Isuzu MU-X Hadir Dengan Mesin Diesel Baru

Isuzu merencanakan lakukan penyegaran pada MU-X. Dari info yang didapatkan, PT (IAMI) pada hari Rabu, (2/8) di Jakarta. Menariknya undangan yang didapatkan berbentuk teaser sisi bodi mobil yang memerlihatkan lampu paling utama.

Isuzu MU-X Hadir Dengan Mesin Diesel Baru
Isuzu MU-X
Tampak sisi depan atau persisnya headlamp kompetitor Mitsubishi Pajero Sport serta Toyota Fortuner ini. Dari gambar, tampak apabila anyar nampaknya tidak alami perubahan penting terlebih dari bentuk headlampnya.

Dengan design memanglah tidak beralih, tetapi terlihat apabila MU-X memakai lampu berteknologi proyekor. Bahkan juga, Isuzu tampak telah menyematkan Daytime Running Light (DRL) lampu untuk siang hari. DRL tersemat dalam satu sisi dengan headlamp. Juga ada menambahkan krom yang berikan unsur elegan, terkecuali design sporty jadi SUV. Belum juga bisa di pastikan tentang perubahan beda yang dikerjakan Isuzu Indonesia.

Terlebih dulu, Isuzu mengenalkan MU-X baru di Thailand pada Bangkok Motor Show yang berjalan Maret 2017. Waktu dikenalkan, mobil ini tidak alami perubahan mencolok. Tetapi MU-X versus Thailand, memakai velg berdesain baru yang memiliki ukuran 18 inci.

Merujuk pada MU-X paling baru di Thailand, kabin juga tidak alami perubahan bermakna. Tetapi Isuzu memberi gabungan dua warna hingga tampak lebih menawan. Sesaat untuk system hiburan mobil ini terpusat pada monitor sentuh memiliki ukuran 8 inci dengan system iConnect.

Dapur picunya, di Thailand MU-X di pasarkan dalam dua pilihan. Pertama mobil mesin diesel memiliki 1. 9 liter yang dapat hasilkan power sampai 152 PS serta torsi 350 Nm. Untuk mesin ke-2, 3. 0 liter berkekuatan 179 PS dengan torsi 380 Nm. Ke-2 mesin berteknologi Blue Power.

Lalu apakah perubahan yang dikerjakan Isuzu di Thailand sama dengan di Indonesia? Atau apakah mesin MU-X di Indonesia ikuti Thailand? Saat ini di Indonesia, MU-X di pasarkan dengan mesin memiliki 2. 5 liter yang dapat hasilkan daya 136 PS. Th. lantas, sebelumnya perhelatan GIIAS 2016 diawali, MU-X juga alami facelift. Bocoran yang kami bisa sekian waktu lalu, Isuzu juga akan pasarkan MU-X atau 4WD. Varian ini juga akan menantang segera Mitsubishi Pajero Sport 4x4 serta Toyota Fortuner 4x4.

Untuk info lebih terang simak penjelasan tim redaksi sebentar sesudah MU-X paling baru di luncurkan.
Isuzu MU-X Hadir Dengan Mesin Diesel Baru | Tri Sunenti | 5