Harga Terbaru Honda BR-V Turun Hingga 3,5 juta | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga Terbaru Honda BR-V Turun Hingga 3,5 juta

Honda BR-V E Prestige CVT Paling Populer


Jika di banding saat perkenalan BR-V di ajang GIIAS lalu, harga Honda BR-V mengalami penurunan sekitar 3,5 juta. Pada IIMS maupun GIIAS, harga Honda BR-V dibandrol antara 230 juta - 265 juta. Dan untuk saat ini mobil 7 penumpang jenis Crossover SUV ini memiliki harga mulai dari 226,5 juta. Sementara untuk variannya sendiri mobl Honda BR-V ini terdiri dari Prestige CVT, tipe E MT, S MT, E CVT serta tipe E .

Sedang masalah harga, 226,5 juta merupakan bandrol pada Honda BR-V S MT. Dan kemudian 236,5 juta untuk Honda BR-V E MT. Lalu harga 246,5 juta untuk Honda BR-V E CVT dan terakhir adalah type Honda BR-V E Prestige CVT dengan nilai nominal sebesar 261,5 juta.
Dengan demikian harga mobil Honda BR-V tersebut lebih murah, penurunan harga ini kabarnya akibat kondisi dolar yang lebih stabil pada akhir tahun kemarin.

Dengan demikian harga mobil Honda BR-V tersebut lebih murah, penurunan harga ini kabarnya akibat kondisi dolar yang lebih stabil pada akhir tahun kemarin.

Sejak diperkenalkanya pertama kali pada IIMS serta GIIAS kemarin, jumlah konsumen yangg melakukan pemesanan Honda BR V sudahh lebih dari 7.000 unit. Dan jenis mobil honda baru yang paling banyak dipesan, yakni type Honda BR V tipe E Prestige CVT, dengan besar perbandngan sekitar 70 dari tipe BR V lainnya. Keinginan akan full-accesories mungkin merupakan 1 argumen kenapa Tipe prestige paling populer di kalangan konsumen.

Pada 23 januari ini pihak HPM secara resmi telah menyerahkan mobil baru Honda BR-V pada 200 pemesan 1st di Jakarta. Tapi rencana penyerahan BR-V ini masih akan berlanjut di kota besar lainya, seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Bali, dll dengan target 1.500 unit sampai akhir Januari.

Tapi Untuk konsumen yang baru melakukan pememesan hari ini, mereka akan menerima pesanan mobil baru nya setelah satu bulan. Dan selama masih dalam waktu pemesanan, setiap konsumen bisa melakukan penengecekan status pesanan di website resmi milik Honda, yang berapa pada halaman 'My Booking Status'. Selain untuk melihat status pemesanan, dengan situs Honda tersebut setiap konsumen bisa memeriksa ulang dan memastikan mengenai kesesuaian data mobil Honda yang di pesan.

Spesifikasi Honda BR V ini mengandalkan perpadukan tampilan tangguh untuk mobil SUV serta kapasitas MPV dengan 7 penumpang. Jadi untuk menghabiskan waktu berkendara bersama keluarga mobil ini cocok.
Harga Terbaru Honda BR-V Turun Hingga 3,5 juta | Tri Sunenti | 5