Suzuki Baleno - Daftar Harga Mobil Hatchback Terbaru 2017


Penjualan Suzuki Baleno Kalahkan Honda Jazz dan Toyota Yaris

Suzuki Baleno - Daftar Harga Mobil Hatchback Terbaru 2017
Suzuki Baleno

Pada penjualan mobil hacthback di Juli 2017 dikuasai Honda Jazz. Jenis Mobil hacthback ini terjual 1.112 pada Juli lalu, yang selanjutnya adalah Toyota Yaris dengan 702 unit mobil. Tapi dibulan ini Suzuki Baleno tampaknya mulai ikut bersaing pada mobil hatchback di pasar otomotif Indonesia.

Penjualan Baleno ini dapat disebut diluar harapan. Sampai akhir Agustus, penjualannya menjangkau 1. 700 unit serta penebarannya dapat disebutkan rata, tidak terlalu fokus di lokasi Jabodetabek. Karna memanglah kita meluncurkannya nyaris di semua kota. Untuk peran terbesarnya (yang paling laku) nyaris 90 % bertransmisi automatis.

Apresiasi yang tinggi pada Baleno mesti dijaga. Tetapi pihaknya yakin, penjualan Baleno hacthback tetaplah positif serta bisa berkompetisi dengan product sama karna dipandang mempunyai sebagian kelebihan. Apresiasi yang tinggi itu bila diliat memanglah dari produknya sendiri. Memberikan keyakinan Baleno dapat di terima dengan terbaik, karna mobil hatchback ini termasuk lengkap, elegan, sporty juga menawan penampilannya. Ke-2 dari bagian harga, begitu kompetitif. Ke-3 yaitu dari promosi yang kita lakukan, kita rilis di mana-mana, customer dapat juga test drive dengan mobil ini. Dari situ, saya percaya penjualannya tetaplah stabil.

Baleno hatchback dihadirkan dengan utuh oleh Suzuki dari India. Product ini berkompetisi dengan mobil sama seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Kia Rio serta Hyundai i20. Baleno di tawarkan dalam satu varian dengan dua pilihan transmisi. Harga nya 195 juta untuk transmisi manual serta 207, 5 juta untuk yang matik.

Daftar Harga Hatchback September 2017


Walaupun telah keluar beragam jenis kompak dengan mesin lebih kecil, hatchback medium tetaplah jadi pilihan buat beberapa customer yang menginginkan kemewahan tetapi tidak semahal sedan. Diluar itu, hatchback medium juga miliki basis customer awet muda yang suka perform.

Di segmen ini, memanglah ada dua jenis yang menguasai yakni Honda Jazz serta Toyota Yaris. Jazz unggul sesaat ini jauh unggul dari bagian penjualan dari Januari – Agustus 2017.

Jazz terbantu peluncuran edisi facelift pada Agustus lantas, sementar Yaris masih tetap bertahan dengan design generasi baru plus penambahan varian jangkung, Heykers.

Walaupun demikian, pilihannya bukan hanya Jazz serta Yaris, masih tetap terdapat beberapa jenis beda seperti Mazda2 dengan mesin Skyactiv, Baleno yang menggoda dengan harga terjangkau, serta Kia Rio buat yang ingin rasakan kenyamanan ala Korea Selatan.

Daftar Harga Mobil Hatchback Medium September 2017:


Honda Jazz

- Jazz M/T 232,5 juta

- Jazz CVT 242,5 juta

- Jazz RS M/T 262,5 juta

- Jazz RS CVT 272,5 juta

Toyota Yaris

- E M/T 232,4 juta

- E CVT 244,2 juta

- G M/T 240,7 juta

- G CVT 251,7 juta

- S M/T TRD Sportivo 262,6 juta

- S CVT TRD Sportivo 274,4 juta

Suzuki Swift

- GX 1.4 M/T 211,5 juta 

- GX 1.4 A/T 220,5 juta

Kia Rio

- Rio M/T Sunroof 250 juta

- Rio A/T Sunroof 265 juta

Mazda2

- R M/T 262,3 juta

- R A/T 272,7 juta

- GT A/T 310,3 juta

Hyundai Grand Avega

- i20 GL M/T 249,5 juta

- i20 GL 263,5 juta

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Teknovanza - Audio Mobil - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger