Mobil Keluarga Terbaru Toyota Sienta Siap Meluncur | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil Keluarga Terbaru Toyota Sienta Siap Meluncur

Toyota Sienta yang merupakan mobil keluarga terbaru sudah di lakukan uji coba. Dan kabarnya, Sienta yang akan menggeser NAV1 ini akan segera meluncur di Indonesia.
Toyota Sienta yang merupakan mobil keluarga terbaru sudah di lakukan uji coba. Dan kabarnya, Sienta yang akan menggeser NAV1 ini akan segera meluncur di Indonesia.Sesuai pernyataan Henry Tanoto, Mobil MPV Terbaru dari keluarga Toyota ini akan segera memasuki pasar Nasional. Vice President Director TAM tersebut juga menyatakan bahwa mobil keluarga paling baru, Toyota Sienta siap menggantikan NAV1, meski ia belum mau memberikan informasi lebih detail mengenai 2 kabar tersebut.



Sesuai pernyataan Henry Tanoto, Mobil MPV Terbaru dari keluarga Toyota ini akan segera memasuki pasar Nasional. Vice President Director TAM tersebut juga menyatakan bahwa mobil keluarga paling baru, Toyota Sienta siap menggantikan NAV1, meski ia belum mau memberikan informasi lebih detail mengenai 2 kabar tersebut. Tapi yang jelas, uji coba mobil baru tersebut untuk mengetahui kondisi peforma maupun mesinnya.

Meski demikian, om Henry juga memberikan informasi yang lengkap mengenai kehadiran Sienta di Tanah Air saat ia mendapatkan kepastian dari romor mobil keluarga ini.

Seperti produk 2 lain dari Toyota, mereka selalu memperhatikan dan mempelajari apa saja keinginan konsumen untuk kendaraan mereka. Cara tersebut adalah bagian dari proses produk baru yang dilakukan oleh Toyota. Setelah semua proses telah selesai lakukan, lalu ada kepastian, semua informasi akan di beberkan oleh Henry Tanoto, yang saat ini menjabat sebagai Vice President Director TAM.

Spesifikasi dari mobil keluarga baru Toyota Sienta ini mengandalkan kapasitas 7 penumpang. Dan untuk mesin sendiri ini Sienta memiliki dua pilihan, yaitu mesin bertenaga 108 Hp dengan bensin konvensional dan mesin hybrid dengan kapasitas 1.5-liter yang memiliki tenaga 73 dk. Untuk Harga Toyota Sienta, tunggu himpunan kabar terbaru dari Teknovanz.
Mobil Keluarga Terbaru Toyota Sienta Siap Meluncur | Tri Sunenti | 5