SUV Baru All New Fortuner VS KIA Telluride & Tata Zica | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

SUV Baru All New Fortuner VS KIA Telluride & Tata Zica

Kesukessan Hilux Bersama Innova Siap Dilanjutkan All New Fortuner


Januari 2016 ini pemegang merek kendaraan PT Toyota Astra Motor sebagai Agen tunggal Toyota di Indonesia siap meluncurkan mobil baru All New Fortuner. Kehadiran Fortuner terbaru ini diharap bisa mengulangi kesuksesan All New Kijang Innova serta All New Hilux yang muncul pada 2015 kemarin.

Kehadiran Fortuner terbaru ini diharap bisa mengulangi kesuksesan All New Kijang Innova serta All New Hilux yang muncul pada 2015 kemarin.
Jadi respon positif dari masyarakat Indonesia merupakan harapan Astra Motor atas mobil barunya All New Fortuner. Sebab tahun kemarin All New Kijang Innova serta All New Hilux mampu mendapat perhatian yang baik dari calon konsumen di Tanah Air.

Tema Leading the World merupakan karakter yang di gunakan pada All New Fortuner agar mampu tampilan lebih mempesona, lengkap dengan desain terbaru yang stylish n cool.

Kemudian teknologi mobil mesin diesel terbaru GD plus VN-Turbo Intercooler serta mesin bensin mengusung New TR dengan Dual VVT-i Technology. Performa mobil SUV All New Fortuner diklaim jauh lebih tangguh genersi pendahulunya.

Spesifikasi Mesin tipe GD pada mobil SUV Toyota All New Fortuner merupakan mesin diesel terbaru dari Toyota yang memiliki performa lebih besar dan diklaim juga mampu menekan konsumsi bahan bakar. Sedang pada type New TR ini adalah mesin mobil yang menggunakan bahan bakar bensin dan diklaim bisa berakselerasi responsif dengan meningkatan tenaga mesin dalam mendukung menghemat bahan bakar pada titik optimal. Mesin baru dari 2 jenis All New Fortuner punya karakter lebih halus serta minim getaran.

Mobil mesin bensin All New Fortuner ini merupakan varian 4x2 2.7 SRZ A/T, sedangkan 4x2 diesel ada pada 2.4 VRZ A/T serta 2.4 G sebagai transmisi manual dan otomatis. Tapi untuk calon konsumen yang menyukai pengalaman baru dalam mengemudi mobil, pilihan terbaik adalah varian 4x4.

Tapi interior mobil baru yang mewah All New Fortuner ini masih memiliki dua varian baru VRZ serta SRZ. Keduanya lengkap dengan fitur keamanan absolut dan sistem hiburan terbaik. Warna Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic merupakan 2 pilihan baru yang tersedia.

Mobil SUV Mewah 7 Penumpang dari Kia, Telluride

Mobil SUV Mewah 7 Penumpang dari Kia, Telluride

Di North American International Auto Show Kia memberi kejutan dengan memperkenalkan konsep Telluride, yang merupakan mobil SUV terbaru 7 penumpang. Besutan KIA, Telluride akan hadir sebagai SUV mewah yang mengusung desain pintu type suicide.

Konsep mobil SUV Telluride yang masih merupakan latihan desain ini dibangun dari kerangka Sorento, tapi perbedaanya yang lebih panjang 9,5 inci serta lebih tinggi 4,4 inci. Sebab aspek estetika mobil SUV baru 7 penumpang yang mewah ini difokuskan pada kenyamanan penumpang. Jadi bila di banding Sorento mobil baru ini didesain ulang agar lebih luas serta tinggi.

Sumber penggerak Telluride didukung dengan hibrida yang mengunakan Mesin V6 3,6 liter plus output 270 Tk sebagai sumber tenaga utama dengan dukungan bertenaga 130 Tk motor elektrik.

Penantang Kia Picanto Dari India

Penantang Kia Picanto Dari India

Disisi lain, Tata Motors punya andalan produk baru yang akan meluncur 20 Januari ini. Model baru yang bermain di segmen city car adalah Tata Zica. Tapi yang menarik dari hadirnya Tata Zica sampai di Indonesia, maka mobil baru Tata Zica akan melawan Kia Picanto, Hyundai Grand i10 dan Suzuki Celerio.
SUV Baru All New Fortuner VS KIA Telluride & Tata Zica | Tri Sunenti | 5