List Harga Mobil MPV Mewah Mulai Dari 400 Jutaan

Walau berkompetisi dengan MPV sejuta umat serta SUV tujuh penumpang, namun segmen MPV elegan diatas 400 juta serta dibawah 1 miliar masih tetap miliki daya tarik. Terutama dengan terdapatnya sebagian product baru yang meluncur di semeter ke-2 2017.

Contoh seperti Toyota yang meluncurkan Voxy dalam pameran nasional sekian waktu lalu. MPV medium ini tampila jadi pengganti dari NAV-1 yang tawarkan banyak keunggulan serta siap memanjakan penumpang.

List Harga Mobil MPV Mewah Mulai Dari 400 Jutaan
Mobil MPV Mewah
Medium MPV memanglah lebih digemari beberapa customer yang memprioritaskan kenyamanan serta kemewahan dalam perjalan. Tetapi bicara masalah jenis serta harga nyatanya cukup bermacam.

Terkecuali Voxy, Toyota juga miliki Kijang Innova yang harga nya diatas 400 juta. Tidak ketinggal Honda Odyssey dan Nissan Elgrand dan Serena yang tetap dalam kisaran harga dibawah 1 miliar.

Produsen asal Korea Selatan juga miliki line-up medium SUV, seperti Hyundai H-1 serta Kia Sedona serta Hyundai H-1. Hyundai jadi produsen yang tawarkan pilihan H-1 paling banyak. Sesaat untuk segmen mobil Eropa, dari pantauan Teknovanza yang bermain dibawah 1 miliar cuma Mercedez-Benz serta BMW.

Tersebut pilihan serta daftar harga MPV diatas 400 juta serta dibawah 1 miliar per Oktober 2017 ;


Mobil Toyota

~ All New Voxy 446 Juta

~ Alphard 2.5 X AT 904,7 Juta

Mobil Innova

~ 2.0 Q A/T 404,2 Juta

Mobil Venturer

~ 2.0 Q A/T 414,8 Juta

~ 2.4 Q M/T Diesel 432,3 Juta

~ 2.4 Q A/T Diesel 453,8 Juta

Mobil Kia

~ Sedona

~ A/T 487,5 Juta

~ Ultimate 555,5 Juta

Mobil Mercedes-Benz

~ B 200 Urban Line 599 Juta

Mobil BMW

~ 2 Series Grand Tourer 858 Juta

Mobil Honda

~ Odyssey 2.4L Prestige 718 Juta

Mobil Mazda

~ New Biante 449 Juta

Mobil Nissan

~ Serena 2.0 HWS 436,1 Juta

~ Serena 2.0 Autech 469,4 Juta

~ Elgrand 991,6 Juta

Mobil Mitsubishi

~ Delica Standar 436 Juta

~ Delica Royal 457 Juta

Mobil Hyundai H-1

~ Elegance GAS Next Gen     AT     427 Juta

~ Royale CRDi Next Gen       AT     583 Juta

~ Royale CRDi Next Gen Limited     AT     594,5 Juta

~ Royale Gas Next Gen      AT     527,5 Juta

~ Royale Gas Next Gen Limited      AT     539 Juta

~ XG CRDi Next Gen     AT     505 Juta

~ XG Gas Next Gen     AT     455 Juta

Ada Diskon Mobil MPV Oktober 2017

List Harga Mobil MPV Mewah Mulai Dari 400 Jutaan
MPV

Persaingan perebutan di segmen kendaraan multi manfaat bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) makin ketat sesudah Mitsubishi meluncurkan Xpander, serta Wuling Confero S. Semasing merk berlomba untuk memiliki perhatian dari orang-orang.

Satu diantara langkah, yakni memberi rangsangan lebih terbaik pada customer, lewat potongan harga. Mendekati akhir th., persisnya Oktober 2017, merasa lebih penting, karna tiap-tiap merk tawarkan potongan harga hingga beberapa puluh juta rupiah.

Diawali dari sang pemimpin pasar di kelas MPV Sejuta Umat, yaitu Toyota Avanza. Menurut pernyataan sebagian tenaga penjual diler Toyota di lokasi DKI Jakarta, potongan harga untuk bulan ke-10, mulai 23 juta sampai 25 juta.

" Bergantung sistem pembeliannya tunai atau credit. Bila credit umumnya semakin besar sekali lagi, karna masih tetap dapat kita kemukakan sekali lagi, " kata pramuniaga yang tidak ingin dijelaskan jati dirinya itu waktu diwawancarai baru saja ini.

Setelah itu Honda Mobilio yang besaran diskonnya menjangkau 20 juta-an. Bahkan juga, ada pula diler memberi potongan hingga 22 juta. " Unitnya semuanya ada, type serta warna apa sajakah ada, " kata pramuniaga yang tidak ingin dijelaskan jati dianya itu.

Disamping itu, potongan harga yang didapatkan oleh pramuniaga satu diantara diler Daihatsu di Jakarta Timur, yaitu 24 juta, untuk Xenia. " Itu untuk potongan harga mengajukan, peluang besar dapat ditambah sekali lagi, bergantung lisingnya juga, " kata tenaga penjual itu.

Paling akhir, penawaran terbesar diantara semuanya merk karna tenaga penjual diler Suzuki di lokasi Jakarta Pusat memberi potongan harga mulai 25 juta hingga 32 juta untuk pembelian Ertiga, bulan ini.

" Bila 25 juta itu Ertiga umum, yang varian Dreza itu 32 juta. Unitnya juga ada, serta cuma berlaku untuk promo sepanjang Oktober 2017 ini saja, " ucap pramuniaga itu.

Jadi pemain baru MPV, Xpander serta Confero S sudah pasti belum juga miliki promo potongan harga. Tetapi, sebagian nilai lebih, seperti penambahan aksesories atau skema credit menarik jadi andalan, terbaik Mitsubishi atau Wuling pada calon customer.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Teknovanza - Audio Mobil - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger