Spesifikasi Mini Cooper Sebagai mobil Canggih Yang Mewah

Spesifikasi mini cooper – Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan mobil yang terkenal dengan keunikan bentuknya ini. Meskipun dengan spesifikasi desain berukuran mini, harga mobil mini cooper termahal lebih dari 1/2 M di Indonesia. Jadi Mini Cooper termasuk mobil premium yang lengkap dengan teknologi canggih masa kini, dan juga didukung dengan tenaga mesin mobil yang besar.
Spesifikasi Mini Cooper Mini Paceman
Spesifikasi Mini Cooper "Mini Paceman"

Sebagai mobil yang nangkring di kelas premium, perusahaan otomotif asal Inggris ini memang terus mengembangkan ranah pasar dan juga perusahaannya. Setelah melalui perjalanan yang panjang, akhirnya perusahaan tersebut di tahun 194 secara resmi menjadi bagian dari BMW AG. Jadi bukan mustahil jika Spesifikasi mini cooper tetap mengikuti teknologi mobil BMW.
Spesifikasi Mini Cooper 5-Door

Spesifikasi Mini Cooper Terbaru


Spesifikasi Mini Cooper
Spesifikasi Mini Cooper
Di Indonesia sendiri tipe mobil Mini Cooper memang sangat cocok untuk dijadikan "CITY CAR". Tapi sayangnya mulai dari harga mini cooper classic hingga yang termahal, banderol amat berat kantong. Sebab semua spesifikasi mini cooper yang ada memang ditargetkan untuk orang-orang berduit. Semua spesifikasi desain dan fiturnya berunsur kemewahan yang canggih mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Untuk menyempurnakan artikel ini, berikut adalah beberapa spesifikasi mini cooper beserta harganya.

Spesifikasi Mini Cooper 3-Door

Mobil mini dengan tiga pintu yang berada pada pintu bagasi dibagian belakang, kemudian samping kanan dan kiri ini menawarkan 3 varian / tipe. Dan yang pertama adalah Varian standard, yang mengandalkan mesin 1.5 liter 3-cylinder didukung dengan teknologi canggih MINI Twin Power Turbo engine untuk menghasilkan top speed hingga 210 km/jam. Dengan harga Mini Cooper 3-Door standard, 539 juta, Mini Cooper 3-Door bisa berakselrasi dari 0-100 km dengan waktu 7.8 detik.

Kemudian Varian Cooper S, berbekal mesin 4 silinder yang didukung teknologi Twin Turbo dan berkemampuan akserlasi dari 0-100 km/jam dengan waktu 6.8 detik. Varian Cooper S memiliki top speed hingga 233 km/jam dan Harga Mini Cooper 3-Door Tipe Cooper ini adalah 569 jutaan

Varian John Cooper Works memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dan membutuhkan waktu 6.1 detik dengan top speed hingga 246 km/jam. Meskipun mobil kecil, Mini Cooper sudah membuktikan dirinya memiliki kecepatan tinggi didalamnya tersemat mesin canggih lengkap beserta kemewahan interiornya. Jadi memang sudah sebanding bila Spesifikasi Mini Cooper termurah pun sudah memiliki hingga 530 Jutan, Sedangkan harga mobil mini cooper termahal ada diangka sekitar 830 Jutaan.

Spesifikasi Mini Cooper 5-Door

Untuk tipe Mini Cooper 5-Door yang memiliki mesin 2.0 Liter 4-cylinder didukung fitur MINI Twin Power Turbo engine harga yang perlu kamu bayarkan mulai dari 560 Jutaan - 739 jutaan. Mini Cooper 5-Door ini mampu untuk berakserlasi dengan kecepatan hingga 0 - 100 km/jam dengan waktu 8.1 detik, dengan kecepatan maksium 230 km/jam.
Spesifikasi Mini Cooper Mini Clubman
Spesifikasi Harga Mini Cooper Mini Clubman

Mobil Mini Cooper Countryman
Mobil Mini Cooper Paceman
Mobil Mini Cooper Clubman
Spesifikasi Mini Cooper Mini Hardtop 4 DOOR
Harga Mini Cooper Mini Hardtop 4 DOOR

Di Indonesia Harga Mobil Mini Cooper sebagai kendaraan premium terbilang sangat mahal, jika dibanding dengan pabrikan asal Jepang. Akan harga yang kamu bayarkan tersebut akan sebanding lurus dengan berbagai unsur kemewahan serta kecanggihan teknologi yang dimiliki mobil Mini Cooper.
Spesifikasi Mini Cooper Sebagai mobil Canggih Yang Mewah | Tri Sunenti | 5