Review - Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia

Mobil Nano - Tata Nano adalah mobil super murah asal India yang pernah membuat netizen Indonesia. Bahkan juga menjadi viral karena harga tata nano hanya Rp 24 juta, alias dibawah 50 juta, yang merupakan harga paling di cari masyarakat kalangan menengah kebawah. Dengan kabar tersebut pun banyak calon konsumen yang langsung mencari cara pemesanan mobil tata nano di Indonesia.

Review Mobil Nano 2016 mobil

Review - Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia
Mobil Nano
Kendaraan paling murah didunia ini tersedia 6 tipe dengan 10 varian warna mobil tata nano. Di Indonesia tata nano termurah mulai dengan harga 23 Jutaan. Jadi sudah pasti bahwa banyak orang yang mencari alamat dealer mobil tata nano, dan ingin mengetahui angsuran kredit mobil tata nano untuk melakukan pemesanan maupun pembelian. Harga, Dp dan angsuran mobil tata nano ini mampu disejajarkan dengan sepeda motor sport 150cc. Tapi jika Anda bertanya apa kelebihan mobil tata, Sayangnya dengan harga segitu memang mengusung fitur sangat minim, Seperti tidak adanya sistem Audio mobil dan sistem keselamatan Air Bag.

Kalau hanya tidak memiliki sistem audio, pemilik masih bisa melakukan modifikasi dengan mudah. Tapi untuk fitur keamanan Airbag juga Power Steering, tidak sembarang orang bisa melakukanya. Meskipun demikian, Cara Pemesanan Mobil Tata Nano mungkin tetap perlu Anda selesaikan, sebab Mobil Nano ini masih tetap sebagai kendaraan roda empat termurah di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Mobil Nano

Desain dan Dimensi

Review - Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia
Spesifikasi Mobil Tata Nano
Review - Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia
Harga Mobil Tata Nano
Mobil Tata Nano berdesain sangat mungil serta hanya mampu untuk 3 penumpang + supir. Karena harga nya yang terbilang sangat murah mobil nano ini tetap layak untuk dipertimbangkan dan di beli. Sebab dengan mesin berkapasitas 624cc harga mobil murah ini hanya 24 Jutaan, irit bahan bakar dan tenaga terbilang powerfull. Tata Mobil ini mengusung ukuran lebarnya 1.495m, panjang 3.099mm dan tinggi bodinya sekitar 1.652 mm dan terakhir adalah dukungan Ground clearance berukuran 180mm.

Sebagai kendaraan City Car mobil nano memiliki desain minimalis di bagian depan melonjong, dan membuatnya unik. Kendaraan yang dengan pilihan 10 warna ini memiliki jarak sumbu roda berukuran 2.230 mm serta secara keseluruhan bobotnya sekitar 635 kg, yang di imbangi dengan velg mobil berdiameter 12 inci.

Perfoma Mesin

Untuk spesifikasi mobil tata nano di indonesia yang masuk, ada 6 tipe yang kesemuanya mengusung mesin 2 silinder MPFI berkapasitas 624cc. Tapi jangan remehkan, sebab mampu menembus 35 PS, meski kapasitas mesinnya tergolong kecil, namun tenaga mobil nano 2016 terasa cukup besar. an untuk urusan torsinya mampu mencapai 48 Nm di 3.000 sampai 3.500 rpm putaran. Dan perfoma Mesin yang diusung mampu membawanya melaju pada kecepatan full 105 km/jam.
Review - Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia | Tri Sunenti | 5