Beli Mobil Baru Di Akhir Tahun Untuk DP + Cicilan Ringan


DP Murah Untuk Mobil Sejuta Umat

New Mobilio


New Honda Mobilio
Akhir th. dapat jadi peristiwa pas untuk beli mobil baru. Terkecuali potongan harga besar-besaran, calon customer juga disiapkan paket uang muka dengan kata lain down payment/DP dan angsuran enteng.

Tawaran sesuai sama itu berlangsung di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) atau mobil sejuta umat. Mulai November 2017 ini, beberapa tenaga penjual semasing merk mulai tawarkan promo itu. Ketahui juga tantang Cara Mudah Kredit Mobil Bekas Dan Baru

Pramuniaga satu diantara diler Daihatsu di Jakarta Timur, yang jati dirinya disuruh dirahasiakan itu menyebutkan, uang muka murah untuk Xenia diawali Rp 13 juta-an, tentang cicilan bergantung dari tenor.

Bila bln. umum uang muka tidak bisa serendah itu. Tetapii balik sekali lagi bila DP rendah, automatis cicilan semakin besar juga.

Sama dengan Xenia, uang muka untuk pembelian Honda Mobilio dengan credit mendekati akhir th. cuma Rp 12 juta-an. " Promo ini cuma berlaku untuk bln. ini saja serta pembelian credit bukanlah tunai, " kata wiraniaga satu diantara diler Honda di Jakarta Selatan. Baca disini Tips Kredit Mobil Baru Dengan Minimal DP 30%

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Tawaran menarik beda dari tenaga penjual satu diantara diler Toyota di Jakarta Selatan, sepanjang bln. ini disiapkan sebagian promo, seperti paket bunga 2, 5 % untuk cicilan 3 th., paket syariah uang muka 20 %.

Paling menarik paket uang muka super shock, untuk Avanza hanya Rp 9, 8 juta saja. Namun sepanjang persediaan masih tetap ada, karna diberi banyak juga bonus yang lain.

Paling akhir, wiraniaga diler Suzuki di lokasi Jakarta Pusat tawarkan uang muka murah buat Ertiga. Sepanjang November 2017 ini keseluruhan uang muka diawali Rp 10 juta sampai Rp 29 juta.

Bedanya dari cicilan bergantung juga berapakah lama tenornya. Angsuran paling murah sekitaran Rp 3 jutaan

Honda Civic Jenis R Tidak Di jual di Sembarang Dealer Mobil

Honda Civic Jenis R Tidak Di jual di Sembarang Dealer Mobil

Honda Civic Jenis R jadi satu diantara mobil eksklusif, soalnya tidak semuanya dealer dapat jual mobil sport itu. Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, mengatakan cuma 6 dealer di Jabodetabek yang miliki hak jual Civic Jenis R. Baca juga Cara Kredit Mobil Bekas Mudah Murah Yang Aman

Dealer-dealer tersebut di antaranya Honda Sunter, Honda Jakarta Center, Honda Pradana Sawangan, Honda Megatama Kapuk, Honda Bintang Cimone serta Honda IKM Daan Mogot.

Hendra Kustiawan juga menyebutkan bila cuma 6 dealer ini yang miliki tenaga penjual spesial.

Menurut dia, tenaga penjual itu telah memperoleh kursus spesial yang ditujukan untuk customer yang inginkan Honda Civic Jenis R dengan banderol Rp 955 juta on the road itu.
Beli Mobil Baru Di Akhir Tahun Untuk DP + Cicilan Ringan | Tri Sunenti | 5