Resolusi Tinggi Audio Mobil Sony Terbaru | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Resolusi Tinggi Audio Mobil Sony Terbaru

Setelah beberapa waktu lalu senyap dari berita Audio Mobil. Kini penulias siap dengan Hi-Res Audio, yang merupakan produk car audio terbaru dengan resolusi tinggi dari Sony. Harirnya Sistem audio mobil Sony beresolusi tinggi ini untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan suara kualitas tinggi dengan Plus jangkauannya.

Tapi produk baru audio mobil Sony masih berada di pasar Amerika, Eropa serta Jepang. Hisashi Hayakawa sebagai Marketing Strategist Home Entertainment Sony Japan menggungkapkan bahwa sistem audio Hi-Res baru yang ditawarkan ini menghadirkan audio mobil ke era digital.

Kemampuan yang di andalkan dari Hi-Res audio dalam Audio mobil ini adalah peformanya dalam mengeluarkan suara penuh berfrekuensi tinggi. Kelebihan selanjutnya dari produk baru sistem audio Sony Hi-Res ini adalah juga menawarkannya head unit Native DSD kompatibel yakni head unit (RSX-GS9) juga termasuk Super Tweeter (XS-GS1) plus adanya beberapa pilihan speaker full range (XS-GS1621C / XS-GE1621/ XS-GS6921) lengkap beserta amplifier 4 kanal (XM-GS4) untuk fungsi driver speaker
Kemampuan yang di andalkan dari Hi-Res audio dalam Audio mobil ini adalah peformanya dalam mengeluarkan suara penuh berfrekuensi tinggi. Kelebihan selanjutnya dari produk baru sistem audio Sony Hi-Res ini adalah juga menawarkannya head unit Native DSD kompatibel yakni head unit (RSX-GS9) juga termasuk Super Tweeter (XS-GS1) plus adanya beberapa pilihan speaker full range (XS-GS1621C / XS-GE1621/ XS-GS6921) lengkap beserta amplifier 4 kanal (XM-GS4) untuk fungsi driver speaker.

Klaim dari Hisashi, Head unit RSX merupakan car audio 1st yang memiliki kemampuan playback audio atau bisa memutar kembali. Selanjutnya juga masuh ada dua fitur teknologi yakni LDAC serta DSEE HX yang terletak pada aplikasi head unit mobil ini.

Dan dua fitur teknologi Head unit Hi-Res. Kemampuan DSEE HX mudah melakukan upscale dari musik low resolution ataupun yang high resolution. Sedangkan pada sistem bluetooth pada audio mobil Sony ini di manfaatkan LDAC untuk memutar lagu bersuara biasa serta high resolution.

Nah, diera teknologi canggih ini tentu smartphone dan mobil harus sudah bisa terhubung. Jadi keunggulan yang ditawarkan selanjutnya dari sistem audio Sony Hi-Res juga termasuk dapat terhubungnya berbagai jenis perangkat ponsel bersistem operasi iOS dan Android. Cara menghubunkan Head unit mobil dengan ponsel adalah tinggal menginstal aplikasinya.

Produk audio mobil Sony ini kabarnya akan dipasarkan di Indonesia melalui distributor Sony Car Audio Indonesia, PT. Berkat Agung Perkasa Jaya yang bekerja sama dengan PT. Audioworkshop yang merupakan distributor Sony Hi-Res di Tanah Air.
Resolusi Tinggi Audio Mobil Sony Terbaru | Tri Sunenti | 5