Spesifikasi Fitur Mobil Baru Suzuki New SX4 S-Cross

Mobil crossover Suzuki New SX4 S-Cross yang resmi di luncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada 10/11/2017, menyandang 10 feature baru yang tak ada pada jenis Suzuki SX4 S-Cross versus terlebih dulu.

Ke-10 feature ini disematkan Suzuki untuk memberi pengalaman berkendara yang berlainan serta maksimum untuk tiap-tiap pemiliknya. Fitur-fitur apa saja itu? Tersebut rinciannya :

Suzuki New SX4 S-Cross
Suzuki New SX4 S-Cross

Suzuki New SX4 S-Cross

1. Dimensi Bodi Lebih Bongsor


Untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara yang berlainan. Dengan tampilan New SX4 S-Cross tampak lebih lebar, dimensi lebar 1. 785 mm serta tinggi 1. 595 mm dan radius putar 5, 5 m hingga tampak lebih kuat.

2. Design New Chrome Grille Premium


Penampilan depan mobil ini juga merasa begitu berlainan. Kesan premium serta stylish demikian merasa lewat design new chrome grille yang dengan tegas berpadu dengan LED proyekor headlamp.

3. Feature Daytime Running Light


Pemakaian lampu LED itu menjanjikan umur gunakan lebih awet serta tahan lama.

Untuk lebih mengoptimalkan pandangan pengendara hingga lebih aman pada malam hari New SX4 scross juga tidak luput dari feature terbaru, yakni Daytime Running Light (DRL) pada headlamp-nya.

Terkecuali untuk mengoptimalkan segi keselamatan waktu berkendara di siang hari, DRL juga semakin menaikkan kesan moderen di mobil lima penumpangini.

3. Auto Leveling Headlamp


Headlamp New SXA S-Cross diperlengkapi auto leveling yang juga akan menolong pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai sama keperluan, hingga bisa tambah nyaman saat berkendara pada malam hari.

New SX4 S-Cross juga diperlengkapi dengan feature auto headlight on yang juga akan menyalakan lampu besar (tempat low) dengan automatis ketika sekitar lingkungan mobil terdeteksi kurang sinar atau gelap, seumpama masuk terowongan.

4. Design Lampu Kabut diperlengkapi Bezel


Sama dengan pendahulunya, New sx4 S-Cross juga tetaplah diperlengkapi dengan lampu kabut. Tetapi kesempatan ini design lampu kabut lebih stylish yang dihiasi chrome bezel.

5. Lampu Belakang Lebih Stylish dengan LED Rear Combination Lamp


Untuk menaikkan kesan sporty serta adventurous, New sx4 s cross mempunyai penampilan baru pada front skid plate.

Sisi belakang New sx4 s Cross juga mempunyai kesan stylish karena LED rear combination lamp.

6. Profil Ban Lebih Besar


News SX4 S-Cross mempunyai profil ban semakin besar yakni 215/60 R16 yang juga akan membuatnya lebih tampak style namun masih tetap memberi kenyamanan waktu melalui permukaan jalan yg tidak rata.

7. Leather Set Gampang Dibersihkan


Dari bagian interior, untuk menaikkan pengalaman berkendara yang premium New Sx4 S-Cross diperlengkapi dengan leather seat yang gampang dibikin bersih, tidak panas serta tahan lama.

Digabungkan dengan penampilan audio garnis AC louver, door garnish serta center console garnish dengan warna satin plating hingga gampang dibikin bersih.

8. Interior Mewah


Kesan elegan serta moderen yang didapatkan pada feature interior jadikan New SX4 S-Cross jadi premium cross over.

9. System Persnelling Paddle Shift


New Sx4 S-Cross mengusung system perseneling paddle shift. Dengan terdapatnya paddle shift pada varian automatic ini sangat mungkin pengemudi mengoper gigi dengan manual lewat cara menghimpit tuas yang terdapat dibalik setir.

Terkecuali kenyamanan berkendara, ada paddle shift dapat memberi tingkat akselerasi serta torsi yang lebih tinggi.

10. Mesin Memiliki 1. 500 cc


New SX4 S-Cross menyandang mesin memiliki 1491cc vvT DOHC, hasilkan power maximum 109ps/6000rpm.

Untuk transmisi, terbaik varian automatic dengan 6-percepatan ataupun manual dengan 5 percepatan bisa hasilkan akselerasi yang responsif hingga efektif dari sisi penggunaan BBM.

Jadi deskripsi, New SX4 S-Cross mempunyai pilihan warna baru yakni Stargaze Blue serta diperlengkapi dengan warna yang lain Granite Grey, Arctic White serta Premium Silver.

New SX4 S-Cross di bandrol mulai harga Rp. 268. 850. 000 untuk transmisi automatis serta Rp. 256. 000. 000 untuk transmisi manual. Sekarang ini telah ada sekitaran 300 unit, kami projectsikan, dapat distribusi 500 unit per bln..

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Teknovanza - Audio Mobil - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger