Kelebihan Membeli Mercy E Class Bekas Taksi | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kelebihan Membeli Mercy E Class Bekas Taksi

Review Mobil Mewah Bekas Taksi Yang Hanya 180 - 200 Juta

Apakah Anda tertarik dengan harga murah Mercy bekas, tapi masih berkualitas. Yups, kini PT Blue Bird Tbk siap menjual mobil bekas Taksi Mercedes Benz E200 Kompressor dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang membeli baru. Untuk meyakinkan kepada masyarakat, perusahaan taksi di Indonesia tersebut telah melakukan test drive guna memastikan performa dan kenyamanannya.

Mercy bekas taksi
Mercy bekas
Dengan diadakan test drive, siapapun yang berminat bisa langsung mencoba performa mobil Mercedes Benz E200 Kompressor bekas taksi yang kini mulai jual secara umum. Dan pastinya Mercedes Benz bekas bisa dipastikan bahwa tetap mendapat perawatan terbaik secara berkala selama menjadi armada taksi di Blue Bird.

Perusahaan taksi Blue Bird memang mulai menyetop operasi mobil Mercedes Benz E200 dan bisa di beli. Begitu juga dengan Toyota Limo yang lebih dulu mendapat giliran, dan sekarang giliran mobil mewah yang sangat dijaga perawatannya.

Harga Mobil Bekas Taksi Mercy E Class dibawah 200 Juta

Sedan mewah bekas armada Taki Silver Bird Mercedes Benz E200 Kompressor sudah dikembalikan ke kondisi standar, untuk di jual secara umum dengan harga di bawah 200 juta dan diatas 180 juta.

Untuk membawa pulang mobil Mercedes Benz E200 Kompressor, calon pembeli bisa dengan cara tunai atau diangsur. Dengan begitu konsumen lebih mudah untuk memiliki mobil mewah bekas merek Jerman ini. Beberapa perusahaan yang bekerja sama, mereka memberi uang muka 35 juta.

Untuk masalah usia, mobil bekas ini antara 5-7 tahun dan masih dalam kondisi bagus. Meski dari sisi perizinan maksimal 7th, tapi untuk menjaga kualitas pelayanan, armada Taki Silver Bird mempersingkat usia peremajaannya hanya lima tahun.

Garansi dan Jaminan Mercy E Class Bekas Taksi

PT Blue Bird Tbk memastikan mobil bekas taksi eksekutif Mercedes Benz E200 Kompressor ini masih dalam kondisi baik, mereka juga memberi garansi dan jaminan kepada konsumen.

Interior Mercy E Class
Interior Mercedes Benz
Kondisi mobil bekas yang dijual ini dipastikan dalam keadaan baik, sebab sangat terawat, bahkan sebelum di jual telah di lakukan pengecekan. Rekondisi yang dilakukan diantaranya adalah merapikan interior. Terlebih teknis Blue Bird didukung alat diagnosis khusus dari Mercedes Benz dalam melakukan pengecekan. Sebab mereka adalah bengkel resmi dan ditunjuk secara khusus. Jadi sebelum di jual, bagian interior, eksterior hingga mesin sudah standar pabrikan.
Kelebihan Membeli Mercy E Class Bekas Taksi | Tri Sunenti | 5