Angsuran Murah City Car Suzuki Ignis Bergaya Off Road

Beli Suzuki Ignis Cuma Rp 50 Ribu per Hari di GIIAS 2017


Beli Suzuki Ignis Cuma Rp 50 Ribu per Hari di GIIAS 2017
Memakai pameran otomotif kelas international GIIAS 2017, Suzuki Indomobil memberi keringanan untuk beberapa pengunjung yang akan meminang produk-produknya. Calon customer yang beminat beli Ignis makin dimanjakan dengan penawaran menarik.

Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales 4W menyebutkan, down payment Rp 13 juta serta angsuran tidak lebih dari Rp 100 ribu berlaku untuk tiap-tiap pembelian Suzuki Ignis type GL selama GIIAS th. ini. DP Rp 13 jt, program cicilan murah cuma Rp 50 ribu /hari (Ignis). Cuma berlaku sepanjang pameran GIIAS.

City Car Suzuki Ignis adalah Urban SUV yang sudah diperlengkapi dengan mesin K12M memiliki 1. 200 cc DOHC VVT. Jantung penggeraknya mampu keluarkan tenaga 84 ponsel serta torsi maksimum 115 Nm. Dua pilihan transmisi mengikuti pilihan varian Suzuki Ignis, manual serta Automated Manual Transmission.

Ketahui disini 29 Mobil Keluarga Paling Laris Rekomendasi Terbaik di Indonesia

Suzuki Ignis di jual dengan harga yang termasuk serupa dengan LCGC yakni diawali dari Rp 139, 5 juta untuk GL MT, Rp 159, 5 juta serta 169, 5 juta untuk GX AGS. Diluar itu SIS juga mengadakan program tiap-tiap pembelian mobil Suzuki, customer juga akan memiliki kartu elektronik berlogo e-money dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Promo yang cuma berlaku di GIIAS itu untuk mensupport program pemerintah yang juga akan memberlakukan transaksi di gerbang tol cuma menggunakan uang elektronik mulai Oktober 2017.

Gagah serta Machonya Suzuki Ignis Bergaya Off Road Sejumlah Rp 220 Juta


Gagah serta Machonya Suzuki Ignis Bergaya Off Road Sejumlah Rp 220 Juta
Mobil Suzuki ekstrim city car itu dimodifikasi pada bentuk bodi serta ban. Bodi jadi tampak sedikit semakin besar dengan grill garis-garis, serta ban juga jadi semakin besar dari ukuran normal bercorak tidak tipis, seperti ban untuk melintas di tanah merah.

Untuk spesifikasi mesin tak ada yang dimodifikasi. Walau bagaimanapun mobil hasil modifikasi itu dapat digunakan jadi mobil off road.

Harga mobil itu apabila di jual, menjangkau sekitaran Rp. 220 juta. Tetapi seseorang sales yang tidak ingin dijelaskan namanya menyebutkan, kalau mobil itu untuk tidak di jual, tetapi cuma untuk dipamerkan. Apabila di jual dapat sampi 220 juta, Namun itu kan cuma untuk pameran, bukanlah untuk di jual.

Suzuki Ignis, City Car dengan Bermacam Style


Suzuki Ignis tawarkan design yang unik, ini jadi pertimbangan sendiri untuk Anda yang punya niat beli city car. PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan acara media drive Suzuki Ignis, yang disebut lanjutan dari acara peluncuran resminya di Jakarta, juga untuk tempat mengeksplorasi kekuatan crossover mungil atau yang dimaksud Suzuki jadi urban SUV asal India ini.

Suzuki Ignis dibuat diatas basis yang sama juga dengan Suzuki Baleno. Tetapi pada umumnya mempunyai design yang unik, bak memadukan sekalian 3 jenis mobil yaitu city car, coupe dan crossover.

Pada umumnya penampilannya memanglah bak sesosok penjelajah mungil. Ini ada lewat penampilan kompak serta stylish, ground clearence agak tinggi plus ada roof rak. PT SIS juga memberikan warna hitam doff pada body moulding serta over fender yang akhirnya bisa menegaskan rencana crossover pada Suzuki Ignis. Walau sekian, Mobil123. com lebih suka mengatakannya jadi city car atau mungkin saja compact crossover timbang urban SUV karna besaran dimensinya.

Yang menarik untuk dikaji yaitu design di bagian buritan. Media-media luar banyak mengatakan kalau ini yaitu design nostalgia pada jenis Suzuki yang popular pada th. 70-an yaitu Suzuki Cervo atau SC100. Kei car coupe lawas itu memanglah mempunyai buritan yang unik dengan lekukan pilar C yang nyaris sama tetapi sedikit lebih panjang dibandingkanSuzuki Ignis.

Kami sendiri sempat membahas design buritan itu pertama kalinya menyimaknya saat Suzuki Ignis di luncurkan. Kata unik lebih pas dari pada aneh untuk mengomentarinya. Kombinasi pada pilar C, bagasi dan rearlamp kotak pendek seakan meng-counter agresifitas design bonnet. Terlebih pas pada pilar ada guratan 3 garis sejajar, bentuk serupa logo brand alat support terkenal asal Jerman.

Ini dia Daftar Lengkap Mobil Paling Irit dan Murah

Lumrah saat mudah suatu hal yang baru, mungkin saja Anda perlu sebagian waktu untuk mengerti desainnya. Ini bak mudah satu gelas es kelapa muda yang di beri kombinasi jeruk.

Hingga titik ini, Anda suka pada atau tidak design Suzuki Ignis itu masalah selera. Yang pasti mini crossover Suzuki ini mempunyai ciri-khas sendiri bila dibanding pesaing di kelasnya.

Toyota serta Daihatsu Akan Buat Sedan Murah

Toyota serta Daihatsu Akan Buat Sedan Murah
Hadirnya mobil rencana Daihatsu DN F-Sedan waktu pameran GIIAS 2017 lantas, bisa jadi tanda-tanda produsen besar Daihatsu akan miliki line-up sedan paling baru.

Terlebih pemerintah berusaha untuk turunkan pajak mobil sedan, supaya pasar segmen ini semakin berkembang, ikuti trend global.

Mobil rencana Daihatsu DN F-Sedan beritanya juga akan memakai mesin memiliki kecil, yaitu cuma 1. 200 cc.

Mungkin, mesin itu akan ambillah dari Daihatsu Sigra.

Lalu, mungkinkan juga akan kembali ada kerjasama Daihatsu-Toyota untuk melahirkan satu sedan bermesin mungil?

Hingga sekarang ini belumlah ada perbincangan sesuai sama itu dengan pihak Daihatsu. Kami belum juga bisa meyakinkan apakah juga akan berduet dengan Daihatsu. Serta bila juga berlangsung, kami juga akan beri informasi secepat-cepatnya.
Angsuran Murah City Car Suzuki Ignis Bergaya Off Road | Tri Sunenti | 5