Retro serta Futuristik Daihatsu X Suzuki S-Cross

Retro serta Futuristik Daihatsu


Produsen mobil Jepang, Daihatsu sudah menginformasikan product mobil paling barunya dalam Tokyo Motor Show th. ini. Dipandu dengan 2 rencana baru, Daihatsu keluarkan product mobil kecil untuk orang-orang urban.

Daihatsu Compagno
Daihatsu Compagno
Mobil yang bernama DN Compagno ini juga akan menghidupkan kembali semangat jenis yang didesain oleh Vignale yang di produksi Daihatsu pada th. 1960an. Dengan di dukung oleh mesin turbocharged 1. 0 liter.

Rencana baru ini berbentuk empat pintu yang menawan dengan trim metalik yang jelas dari bagian kusen sampai rel atap. Jadi kombinasi pada rencana moderen dengan classic.

Ruangan interior mengutamakan penumpang depan, tetapi untuk jok belakang juga memiliki pintu mereka sendiri. Dengan portal yang lebih konvensional, tidak seperti Mazda RX-8.

Diluar itu Daihatsu juga melaunching mobil DN Pro Cargo. Mobil retro ini memiliki ide lebih jauh sekali lagi, mengacu pada Midget 1957.

Memiliki bentuk unik nan classic ala van komersial. Di inspirasi dari film Pixar, mobil mempunyai roda yang ceper. Tetapi cukup banyak ruangan untuk orang dewasa menegakkan tubuh. Seandainya tidak lebih tinggi dari 1, 6 mtr., yaitu ukuran tinggi dari rata-rata wanita di Jepang, ditulis Carscoops.

Suzuki S-Cross


Suzuki S-Cross
Suzuki S-Cross
Suzuki membanderol tujuan penjualan SX4 S-Cross paling baru 500 unit per bln.. Angka itu semakin besar 200 unit dari jenis terlebih dulu, karna merk otomotif asal Jepang itu yakin segmen crossover atau low sport utility vehicle (LSUV) selalu berkembang di masa yang akan datang.

Rasa yakin diri Suzuki juga bertambah karna crossover kompak kompetitor Terios-Rush, BR-V itu miliki penampilan lebih menarik dari versus pendahulunya. Lalu, bagaimana ciri-khas konsumennya?

Menurut survey, 65 % itu first car buyer. Keluarga muda yang moderen dengan emapt anggota keluarga.

Lihat data konsumen S-Cross jenis lama, sejumlah 62 % itu mempunyai usia 35 th.. Donny juga percaya, hal tersebut berlangsung pada generasi paling baru ini.

Trend konsumen mobil pertama pada crossover ini selalu bertambah. Jadi kami optimis dengan tujuan yang kami tetapkan. Begitu halnya supply dari India yang ditanggung lancar.

S-Cross paling baru itu di bandrol mulai Rp 256. 000. 000 (manual) sampai Rp 268. 850. 000 (matik) on the road DKI Jakarta serta sekelilingnya.
Retro serta Futuristik Daihatsu X Suzuki S-Cross | Tri Sunenti | 5