Mobil Listrik Sport EV Concept Honda

Yups.. Mobil sport listrik Honda untuk Tokyo Motor Show 2017 Autoexpress

Mobil Listrik Sport EV Concept Honda
Masih ingatkah, Sesudah menghadirkan rencana mobil listrik bergaya retro, Urban EV, di Frankfurt Motor Show 13 September 2017 tempo hari, Honda akan persembahkan sekali lagi rencana kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) berdesain sport, di Tokyo Motor Show (TMS) 2017 terakhir Oktober.

Dikatakan sebagai Sport EV Concept, jenis ini jadi jawaban Honda masalah kesiapan mereka untuk bertanding mobil listrik, dan membidik dapat jadi pemain kuat di segmen ini.

Gambar “teaser” yang mengedar tidak memberi banyak info masalah bentuk utuhnya, cuma separuh sisi belakang saja serta bagian samping. Sketsa itu peluang tunjukkan bila EV Sports mengambil bodi mobil sport tradisionil, dengan kap mesin panjang, seperti garis atap kupe serta berkelok-kelok.

Menurut Honda, mobil sport listrik sudah diperkembang menuju efisiensi. Teknologi AI (Artificial Intelligent) jadi pelengkap powertrain listrik, jadi satu diantara visi mereka di masa depan.

Pabrikan Jepang itu juga menginformasikan pada awal bulan ini, bila sebagian deretan jenis yang di pasarkan di Eropa, akan berteknologi listrik atau hibrida pada 2025, dimana satu diantara jenisnya yaitu Sports EV Concept.

Diluar itu, Honda akan memperbarui jejeran jenisnya, seperti CR-V generasi ke-5 yang disematkan teknologi two-motor hybrid.

Honda CR-V Turbo Mobil Paling baik 2017 Pilihan Pewarta Otomotif

Honda CR-V Turbo teilih jadi mobil paling baik th. ini dalam penghargaan 'Car of The Year 2017' yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Otomotif (Forwot). CR-V Turbo menyisihkan empat finalis yang lain yang sudah diseleksi dari 32 mobil yang masuk penjurian awal.

Ketua Dewan Juri ' ' Forwot Car of The Year 2017 ' ', Ekawan Raharja, menerangkan kalau ke-32 mobil di penjurian awal adalah yang di luncurkan sepanjang Agustus 2016-Juli 2017.

' ' Mobil-mobil itu harus juga berstatus All-New, ' ' lanjut Ekawan dalam acara penganugerahan, Jumat (29/9/2017) di Jakarta.

Sejumlah 26 pewarta otomotif dari media cetak serta on-line nasional melakukan tindakan jadi juri serta pilih lima finalis dari 32 calon itu.

Tiap-tiap juri diberi 25 point untuk mencari lima finalis paling baik dengan memperhitungkan design, kenyamanan, keamanan, keekonomisan, handling, perform, perananonalitas, keramahan lingkungan, kenikmatan berkendara, serta harga.

Semasing juri mesti menggunakan point yang didapatkan serta cuma bisa memberi nilai 10 untuk satu mobil. Langkah penilaian ini sendiri merujuk pada system yang dipakai Car of The Year Committee untuk pilih roda empat paling baik di Eropa.

Dari sistem ini lalu teilih lima finalis, yaitu BMW i8, Honda Civic, Honda CR-V, Hyundai Tucson, serta Suzuki Ignis.

' ' Th. ini pertarungan memperebutkan titel 'Forwot Car of the Year' makin seru. Ini tampak dengan hadirnya satu mobil ramah lingkungan berbasiskan listrik yang masuk dalam lima besar. Ini menunjukkan objektivitas beberapa juri dalam menilainya mobil yang paling baik serta sarat dengan teknologi terbaru, ' ' kata Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo.

Ke-26 juri lantas kembali pilih satu dari lima kendaraan ini dengan system penilaian sama. CR-V Turbo unggul dengan nilai 149 point, dibarengi Ignis (136 point), Civic Hatchback Turbo (132 point), BMW i8 (125 point), serta Tucson (108 point). Keseluruhan point dari 26 juri yaitu 650.

' ' Kami katakan selamat pada pemenang serta kami mengharapkan, hasil ini dapat jadi motivasi untuk beberapa Agen Pemegang Merk (APM) untuk selalu lakukan inovasi serta memberi product paling baik ke customer, ' ' timpal Ekawan.

CR-V generasi paling baru, di Tanah Air, di luncurkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April tempo hari. Honda pasarkan tiga varian yakni CR-V 2. 0 (berbanderol 432 juta on the road Jakarta), CR-V 1. 5 Turbo (466 juta), CR-V 1. 5 Turbo Prestige (506 juta).

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Teknovanza - Audio Mobil - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger