Spesifikasi Plus Harga Yamaha Aerox 125 LC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Plus Harga Yamaha Aerox 125 LC

Motor Sport Skuter Matik Bermesin 125cc

Untuk meramaikan pasar otomotif motor di segmen skuter matik (skutik) PT YIMM merilis produk paling baru. Aerox 125 LC ini adalah motor Yamaha skutik bermesin 125cc yang diproduksi di Indonesia. Selain itu, Indonesia juga tempat peluncuran pertama kali di dunia. Aero dari Aerox ini memiliki makna aerodinamis sedang untuk huruf 'X' ini bermakna Aero ekstrem. Kemudian kata LC di belakangnya berarti Liquid Cooled yang sesuai spesifikasi motor Aerox 125 LC itu sendiri.

Pihak Yamaha juga optimistis bahwa Aerox bisa mendapat nilai positif di pasar Otomotif Indonesia. Dan untuk mensukseskannya, Aerox tersedia dalam tiga warna pilihan, yang diantaranya Champion Matt Grey, Racing Blue dan Light Speed White. Dan harga Yamaha Aerox 125 LC sendiri memiliki banderol 18,2 juta
Pihak Yamaha juga optimistis bahwa Aerox bisa mendapat nilai positif di pasar Otomotif Indonesia. Dan untuk mensukseskannya, Aerox tersedia dalam tiga warna pilihan, yang diantaranya Champion Matt Grey, Racing Blue dan Light Speed White. Dan harga Yamaha Aerox 125 LC sendiri memiliki banderol 18,2 juta.

Demi Peforma Teknologi Blue Core Tidak Di Usung Yamaha Aerox


Motor Sport Skuter Matik (skutik) terbaru dari Yamaha, Aerox 125 LC ini mengandalkan desain demi performa terbaik nya. Atau, motor baru skutik Aerox belum mengadopsi teknologi Blue Core seperti type skutik Yamaha yang lain. Yang perlu ita ketahui dari teknologi Blue Core ini, ia digunakan untuk tujuan memaksimalkan penghematan bensin. Jadi motor baru Aerox 125 LC didesain untuk berperforma yang maksimal.

Kemudian untuk spesifikasi Aerox 125 LC sendiri mengusung mesin SOHC 4 tak 125 cc dan menggunakan pendingin berupa cairan. Peforma dari mesin motor Yamaha terbaru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 8,4 kW di 9.000 rpm menggunakan torsi 10,4 Nm di 6.500 rpm. Dan untuk kisaran konsumsi bahan bakar nya 43-45 km/liter.

Spesifikasi & Harga Yamaha Aerox 18,2 juta


Karakter motor sport Aerox 125LC memiliki desain lampu depan yang menyerupai air duct YZR-M1 serta teradopsi dengan teknologi lampu LED. Spesifikasi selanjutnya adalah bodi belakang mengandalkan model runcing lengkap beserta lampu yang juga runcing plus adanya pegangan penumpang yang letaknya tersembunyi.

Selain Smart Key Shutter bisa digunakan sebagai kunci kontak, spesifikasi slanjutnya ada pada bagian Speedometer Aerox 125LC mengadopsi model jam tangan sport dan tentunya cukup menarik.
Aerox 125LC tersedia tiga warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White. Harga on the road Jakarta Motor Yamaha Aerox 125LC adalah Rp 18.200.000, dan tentunya berbeda dengan kota lain.
Spesifikasi Plus Harga Yamaha Aerox 125 LC | Tri Sunenti | 5