Tips Memilih Variasi Jok Mobil Model Sofa

Jok mobil model sofa yang terbaik tentunya akan mampu memberikan tampilan interior manjadi lebih VIP. Tapi tak sedikit juga konsumen keliru dalam memilih variasi jok mobil terbaru nya. Jadi sangat penting seseorang itu mencari referensi dalam banyak hal, agar bisa menemukan yang tepat. Khususnya dalam pembahasan kali ini adalah jok mobil.

Jok mobil model sofa


Disini Teknovanza akan berbagi tips memilih variasi jok mobil model sofa atau lainya yang menurut selera Anda lebih keren. Untuk saat ini pemilik kendaraan mulai tertarik untuk mengganti jok standar mereka, dan yang saat ini masih banyak di cari adalah jok mobil innova model sofa. Yups! tujunya adalah kepuasan, keindaahan interior, dan kenyamanan.

Mulai dari jok mobil racing sparco hingga jok mobil avanza terbaru, saat ini sudah mudah untuk kita menemukan berbagai variasi jok mobil terbaik yang keren dan berkualitas istimewa. Hal pertama dan paling penting untuk disiapkan hanyalah budget, sebab kita harus percaya bahwa harga tidak bisa menipu kualitas.

jok mobil terbaru
Ditahun 2017 ini sudah lebih dari 80% pemilik kendaraan mengganti jok standar mereka dengan jok mobil variasi.

Tips Memilih Variasi Jok Mobil Paling Bagus


jok mobil terbaik
Jok mobil innova model sofa adalah salah satu interior mobil yang menawarkan kenyamanan. Jadi dengan mengganti dari yang standar, tujuannya adalah agar lebih keren dan nyaman.Tapi bukan peerkara mudah dalam menentukan dan mengkombinasikan warna dari desain variasi jok mobil, kita butuh seni dan imaginasi yang tinggi. Dan berikut adalah cara memilih jok mobil variasi yang paling bagus untuk kendaraan Anda agar makin keren.

Material atau bahan

Poin pertama ini mat penting, kenali model jok mobil Anda untuk menentukan bahan dasar yang terbaik sesuai model mobil Anda. Diantara bahan dasar pembuatan jok mobil paling bagus adalah kulit asli, tapi bahan jenis sintentik atau buatan juga banyak diminati. Dan pastinya masing-masing bahan jok tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang  berbeda.

Untuk kelebihan jok mobil variasi model sofa yang terbuat dari kulit asli, sudah pasti lebih awet, mampu menyesuaikan cuaca, sejuk, terasa lebih lembut dan menawarkan kenyamanan yang lebih maksimal. Umumnya Jok mobil variasi paling bagus yang berbahan kulit asli, terbuat dari kulit sapi. Minusnya adalah pada harga jok mobil itu sendiri, sebab harga jok kulit cukup tinggi bila dibanding dengan yang imitasi atau berbahan lainya. Dan untuk tetap mendapat lapisan yang tetap lentur, juga membutuhkan biaya perawatan yang terbilang mahal. Bila tidak dirawat dengan baik, bisa-bisa berjamur.

Selanjutnya adalah kelebihan jok mobil berbahan sintetik. untuk model jok mobil yang ini juga tak kalah bagus dari bahan kulit asli terbaik sekalipun. Sebab jok variasi ini sudah didukung dengan teknologi canggih dalam pembuatannya, agar bisa manjadi yang paling bagus bagi para konsumen, bisa tahan lama, dan tetap nyaman. Kelebihan utamanya adalah harga jok yang lebih terjangkau dan mudah cara merawatnya. Tapi kekurangannya adalah tidak sekuat dan senyaman jok mobil model sofa terbaik yang terbuat dari kulit asli.

Tentukan Apa Jok Mobil Variasi Yang Paling Bagus

jok mobil racing sparco
Cara kedua dalam memilih jok mobil variasi yang paling bagus adalah dengan menentukan: apakah ingin di ganti secara keseluruhan atau hanya sekedar menambah desain jok saja agar lebih keren, seperti cukup dengan memberi sarung jok mobil.

Genre Interior

Selanjutnya yang tak kalah penting adalah menentukan arah dan genre interior terlebih dahulu. Contoh yang diinginkan adalah interior mobil yang Sporty, Elegan, Klasik atau juga Fururistik. Dengan mementukan konsep maka lebih mudah menentukan warna dan desain jok mobil terbaru.

Tahap akhir setelah jok mobil model sofa sudah teraplikasi, jangan lupa mengenai karpet mobil, plafon, door trim, pengharum hingga pada audio video mobil nya. Barang kali Anda juga sudah menyiapkan budget untuk menyempurnakan interior. Dan sekian semoga bermanfaat.
Tips Memilih Variasi Jok Mobil Model Sofa | Tri Sunenti | 5