Harga Plus Cara Menghubungkan Head Unit Suzuki Ertiga Dreza | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga Plus Cara Menghubungkan Head Unit Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza VS Suzuki Ertiga Dreza GS

Dengan hadirnya 4 pilihan All New Ertiga Dreza, tentu merupakan nilai lebih untuk memberikan pilihan paling bagus kepada konsumen.
Dengan hadirnya 4 pilihan All New Ertiga Dreza, tentu merupakan nilai lebih untuk memberikan pilihan paling bagus kepada konsumen. Terlebih selain berhubungan dengan harga Suzuki Ertiga Dreza itu sendiri, dari keempat pilihan tersebut terdapat perbedaan ornamen krom pada eksterior, transmisi, sistem audio mobil untuk head unit 9 inci dan warna Pearl Twilight Violet yang spesial.

Jika dibanding dengan pendahulunya, tentu saja mobil mewah ertiga ini juga banyak memiliki kelebihan dari Suzuki Ertiga Dreza GS. Dari sisi harga, Suzuki Ertiga Dreza memiliki harga jual dari 216,9 hingga 236,5 juta. Sedangkan mobil Suzuki Ertiga Dreza M/T adalah 216,9 juta dan Suzuki Ertiga Dreza GS M/T lebih mahal dengan harga 223,9 juta. Jadi selisih harga mobil baru Suzuki Ertiga Dreza sekitar 7 juta meski mengusung transmisi sama.

Sama halnya untuk yang transmisi otomatis juga selisih 7 juta, Type Ertiga Dreza A/T senilai 229,5 juta dan yang Ertiga Dreza GS A/T adalah 236,5 Juta. Tapi hanya dengan selisih harga 7 juta pembeli bisa mendapatkan kendaraan mewah, berupa teknologi terdepan pada fitur hiburan di mobil.

Cara Menghubungkan Head Unit Audio Suzuki Ertiga Dreza Terbaru Dengan Smartphone Android Dan iOS

Cara Menghubungkan Head Unit Audio Suzuki Ertiga Dreza Terbaru Dengan Smartphone Android Dan iOS
Head unit Android Suzuki Ertiga Dreza Terbaru mengusung teknologi miror link. Karena Ertiga Dreza GS memberikan sesuatu yang baru dalam sistem hiburan, mungkin masih banyak yang penasaran dengan cara menghubungkan head unit dengan ponsel pintarnya.

Tapi Gadget yang bisa terkoneksi dengan sistem audio mobil ini hanya yang memiliki sistem operasi iOS dan Android. Dan khusus untuk hp atau ponsel dengan sistem operasi iOS bisa terhubung via Bluetooth serta program CarPlay.

Tapi untuk ponsel Android, cara menghubungkan nya perlu koneksi dari kabel USB. Sebab untuk bisa mengakses file system Android, head unit Suzuki Ertiga perlu masuk ke sistem koneksi USB Debuging. Yang perlu di ketahui dari USB Debuging ini adalah cara yang digunakan pada hp Android. Atau lebh jelasnya, USB Debuging perlu dilakukan agar terhubung antara head unit Android Ertiga Dreza GS dengan ponsel.

Cara menghubungkan masuk kedalam menu setting tekan about phone serta Buid Number hingga ada notifikasi Develover option telah aktif, dan artinya sudah siap digunakan. Jika sudah terinstal maka otomatis, aplikasi head unit Android Ertiga dibuka akan langsung terkoneksi.

Harga Suzuki Ertiga Dreza Baru

Berikut adalah daftar harga mobil baru Suzuki Ertiga Dreza dengan 4 pilihan di Indonesia.

Harga Rp 216,9 juta untuk Suzuki Ertiga Dreza M/T
Harga Rp 229,5 juta untuk Suzuki Ertiga Dreza A/T
Harga Rp 223,9 juta untuk Suzuki Ertiga Dreza GS M/T
Harga Rp 236,5 Juta untuk Suzuki Ertiga Dreza GS A/T
Harga Plus Cara Menghubungkan Head Unit Suzuki Ertiga Dreza | Tri Sunenti | 5