Harga Booking Online Motor Sport Yamaha Xabre 150 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga Booking Online Motor Sport Yamaha Xabre 150

Motor baru Xabre ingin mengulang kembali jejak kesuksesan booking online, Yamaha R15, YZF-R25 dan NMAX. Saat ini 1.000 unit Yamaha Xabre telah disiapkan kepada konsumen untuk pemesanan online. Cara pembelian motor baru online ini bisa dilakukan secara nasional.

Pemesanan motor Yamaha baru ini bisa dilakukan mulai tgl 1 Februari nanti dan tepatnya jam 12.00 WIB - tgl 3 Februari 2016. Konsumen bisa malakukan pendaftaran pada laman www.yamahamotoronline.com/xabre.
Pemesanan motor Yamaha baru ini bisa dilakukan mulai tgl 1 Februari nanti dan tepatnya jam 12.00 WIB - tgl 3 Februari 2016. Konsumen bisa malakukan pendaftaran pada laman www.yamahamotoronline.com/xabre. Setelah proses selesai, selanjutnya konsumen diberikan bukti registrasi booking online dalam file pdf, selanjutnya sistem booking online tersebut secara otomatis akan segera mengirim email kepada konsumen.

Harga Yamaha Xabre untuk road Jakarta sebesar 29,8 juta, dan besaran pembayaran booking yakni 1 juta, dan ditambah 4 digit kode unik diakhir kode/harga booking. Kita ambil contoh besar booking fee adalah 1 juta rupiah , lalu ditambah 950 sebagai 4 digit terakhir kode booking. Dengan demikian jumlah booking feeyang harus pemesan bayar adalah sebesar 1.000.950.

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan booking sepeda motor Yamaha xabre wajib melakukan pembayaran tersebut, kemudian dalam tempo 1x24 jam terhitung setelah registrasi sudah harus melakukan verifikasi pembayaran. Konsumen yang sudah membayar booking fee xabre wajib memberi informasi pembayarannya pada situs yamahamotoronline.com.

Keuntungan booking online Sepeda Motor Yamaha Xabre

Cara membeli Yamaha Xabre via booking online ini, konsumen di beri pilihan tunai ataupun kredit. Dan pembeli yang melakukan pembelian dengan cara booking tersebut akan mendapat jaket eksklusif Xabre. Untuk pilihan warna sendiri, konsumen diberi pilihan warna Hitam, silver dan abu-abu. Harga Yamaha xabre on the road Jakarta, seperti diatas, yakni sebesar 29,8 juta.
Untuk pilihan warna sendiri, konsumen diberi pilihan warna Hitam, silver dan abu-abu. Harga Yamaha xabre on the road Jakarta, seperti diatas, yakni sebesar 29,8 juta

Di Nusa Dua, hari ini 26/1/'16 Yamaha Xabre resmi meluncur. Tak tanggung 2, keistimewaan peluncuran motor sport Yamaha Xabre tersebut dihadirkan pula Valentino Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP. Jika biasanya Rossi menunggangi YZR-M1, dalam acara tersebut, Valentino Rossi yang juga mengenakan baju batik menunggangi motor Xabre 150.

Spesifikasi Extreme Style Yamaha Xabre 150

Selain bodinya extreme style, sedikit spesifikasi dari Yamaha Xabre ini adalah ukuran ban besar dan lengkap beserta suspensi upside down yang cukup sporty.
Harga Booking Online Motor Sport Yamaha Xabre 150 | Tri Sunenti | 5