Spesifikasi MPV Baru Alphard Mini Toyota Voxy

Spesifikasi MPV Baru Alphard Mini Toyota Voxy
Spesifikasi MPV Baru Alphard Mini Toyota Voxy
Sejumlah 361 unit Toyota Voxy memiliki surat pemesanan kendaraan. Itu didapat sepanjang arena Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Mobil MPV Baru Toyota Voxy juga akan jadi andalan baru disegmen High MPV PT Toyota Astra Motor. All New Voxy memperoleh sambutan ketertarikan dari customer walau ada jadi pendatang baru. Beberapa ratus SPK ini adalah angka yang cukup tinggi untuk pemesanan mobil di segmen High MPV ini.

Mobil Baru Toyota Voxy dipasangi mesin empat silinder memiliki 2. 000 cc bertransmisi automatis. Mobil ini didatangkan jadi product baru Toyota untuk menukar NAV1.

Kendaraan ini mengarah kelompok menengah ke atas yang inginkan mobil nyaman untuk kepentingan usaha ataupun keluarga. Ada jadi adik dari Alphard, mobil ini mengusung bebrapa feature anyar, seperti gorden di pintu belakang, 2 Moonroof, Cruise Control, serta camera parkir belakang dinamis. Kendaraan roda empat itu bisa dipunyai dengan harga Rp 446 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Market share Indonesia memanglah ada untuk medium up family. Untuk customer yang terasa harga Alphard sangat tinggi, namun ini yang menginginkan Toyota tangkap lewat Voxy.

Spesifikasi Serta Harga Toyota Voxy Di Indonesia


PT Toyota Astra Motor telah mengkonfirmasi kalau mereka juga akan meluncurkan Toyota Voxy sebelumnya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 tempo hari. Mobil MPV terbaru ini didatangkan untuk menukar Nav1 yang telah di discontinued oleh TAM pada akhir 2016 lalu.

Toyota Voxy ada dengan membawa design yang elegan serta futuristis.


Berwajah yang serupa dengan Toyota Vellfire buat Voxy layak dikatakan sebagai, si Baby Vellfire.

Terkecuali telah meyakinkan saat peluncurannya, Toyota juga sudah megumumkan mesin apa yang digunakan oleh Toyota Voxy. Namun, Toyota masih tetap tutup rapat masalah feature apa sajakah yang berada di Toyota Voxy yang juga akan di pasarkan di Indonesia.


Ketahui disini Urutan Mobil MPV Yang Terbaik 2017 Untuk Keluarga Anda

Namun besar peluang kalau fiturnya akan sama dengan Voxy yang di pasarkan di Jepang dengan sedikit penyesuaian.

Perkiraan ini di buat berdasar pada kenyataan kalau nanti Voxy juga akan di-import segera dari Jepang dengan kata lain berstatus CBU.

Tidak usah berpanjang lebar sekali lagi, berikut mesin dipilih serta feature yang ada pada Toyota Voxy di Jepang yang berpeluang akan diketemukan pada jenis yang sebentar sekali lagi di jual di tanah air.

Mesin MPV Baru Alphard Mini Toyota Voxy


Sesungguhnya, Toyota Voxy memiliki dua pilihan mesin di Jepang. Pilihan pertama yaitu mesin memiliki 1. 800 cc serta yang ke-2 kemampuannya semakin besar 200 cc dari pilihan pertama.

Lupakan saja ke-2 mesin itu karna Toyota meyakinkan kalau Voxy tetaplah menggunakan mesin Nav1 yang berkode 3ZR-FAE memiliki 1. 987 cc empat silinder 16-valve DOHC dengan teknologi Valvematic.

Mesin ini dapat hasilkan tenaga sebesar 155 dk di 6. 200 rpm serta torsi 195 Nm di putaran 4. 400 rpm. Jantung picu ini dipadukan dengan transmisi CVT.

Feature Alphard Mini Toyota Voxy


Toyota mengklaim kalau Voxy akan ada dengan feature yang lebih lengkap dari Nav1. Tetapi feature andalan Nav1 seperti bangku captain seat di baris ke-2 yang dapat diputar sampai 360 derajat masih tetap dipertahankan.

Sederet feature yang ada pada Toyota Voxy Jepang yaitu Toyota T-Connect service, monitor memiliki ukuran 10 inci yang dapat menghadirkan navigasi, ETC unit, jaringan on-line, wireless phone charger serta Noah panoramic live sound sistem dengan delapan buah speaker.

Camera parkir dengan garis pemandu, USB/AUX input, collision warning, adaptive cruise control, lane assist serta high beam assist ada juga pada Toyota Voxy generasi ke-3 ini.

Mengintip situs resmi Toyota Jepang, Voxy tampak lebih elegan serta berkelas karena ada dual sunroof seperti Alphard/Vellfire. Tetapi janganlah mengharapkan banyak bila semuanya feature diatas pasti akan diketemukan pada Toyota Voxy di Indonesia. Sebab misal Toyota memberi Voxy Indonesia semuanya feature itu, harga jualnya tentu semakin lebih mahal dari semuanya rivalnya.

Harga Toyota Voxy


Harga resmi Toyota Voxy memanglah belum juga diumumkan. Namun Toyota mengupayakan supaya harga Voxy dapat sama dengan label harga Nav1. Toyota Nav1 paling akhir di bandrol Rp 406. 850 juta untuk type G, serta Rp 426. 200 juta untuk type V. Harga itu jadikan patokan oleh Toyota untuk menyetel harga Voxy.

Dengan harga yang ada di kisaran Rp 400 juta-an, semakin besar peluang kalau Voxy di Indonesia juga akan mempunyai feature yg tidak selengkap di Jepang.

Lawan MPV Toyota Voxy


Karna adalah penerus dari Toyota Nav1, praktis Voxy juga akan meneruskan perjalanan pendahulunya itu untuk bertanding di kelas Medium Van.

Lawan yang juga akan dihadapi Toyota Voxy juga adalah pemain lama yang sempat berkompetisi dengan Nav1. Mereka yaitu Mazda Biante, Mitsubishi Delica serta Nissan Serena. Dengan penampilan baru yang lebih menarik, dan feature yang mungkin saja semakin banyak dari Nav1, semestinya Toyota Voxy dapat cetak berhasil di pasar High MPV di Indonesia serta tidak mengulangi kegagalan Nav1 yang penjualannya termasuk lesu.
Spesifikasi MPV Baru Alphard Mini Toyota Voxy | Tri Sunenti | 5