On the road Jakarta - All New Fortuner SRZ 2.7 A/T 4x2 = 509,1 juta
  • On the road Jakarta - All New Fortuner VRZ 2.4 A/T 4x2 = 494 juta
  • On the road Jakarta - All New Fortuner VRZ 2.4 M/T 4x4 = (by order)
Daftar Harga 6 line up All New Fortuner di Indonesia | Tri Sunenti | 5