Memodifikasi Interior Dengan Jok Mobil Paling Bagus

Melakukan modifikasi interior dengan mengganti jok mobil paling bagus adalah  salah satu cara untuk membuat mobil agar lebih fresh, keren dan menarik. Dan cara modifikasi jok yang tepat perlu menyesuaikan desain interior mobilnya. Modifikasi Jok Mobil Model Sofa bisa di lakukan dengan tiga langkah mudah..

Jok Mobil Paling Bagus
Jok Mobil Paling Bagus

Modifikasi Jok Mobil

1. Memasang sarung jok

Modifikasi interior dengan memasang sarung jok mobil adalah cara paling mudah, efisien dan murah. Untuk cara pemasangan cover jok mobil sendiri pun sangat mudah dengan tali, resleting, kancing mauapun zipper. Dengan teknik pemasangan jok mobil yang tepat maka hasil akhirnya pun akan sangat bagus & rapi. Keuntungan modifikasi jok mobil paling bagus ini adalah mudah diganti dengan model terbaru tanpa merusak cover jok asli. Tiap cover maker umumnya berdesain sarung yang bisa dan sudah disesuaikan ukurannya serta lekuk jok kursi mobil. Tapi ada sedikit kekurangannya, yakni model cover yang dibuat tak sesuai dengan lekuk busa, yang akhirnya terkesan flat.

2. Modifikasi Semi Bekleed

Cara modifikasi semi bekleed pada interior ini sering kali dikenal dengan modifikasi model jok mobil MBTech. Karena untuk bahan yang digunakan berupa bahan MBTech yang tidak mudah kotor dan tahan panas. Jadi selain mudah dibersihkan, juga semakin nyaman. Tapi ada yang perlu disayangkan dari metode modifikasi jok mobil paling bagus ini, yakni adalah teknik pemasangan. Sebab pemasangan cover jok MBTech ini harus dijahitkan langsung pada cover jok asli. Jadi cukup beresiko bila terjadi kerusakan. Khusu bagi Anda yang mudah bosan dengan model jok mobilnya, cara ini sangat tidak Teknovanza sarankan, mengingat sifatnya yang permanen.

3. Cover jok mobil mewah dengan cara beekled

Jok Mobil Terbaru
Jok Mobil Terbaru
Selain 2 diatas tadi, pilihan ke tiga adalah memasang cover jok mobil dengan cara beekled. Mungkin cara ini juga terbilang tidak efisien dan lebih mahal, sebab cara pengerjaanya adalah dengan melepas cover jok mobil yang asli, atau jok lama yang ingin diganti, kemudian  diganti dengan bahan jok mobil paling bagus pilihan Anda. Jika kita bandingkan dengan model pemasangan semi beekled, keuntungan cara memasang jok ini jauh dari resiko kerusakan. Selain mendapat kesan lux yang lebih beerbeda kapanpun Anda bisa memasangnya kembali. Hal yang perlu dilakukan hanyalah menentukan model terbaru sesuai keinginan.

Setiap penyedia jasa reparasi jok mobil profesional umumnya tetap menyediakan dua jenis bahan jok mobil paling bagus, dengan variasi harga yang berbeda. Dan masing masing bahan tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Adapun keebihan dan kekuranganya adalah sbb:




Model Jok Mobil Paling Bagus & Terbaik

Jok Mobil Terbaik
Jok Mobil Terbaik

1. Kulit alami

Keunggulan: Lebih tahan lama hingga 10 tahun, Tanpa cat warna jadi aman bagi kesehatan Anda.
Kekurangan: Harga jok mobil yang mahal, memerlukan perawatan yang ekstra dari berbagai jenis kotoran, warna netral.

2. Kulit sintesis

Keunggulan: Memiliki banyak pilihan warna, harga jok murah, sulit menyerap kotoran.
Kekurangan: Tidak tahan lama 2-3 th, mengandung banyak kontaminasi cat pewarna dan tidak baik bagi kesehatan semua penumpang.

Untuk menciptakan tampilan interior yang menawan, banyak tersedia pilihan warna maupun harga jok mobil paling bagus untuk kenyamanan berkendara Anda. Dengan modifikasi interior yang bagus maka suasana interior pun akan terkesan lebih hidup. Apapun pilihan Anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.
Memodifikasi Interior Dengan Jok Mobil Paling Bagus | Tri Sunenti | 5