Suzuki Vitara Dilengkapi Fitur Teknologi Canggih | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Suzuki Vitara Dilengkapi Fitur Teknologi Canggih

Review Suzuki Vitara Di Indonesia

Sebentar lagi produk medium SUV Suzuki Vitara siap hadir di Indonesia. Untuk saat ini bai yang ingin melihat langsung, maka bisa mengunjungi pameran Geneva Motor Show 2016. Pada pemeran kali ini maka pengunjung bisa mengetahui sosok utuh SUV mobil Suzuki Vitara ini. Meski sebenarnya sosok tersebut bukan pertama kali muncul pada konsumen, yang khususnya otomotif di Indonesia.

Review Suzuki Vitara Di Indonesia: Seperti bocoran spesifikasi sebelumnya, mobil Suzuki Vitara ini di lengkapi grille unik yang berbentuk kisi-kisi U, kemudian diapit headlamp LED
Seperti bocoran spesifikasi sebelumnya, mobil Suzuki Vitara ini di lengkapi grille unik yang berbentuk kisi-kisi U, kemudian diapit headlamp LED. Dan pada bawah bumper memiliki foglamp yang terpadu-padan dengan lampu LED vertikal sebagai fungsi DRL.

Jika berlanjut spesifikasi pada bagian interior, Vitara baru mengandalkan jok berbahan kulit suede sebagai kenyamanan penumpang didalamnnya. Di tambah lagi dengan sistem entertainment melalui smartohine linkage untuk kenyamanan lebih, dan juga dukungan Carplay pada sistem audio mobil tersebut.

Selain memiliki turbocharged, untuk jantung pacu Suzuki baru Vitara ini berbekal mesin mobil 1,4 literbboosterjet direct injection. Spesifikasi tersebut akan cukup mampu untuk menghasilkan power 140 hp serta torsi 220 nm. Menggunakan sistem penggerak seluruh roda (AWD) tenaganya tersalur melalui transmisi matik enam percepatan dan manual.

Dan seperti judul diatas tadi, di dalam mobil Suzuki baru ini tertanam teknologi canggih, yang mulai dari fitur keselamatan RBS, sebagai sistem pengereman darurat otomatis, serta teknologi adaptive cruise control, etc.

Tapi, sayangnya akhir tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales rencananya akan baru akan meluncurkan Suzuki Vitara baru tersebut.

Suzuki Vitara S Lebih Sporty


Varian baru mobil Suzuki adalah Suzuki Vitara S yang telah di kenalkan di Inggris. Dengan mengandalkan model sporty, type Vitara S tetap berkarakter khas Vitara. Dan di negara Inggris sendiri, mobil Vitara ini adalah salah satu model paling populer. All new Vitara hingga saat ini berhasil terjual sebanyak 5.000 unit.

Kelebihan dari Suzuki Vitara S tersebut, salah satunya adalah model pertama yang dilengkapi teknologi Boosterjet. Dengan terpadu padan mesin bensin 1,4 liter turbocharged, teknologi tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 hp serta torsi max hingga 220 nm.

Kemudian bagian mesin terhubung pada transmisi manual dengan 6 percepatan serta otomatis yang juga sama 6 percepatan. Dari tenaga 140 hp ini memungkinkan Vitara S melaju dari 0 - 100 kilometer /jam hanya dalam waktu 10,2 detik dan kecepatan max hingga 200 km/jam.

Dan untuk bagian Eksterior, mobil Vitara S mengandalkan desain grille unik, bodi mobil bagian samping bawah berwarna hitam, kemudian dilengkapi pelek hitam juga berukuran 17 inci, terdapat spoiler atap belakang dan lampu utama menggunakan LED plus kaca spion berbalut satin silver yang membuatnya makin unik dan sporty.

Kesan sporty juga terlihat dari dalam kabin berupa aksen merah yang menghiasi ventilasi AC mobil Suzuki ini, beserta instrumen cluster. Tapi tak cukup sampai disitu, konsep sporty masih ada pada pedal, jok dan lingkar kemudi plus tuas transmisi.

Harga mobil yang memilki bandrol 20.899 poundsterling / 437 juta. Mobil baru Vitara S ini memilki fitur standar berupa cruise control dengan speed limiter, kemudian juga DAB Radio dengan USB, konektivitas bluetooth serta tujuh airbag.
Suzuki Vitara Dilengkapi Fitur Teknologi Canggih | Tri Sunenti | 5