20 Mobil Terlaris Di A.S. Sepanjang 2017

Kali ini Teknovanza akan menyajikan mobil terlaris di Amerika selama 11 bulan di tahun 2017. Daftar penjualan mobil ini dikumpulkan dari laporan penjualan produsen mobil individual.

Mobil Terlaris 2017


01. Ford F-Series






Truk pickup Ford F-Series telah menjadi kendaraan terlaris di Amerika selama 35 tahun, serta 2016 menandai tahun ke 40 sebagai truk pickup terlaris di Amerika.

02. Chevrolet Silverado






Silverado tersedia dalam banyak konfigurasi dengan pilihan taksi serta trim level yang berbeda serta banyak teknologi keselamatan canggih. Ford F-Series, Chevrolet's Silverado mengalami sedikit peningkatan penjualan pada bulan Oktober dengan kenaikan penjualan sebesar 2,6 persen dibandingkan tahun 2016.

03. Ram Truck






Ram terus memanfaatkan mengandalkan truk pikap. Dengan banyak gaya body serta powertrains yang tersedia, Ram terus mengulangi edisi khusus yang membuat pelanggan mereka kembali. Yang terbaru untuk bergabung dari jajaran Ram merupakan Limited Tungsten Edition, yang disebut sebagai pickup Ram paling mewah yang pernah ada.

04. Toyota RAV4






Rover crossover Toyota RAV4 yang diperbarui memiliki gaya edgier serta tersedia dalam beberapa tingkat trim. Juga tersedia dengan penggerak roda depan atau roda all wheel, RAV4 dapat didukung oleh mesin gas 2.5 liter atau powertrain hibrida yang lebih kuat serta lebih efisien.

05. Nissan Rogue






Pada bagian akhir 2016, Nissan memperkenalkan Rogue 2017 yang diperbarui dengan styling segar serta fitur baru. Rogue baru ini memiliki mesin 4.0 liter berkapasitas 170 tenaga kuda 2.5 liter dengan transmisi Xtronic canggih dengan mode Eco, dengan rating ekonomi bahan bakar EPA setinggi 33 mpg. Rogue 2017 juga tersedia sebagai mobil hibrida, serta sekarang bergabung dengan model yang lebih kecil bernama Rogue Sport.

06. Honda Civic






Generasi kesepuluh dari mobil populer ini menampilkan styling segar, aerodinamika yang disempurnakan, arsitektur kendaraan baru, interior yang lebih lapang serta dua mesin baru. Ekonomi bahan bakar juga mengesankan - dinilai setinggi 42 mpg dengan powerplant turbocharged baru. Civic memiliki banyak buzz berkat varian performa tinggi baru: Civic Type R serta Civic Si.

07. Toyota Camry






Camry telah memegang gelar mobil penumpang terlaris di Amerika selama 15 tahun. Untuk mempertahankanya Camry baru ini memiliki kisi-kisi depan yang diperbarui, lampu depan terpadu serta garis terpahat untuk memberi seserta kehadiran yang lebih menarik, serta interior serta pilihan mesin hemat bahan bakar yang benar-benar baru.

08. Honda CR-V






Honda CR-V terus menawarkan konsumen sebuah crossover kecil yang nyaman dengan utilitas yang hebat serta penghematan bahan bakar yang sangat baik. Sebenarnya, mesin 2.4-liter 185-tenaga kuda CR-V bekerja sama dengan transmisi continuously variable yang baru membuatnya menjadi salah satu crossover yang paling hemat bahan bakar di pasaran.

09. Toyota Corolla






Corolla merupakan salah satu nama yang paling dihormati di jajaran Toyota. Corolla iM yang baru merupakan persentase yang sangat kecil dari total penjualan Corolla, namun kesuksesan Corolla dapat dikaitkan dengan ekonomi bahan bakar yang mengesankan, fitur interior yang lapang serta beragam fitur standar.

10. Honda Accord






Honda telah memperkenalkan Accord all-new yang dapat dibilang lebih baik dari pada generasi sebelumnya dalam segala hal. Dengan Accord Model baru ini menampilkan styling segar, interior yang diperbarui, rangkaian fitur keamanan berteknologi tinggi serta jajaran mesin baru. Honda baru-baru ini mengumumkan Accord 2.0T baru yang memberi seserta keluarga ini mesin tenaga 252-tenaga kuda turbocharged.

11. Ford Escape






Ford memperkenalkan Escape yang didesain ulang untuk tahun 2017 yang menampilkan tampilan eksterior baru, interior yang diperbarui, mesin hemat bahan bakar baru serta teknologi keselamatan yang canggih. Perubahan yang paling jelas merupakan kisi-kisi trapesium baru yang mengangkat ikatan Escape lebih dekat dengan SUV Ford lainnya.

12. Chevrolet Equinox






Penjualan Equinox sedikit menurun dibanding November 2016; Namun, keseluruhan penjualan telah memperkuat posisi SUV sebagai salah satu model terlaris Chevrolet. Selain styling yang diperbarui serta interiornya yang nyaman, Equinox baru ini dilengkapi dengan fitur keamanan berteknologi tinggi terbaru serta sekarang menawarkan pilihan bahan bakar diesel hemat bahan bakar.

13. Ford Explorer






Explorer 2017 menawarkan banyak kenyamanan serta kenyamanan berteknologi tinggi termasuk versi terbaru SYNC, sistem infotainment yang didukung suara oleh Ford. Dua mesin EcoBoost tersedia, termasuk V6 twin-turbo 3,5 liter yang kuat yang menghasilkan tenaga 365 tenaga kuda.

14. Nissan Altima






Altima masih merupakan salah satu mobil penumpang terlaris di A.S., serta berpegang pada pembaruan tahun lalu dengan gaya interior serta eksterior baru, serta teknologi serta konektivitas yang disempurnakan. Untuk 2018 semua Nissan Altimas akan hadir standar dengan Automatic Emergency Braking and Forward Collision Warning.

15. Jeep Grand Cherokee






Grand Cherokee unggulan memimpin prosesi Jeep dengan penjualan menunjukkan kenaikan 8 persen dibandingkan tahun lalu. Grand Cherokee melanjutkan tradisinya menawarkan kemampuan off-road yang mengesankan dalam paket SUV yang atraktif. Tersedia dengan beberapa sistem 4WD serta trim level, jajaran Grand Cherokee menambahkan Trailhawk yang berorientasi pada jalan raya serta KTT mewah ke barisan untuk meningkatkan momentum penjualan.

16. Nissan Sentra






Pada tahun 2016 Nissan memperkenalkan Sentra baru dengan styling yang diperbarui, suspensi retuned serta interior yang segar. Sentra tersedia dengan beberapa fitur keselamatan canggih, termasuk Forward Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning serta Cross Cross Traffic Alert. Bergabung dengan lineup Sentra tahun ini merupakan edisi NISMO berkinerja tinggi.

17. Toyota Highlander






Kesuksesan ini kemungkinan akan dikaitkan dengan update utama Highlander untuk tahun model 2017, termasuk upgrade kinerja, styling segar serta tingkat SE SE baru. SE tampil sebagai versi sporty dengan velg 19 inci, suspensi sport-tuned, cat gelap untuk grill depan, rumah lampu gelap serta rel atap yang gelap. Yang juga baru merupakan Highlander Hybrid yang hemat bahan bakar, yang memiliki mesin gas 3.5 liter V6 direct injection 3.5 bekerja sama dengan generator motor penggerak listrik untuk menghasilkan total 306 daya kuda saat menghasilkan 29 mpg gabungan.

18. Ford Fusion






Fusion telah disegarkan untuk tahun model 2017 dengan perubahan desain eksterior yang halus, perbaikan interior, teknologi bantuan driver baru serta dua tingkat trim baru. Fusion tetap menjadi mobil penumpang terlaris di A.S. dari merek Amerika.

19. GMC Sierra






Virtual kembar Chevrolet Silverado, Sierra menampilkan GMC IntelliLink dengan layar sentuh 7 inci yang baru, sebuah tailgate remote-locking yang tersedia, pengisian telepon nirkabel serta tersedia Apple CarPlay serta Android Auto. Bagi mereka yang mencari truk pickup mewah, GMC juga menawarkan Sierra Denali yang dilengkapi dengan jok kulit, kontrol naik magnetik, mesin V8 yang kuat serta lampu LED.

20. Toyota Tacoma






Pickup kompak Toyota Tacoma sekarang menjadi salah satu kendaraan terlaris di Amerika. Dengan desain yang lebih agresif, mesin V6 untuk perjalanan yang lebih mulus serta kemampuan off-road bintang. Tacoma juga tersedia dalam beberapa konfigurasi dengan dua gaya taksi, dua tempat tidur panjang, lima tingkat trim serta pilihan 2WD atau 4WD.