6 Spesifikasi All-New Honda PCX 150

Motor Baru All-New PCX 150 2018


Sejak Yamaha NMAX meluncur pada 2015, peta persaingan perebutan skutik maxi 150cc dengan Honda PCX 150 tidak seimbang. NMAX dapat melejit karna harga nya tambah lebih murah dari PCX 150.

Tetapi PCX 150 siap membelokan kondisi dengan hadirnya generasi ke-3 di Jakarta. Jenis 2018 itu di jual lebih murah dari jenis terlebih dulu sebab telah di produksi lokal.

Kemampuan PCX 150 lokal tidak cuma harga tapi juga feature. Tersebut ikhtisar KompasOtomotif mengenai 5 hal yang buat All-New PCX 150 dapat melawan kedigdayaan NMAX.

Generasi baru All-New PCXAstra Honda Motor (AHM)






1. Produksi lokal


All-New Honda PCX 150 di produksi di pabrik Astra Honda Motor (AHM) di Sunter, Jakarta Utara, dengan tujuan produksi 150. 000 unit per th.. Lokalisasi buat estimasi harga nya Rp 27 juta untuk varian CBS (Combi Brake Sistem) serta Rp 32 juta buat ABS (Anti-lock Braking Sistem).

Harga itu turun dari jenis PCX 150 import Vietnam yang di bandrol Rp 40, 525 juta. Produksi All-New PCX 150 juga akan dikerjakan pada Januari lantas distribusi unit ke customer dapat sampai pada Februari.

2. Smart Key System


Jenis kunci buat menyalakan mesin saat ini memakai system keyless berbasiskan Smart Key Sistem yang sama dengan Honda SH150i. Smart Key Sistem telah terintegrasi dengan Answer Back. Terkecuali bermanfaat buat keamanan, feature ini pas buat titel premium yang disandang All-New PCX.

3. ABS (Anti-Lock Braking Sistem)


Saat ini All-New PCX 150 miliki feature ABS yang menolong pengereman darurat lebih aman, feature tak ada di jenis terlebih dulu. ABS berada di varian teratas, sesaat untuk varian di bawahnya diperlengkapi CBS.

4. Rem cakram belakang


Buat mengoptimalkan pengereman, semuanya varian All-New PCX 150 menggunakan rem cakram di ban belakang menukar type tromol pada jenis terlebih dulu. Terkecuali buat keamanan, penampakan cakram di ban belakang buat kesan bodi lebih diisi.

5. Ban ukuran besar


Pada jenis terlebih dulu memakai ban depan ukuran 90/90 serta belakang 100/90. Pada All-New PCX 150, ukuran ban jadi 100/80 dimuka serta 120/70 di belakang.
Dibagian depan penampakan ban memiliki ukuran besar tampak mepet spakbor, buat penampilannya jadi lebih klimis. Impresi sesuai sama itu juga keluar di ban belakang.

6. Semuanya lampu LED


Semuanya pencahayaan All-New PCX 150, yakni lampu depan, lampu belakang, serta lampu sein, memakai teknologi LED. Design muka depan sudah beralih, sebab lampu depan serta lampu sein terpisah.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Teknovanza - Audio Mobil - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger