Spesifikasi Harga Mitsubishi Xpander GLS

Mitsubishi miliki dua varian paling bawah : GLX serta GLS. Xpander GLX, bernilai paling murah dengan feature minim. Tetapi GLS masih tetap manusiawi, fiturnya cukup untuk dapat jadikan angkutan keluarga. Apa sajakah feature serta ketidaksamaannya dengan varian Xpander beda?

Mitsubishi Xpander GLS
Masalah mesin semua sama. Namun GLS, cuma ada pilihan transmisi manual 5-speed tidak ada automatis. Jadi dapat disebut Xpander GLS itu varian paling murah bila menginginkan miliki Xpander jadi mobil harian atau mobil keluarga. Harga nya Rp 208, 55 juta.

Untuk masalah tampilan luar, Mitsubishi Xpander GLS hanya miliki tiga pilihan warna : hitam, silver serta putih. Menariknya, walau varian bawah, GLS miliki muka yang sama juga dengan varian atasnya. Bedanya, cuma aksen warna serta krom saja. Lampu kabut, LED position lamp, lampu paling utama halogen, hingga feature coming home serta welcome light dapat juga didapati pada varian GLS. Sesaat ketidaksamaan beda pada varian atas, Xpander GLS menggunakan pelek alloy 15 inci dengan balutan karet ban 185/65 R15. Oh ya, ground clearance juga nyatanya berlainan sedikit. Varian GLS tawarkan jarak 200 mm dari permukaan jalan, sesaat varian atasnya 205 mm.

Krtahui juga bahwa Daya Tarik Mitsubishi Xpander Kalahkan Toyota Avanza

Mitsubishi Xpander varian GLS masih tetap memakai kunci konvensional. Berarti belum juga keyless entry serta masih tetap mesti mencolok serta memutar kunci untuk menyalakan mesin. Masuk kabin, warna krem beige menguasai serupa dengan varian atas. Bedanya sekali lagi, pada GLS bahan yang dipakai jadi pembungkus jok bukanlah yang berkwalitas tinggi seperti pada varian di atasnya.

Bidang hiburan termasuk mencukupi dengan headunit audio 2DIN yang telah mensupport pemutar CD/MP3, USB player, serta port AUX. Untuk keluaran suaranya, dikerjakan empat speaker menyebar di penjuru kabin. Kontrol audio dapat dibuka dengan tombol di palang kemudinya. Pada varian GLS, ada juga socket listrik, namun cuma ada untuk penumpang depan serta baris ke-2 saja.

Saat ini dari bidang keselamatan. Xpander GLS diperlengkapi feature safety yang terbaik. Ada dua kantung angin dimuka dan rem yang mensupport ABS ataupun EBD. Stabilizer juga telah terpasang di semuanya lini Mitsubishi Xpander, tidak kecuali varian GLS.

Lihat, Mitsubishi lakukan hal yang pas dengan sedikit memotong feature perlu untuk varian bawahnya. Walau jadi satu diantara yang paling murah, GLS masih tetap layak jadi pilihan bila budgetnya kurang mensupport untuk beli varian Exceed, Sport, ataupun Ultimate.
Spesifikasi Harga Mitsubishi Xpander GLS | Tri Sunenti | 5