20 Mobil Transmisi Manual Terbaik 2018

Transmisi manual ada pada daftar yang terancam punah. Setiap tahun semakin sedikit mobil yang ditawarkan dengan kopling dan shifter. Mengapa? Kebanyakan orang tidak mau diganggu kopling. Dan produsen mobil sport adalah pelanggar terburuk stick shift. Karena transmisi otomatis terkontrol terbaru bisa bergeser lebih cepat daripada yang dimiliki manusia, para insinyur melihat transmisi manual sudah usang.

Kami tidak setuju. Pergeseran transmisi manual tidak hanya lebih menarik dan menyenangkan daripada menjentikkan beberapa dayung kecil yang mungil, ini juga membutuhkan lebih banyak keterampilan dan membuat pengemudi menjadi lebih baik. Beberapa pembuat mobil masih melihat keindahan transmisi manual. Berikut inii Teknovanza sudah merangkum 20 mesin pengemudi terbesar yang masih ada.


20 Mobil Transmisi Manual Terbaik

20 Mobil Transmisi Manual Terbaik

20. Mini Cooper Works Hardtop 2018

Mini Cooper Works Hardtop 2018

Mini Cooper Hardtop menempati ruang yang sangat unik di dunia otomotif. Ini kecil, relatif murah dan fun-to-drive. Namun itu juga hip dan kelas atas pada saat bersamaan. Hampir setiap mobil dalam jajaran Mini dapat dipilih dengan transmisi manual.

Yang paling berharga dari semua Minis adalah John Cooper Works (JCW) model. Mini menabrak tenaga hingga 228 hp (naik 39 hp dari model S) dan dapat dipilih dengan suspensi sport yang unik untuk mengurangi penanganannya dengan lebih ketat. Transmisi otomatis lebih cepat off line, tapi mobil manual lebih ringan, lebih murah, dan mari kita hadapi - cara yang lebih memuaskan untuk mengalami JCW.

19. Porsche Cayman GTS 2108

Porsche Cayman GTS 2108

Versi GTS dari mobil sport Porsche adalah beberapa yang paling manis. Mereka semua menawarkan sedikit kekuatan, penanganan, dan gaya tanpa mengubah mobil menjadi senjata lagu bermata keras. Flatboost turbocharged 2.5-silinder flat empat silinder biasanya menghasilkan 350 hp. Tapi di sini angka itu terbentur 12 hp. Ini juga dilengkapi dengan pilihan terbaik Porsche seperti Active Suspension Management, torque vectoring rear diff, mode drive dan exhaust sport.

GTS Cayman juga dilengkapi standar dengan manual enam kecepatan licin. Kami terutama menyukai kain suede seperti yang dipakai di kursi dan setir. Paket benar-benar datang bersama-sama untuk membuat mobil sport yang menyenangkan ini di jalan berkelok-kelok yang bagus yang tidak akan mengalahkan Anda pada perjalanan pagi.

18. Ram 2500/3500 Cummins Diesel 4WD 2018

Ram 2500/3500 Cummins Diesel 4WD 2018

Truk pickup transmisi manual pekerja keras adalah jenis langka. Transmisi manual pernah menjadi pilihan utama karena dilengkapi dengan roda gigi kecil yang terkenal untuk jalan setapak yang serius atau penarik kecepatan lambat di sekitar pertanian. Satu-satunya produsen truk yang masih menawarkan penawaran adalah Ram. Jadi, dengan diesel besar dan transmisi manual yang menggerakkan Ram ini terasa seperti kemunduran kelas kelas yang mengagumkan.

Ini tidak cepat tapi pasti menyenangkan untuk merasakan semua torsi yang disalurkan dan dikalikan dengan gearbox manual yang kokoh dan lamban. Ram, bila dilengkapi dengan diesel Cummins 350 hp yang menghasilkan torsi 660 lb-ft dapat dipesan dengan manual enam kecepatan G56. Bila dikombinasikan dengan kisaran rendah dalam kasus transfer truk 4WD - Ram merasa bisa memanjat dinding vertikal.

17. Jaguar F-Type 2018

Jaguar F-Type 2018

Jaguar's F-Type memecahkan kerumitan mobil sport saat diluncurkan pada tahun 2013. Mobil ini sangat ganteng dan mobil sport Jag pertama benar-benar menarik dalam beberapa dekade. Dan Jag memastikan bahwa setidaknya ada beberapa transmisi manual dalam campuran.
Saat ini, lineup ini berkisar dari 296 hp baru empat silinder hingga bernafas 575 SV8 supercharged V8. Tapi hanya model 340 hp dan 380 hp Supercharged V6 yang bisa dipasangkan dengan manual. Hei, mobil-mobil ini bisa mencapai 60 mph masing-masing dalam 5,5 dan 5,3 detik - jadi mungkin cukup untuk sebagian besar petualangan backroad.

16. Ford Focus RS 2108

Ford Focus RS 2108

Fokus utama Ford di Eropa, model RS, telah menghindar pembeli di AS selama bertahun-tahun. Tapi sejak 2016 kita sudah memiliki rally terbaru yang dibesarkan super menetas di Amerika Serikat. Monster torch turbocharged built-in Jerman 350 ini hanya diberi pilihan dengan transmisi manual enam percepatan, dan Ford mengatakan bahwa sama sekali tidak ada rencana untuk menawarkan transmisi otomatis apapun dengan mobil itu. Itu harus menjaga mesin ini di tangan orang-orang yang menghargai kemampuannya.

Ini adalah sistem penggerak all-wheel drive yang canggih, yang bisa mengarahkan hingga 70 persen torsi mesin ke as roda belakang, menciptakan penanganan yang menarik. Yang terbaik, Ford telah menambahkan varian limited-slip baru yang agresif ke bagian depan Ford ini - untuk daya tarik dan traksi yang lebih baik sekalipun.

15. Lotus Evora Sport 410 GP Edition 2018

Lotus Evora Sport 410 GP Edition 2018

Spesialis mobil sport Inggris Lotus adalah chassis perfeksionis. Mesin yang dibuatnya adalah alat presisi yang sangat mahir dalam membangun kecepatan pada pita aspal bergelombang dan bergelombang. Dan Lotus terbaru, Evora bisa membangun pegangan serius di jalan ini sekaligus juga memberikan tumpangan lembut dan lentur. Jadi, masuk akal jika perusahaan menyimpan transmisi manual sebagian besar formula.

Model terbaru, Sport 410 GP Edition yang terbatas, tidak hanya lebih ringan sekitar 200 kilogram namun juga menurunkan suspensi sedikit dan mengurangi pegas dan peredam untuk penanganan yang lebih baik lagi. V6 supercharged 400 hp 3,5 liter tidak berubah namun manual enam percepatan, Lotus mengatakan, memiliki roda gila inersia rendah untuk pergeseran lebih cepat. Dan cepat. Lotus seberat 2910 pound bisa mencapai 60 mph hanya dalam 3,9 detik. Hanya 150 dari ini akan tersedia untuk dunia setiap tahun, jadi ini kemungkinan akan menjadi salah satu mesin manual paling langka yang ada dalam daftar kami.

14. Dodge Challenger SRT Hellcat 2018

Dodge Challenger SRT Hellcat 2018

Oke ya, Demon SRT Challenger baru mengemas 808 hp dalam bentuk standar atau 840 hp untuk penggunaan lagu. Tapi satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan otomatis. Kamu sekarang apa Kami akan mengambil Hellcat biasa sebagai gantinya. Toh, mobil ini hanya memiliki torsi 707 hp dan 650 lb-ft berkat V8 6.2 liter supercharged - itu hanya bilangan konyol.

Dodge bisa saja mengintip keluar dan memastikan setiap Hellcat dipasangkan dengan otomatis juga. Tapi Dodge tidak mencabut penggemar trans manual. Anda dapat menyentuh setiap kuda pon dengan manual enam kecepatan yang kuat dan membiarkan garis-garis kelelahan yang membentang beberapa blok lama. Ini bisa mencapai 60 mph di bawah 4 detik meski beratnya hampir 4.500 pound. Buatlah kita menjadi widebody dengan roda dan ban ekstra besar itu.

13. Cadillac ATS-V 2018

Cadillac ATS-V 2018

Belum lama ini, menempatkan Cadillac di liga yang sama seperti BMW atau Mercedes-Benz akan menjadi peregangan untuk memastikannya. Tidak lagi. Sebenarnya, dalam hal keterhubungan yang sulit dikalikan dengan setiap pengemudi yang diinginkan dengan mesinnya, Cadillac ini sebenarnya bisa melampaui pesaingnya. ATS-V adalah salah satu chassis paling cemerlang di kelasnya, yang mencakup BMW M3 dan M4, mobil-mobil lama dilihat sebagai tolok ukur. Dan karena Caddy tahu penggemar membeli mobil ini, ada manual enam percepatan yang terhubung ke 464 hp twin-turbo Six.

Ini bukan gearbox berteknologi rendah. Pilihlah model manual dan dilengkapi dengan kemampuan untuk mencocokkan downshifts dan juga "tidak ada pergeseran lift, yang mengurangi waktu perpindahan jika Anda kebetulan berada dalam lomba drag. Lakukan dengan baik dan Anda akan mencapai 60 mph dalam 4,2 detik - dan bersenang-senang menjentikkan lemparan pendek dari kecepatan enam Tremec itu.

12. BMW M3 / M4 2018

BMW M3 / M4 2018

Apakah BMW menjadi terlalu lunak, terlalu tekun dan kurang fokus pada pengemudi? Mungkin. Tapi salah satu cara untuk menghilangkan beberapa kefasihan adalah dengan memilih transmisi manual. Dan untungnya, enam kecepatan yang bagus ditawarkan pada salah satu mesin BMW yang paling mumpuni, coupe BMW M4 425 hp yang manjur atau sedan M3.

Dari semua pesaing BMW di kelas ini, hanya sedikit yang menawarkan transmisi deretan-transmisi Anda sendiri, dan BMW bagus. Dapatkan shift kanan dan Anda bisa mencapai 60 mph hanya dalam waktu lebih dari 4 detik. Dalam dua mode drivetrain (Efisien dan Olahraga) kotak roda gigi cerdas ini akan menyesuaikan kembali downshift untuk Anda juga, yang berguna. Tapi pilih Sport Plus, dan itu tanggung jawab pengemudi untuk melakukan semua pekerjaan itu.

11. Chevrolet Corvette ZR1 2019

Chevrolet Corvette ZR1 2019

Oke harga Vette ini sangat mengejutkan. Tapi begitu pula spesifikasi tenaga kuda dan torsi. Seolah-olah model 650 hp Z06 tidak cukup, tim Corvette telah mengupgrade V8 6.2 liter dengan supercharger yang lebih besar untuk menghasilkan torsi 755 hp dan torsi 715 lb-ft. Chevy mengatakan ZR1 adalah Vette paling kuat yang pernah ada dan bisa dijangkau

60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik dan top out pada 212 mph.
Paket aero baru, kata Chevy, akan menghasilkan angka 950 pon downforce yang gila. Mereka mungkin akan membutuhkannya juga, karena tim Corvette sedang berusaha untuk memotong 20 detik penuh dari waktu putaran Nurburgring dari ZR1 generasi sebelumnya.

10. Jeep Wrangler Rubicon 2018

Jeep Wrangler Rubicon 2018

Jadi mengapa kita memasukkan Jeep di antara semua logam berkinerja tinggi ini? Nah dulu karena Wrangler all-new untuk tahun 2018. Dan kedua karena transmisi manual menambahkan dimensi ekstra yang menyenangkan ke 4X4s. Merayap naik dan melewati bebatuan dengan transmisi manual sangat menantang dan membutuhkan waktu kerja shift, throttle, dan kopling yang tepat. Otomatis, mari kita pelan-pelan merangkak melewati rintangan terburuk. Semua pengemudi harus melakukan steer dan dengan lembut menerapkan throttle.

Jeep Wrangler Rubicon yang baru adalah salah satu kendaraan 4WD yang paling mumpuni yang pernah diproduksi, dan satu dari hanya segelintir 4X4 hari ini yang menawarkan manual. Gearbox D478 all-new six-speed memiliki gear pertama 5.13: 1 lebih dalam dari Wrangler generasi sebelumnya agar lebih mudah merayap pada jalur kecepatan rendah. Ini sangat mengecewakan gearbox ini tidak tersedia dengan mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang mudah meledak, namun kinerjanya berjalan lancar dan benar-benar menghasilkan kepribadian paling banyak dari V6 285 liter V6 baru dari Wrangler. Long live transmisi manual Wrangler.

9. VW Golf R 2018

VW Golf R 2018

GTI tetap menjadi salah satu mesin kecepatan murah terbaik di dunia, namun VW menawarkan takik kinerja di atas GTI yang disebut Golf R. Dan dengan harga di bawah $ 40K, ia dilengkapi dengan turbocharged 2.0 empat silinder yang disesuaikan dengan 292 hp.

Golf R berbagi banyak komponennya dengan Audi S3. Bedanya di sini adalah hanya Golf R yang ditawarkan dengan transmisi manual. Transmisi ini akan menghemat beberapa adonan di atas DSG otomatis. Untuk tahun 2018, ada juga layar sentuh dan gauge digital baru juga. Sekarang jika kita bisa mendapatkan Golf R di bodorsyle SportWagen baru seperti yang ada di Eropa dengan manual.

8. Ford Mustang Shelby GT350 2018

Ford Mustang Shelby GT350 2018

Ford Mustang banyak yang tidak sepenuhnya retro lagi tapi bukan berarti performa fans akan dibiarkan tanpa versi Shelby. GT350 adalah mesin atletik yang lebih atletis dan berperforma lebih tinggi daripada GT500 tua yang pernah ada sebelumnya. Supercharger dan V8 perpindahan besar hilang, digantikan oleh pesawat 528 hp 5.2 liter V8 berteknologi berat yang dijuluki "Voodoo" dan ingin tampil keras. Hampir setiap panel bodi di depan kaca depan baru untuk menutupi lintasan mobil yang lebih lebar.

Tidak seperti Mustang masa lalu - setiap detail desain di mobil ada untuk meningkatkan performa bukan hanya penampilan. Yang terbaik, satu-satunya transmisi Ford yang diletakkan di belakang motor baru di GT350 adalah manual enam kecepatan dan tidak apa-apa dengan kami.

7. Honda Civic Type R 2018

Honda Civic Type R 2018

Pameran mobil compact sport ini mungkin telah mencapai puncaknya lebih dari satu dekade yang lalu tapi ini adalah tahun dimana Honda akhirnya memutuskan untuk membawa salah satu Civic Type R yang legendaris. Tipe R adalah mobil performa terbaik dalam jajaran Honda. Sebenarnya, kami kira hanya supercar Acura NSX yang lebih cepat. Tapi apa yang rapi dari Type R adalah Honda menyalurkan output mesin turbocharged 306 hp empat silinder melalui transmisi manual dan ke roda depan. Itu benar, setiap Tipe R adalah manual.

Kelemahan? Tipe R tidak cantik. Kelihatannya ... sedikit mirip mobil tuner berusia satu dekade. Tapi coba lupakan penampilannya karena Type R adalah mesin kinerja yang sangat cerdas dan canggih.

6. Fiat 500 Abarth 2018

Fiat 500 Abarth 2018

Fiat 500 yang imut yang mendarat di A.S. pada tahun 2011 tampak menyenangkan namun tidak disukai oleh penggemar drive yang menghargainya. Setahun kemudian itu diperbaiki dengan 500 Abarth - model berkinerja tinggi. Dibandingkan dengan 500 vanilla polos, Abarth menghasilkan 60 tenaga kuda lebih banyak dan 72 lb.-ft. torsi. Fiat bertenaga tinggi ini relatif jinak saat Anda menginginkannya, tapi menekuk throttle dan kedengarannya seperti skuadron pesawat terbang sedang mengejar Anda. Tidak buruk untuk sekitar $ 20.000.

5. Porsche 911 GT3 2018


Porsche 911 GT3 2018

Porsche adalah satu dari sedikit produsen mobil berkinerja tinggi yang masih menawarkan transmisi manual. Namun untuk pertama kalinya, Porsche telah memperluas varian manual 911 untuk memasukkan performa tinggi GT3. Itu adalah berita besar bagi penggemar Porsche karena GT3 adalah salah satu model paling manjur dan mungkin yang paling murni yang dijualnya. GT3 mengemas silinder enam liter berkapasitas 4.0 liter di ekornya sehingga menghasilkan kecepatan 500 hp hingga 8.350 rpm. GT3 tidak memiliki manual 7 kecepatan yang sama seperti baris 911 lainnya. Sebagai gantinya, ia menggunakan unit enam kecepatan yang lebih kuat yang dipinjam dari model 911 R yang hibrid dengan tuas transmisi yang lebih pendek. Bagi banyak penggemar transmisi manual, inilah mobil yang paling ingin diparkir di garasi.

4. Chevrolet Corvette Z06 2018

Chevrolet Corvette Z06 2018
Corvette, yang didesain ulang pada tahun 2014, menjalani desain ulang yang paling dramatis dalam beberapa dasawarsa. Tapi yang radikal seperti tampilan baru dibandingkan dengan Vettes sebelumnya, mereka memastikan agar tetap penting tidak berubah - V8 dan manual yang kuat. Transmisi manual 7-speed yang baru (otomatis 8-speed adalah opsional) adalah salah satu yang paling sesuai dengan V8 manapun. Dan itu benar bahkan untuk model Z06 atas.

Z06 membuat 650 hp yang agak menakjubkan dari V8 supercharged dan saat digeser oleh seorang ahli tester bisa mencapai 60 mph hanya dalam 3,3 detik. Orang bisa mengharapkan mobil dengan kinerja kelas berat seperti memiliki transmisi yang membutuhkan otot untuk bergeser, tapi bukan itu masalahnya. Gearbox Z06 bergerak melalui pola pergeseran dengan mudah. Ini menyenangkan untuk digunakan. Dan itu juga berlaku untuk keseluruhan mobil. Ini adalah salah satu mobil sport terbaik di dunia - dengan harga berapa pun.

3. Ford Mustang GT 2108

Ford Mustang GT 2108

Transmisi manual jarang terjadi. Masih jarang hari ini untuk menemukan pembuat mobil akan meluangkan waktu dan uang untuk meningkatkan transmisi manual mereka. Itulah yang Ford lakukan pada tahun 2018.

Ford telah menyegarkan Mustang untuk '18 dan satu perbaikan besar berasal dari manual upgrade di GT bertenaga V8. Insinyur memasang kopling twin-disc baru, roda gila ganda, dan roda gigi jarak dekat. Ada juga synchronizer baru. Dan itu semua bertujuan membuat GT menjadi pengalaman yang lebih halus dan lebih memuaskan. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, tapi bagi mereka yang menginginkan GT Mustang akhir tanpa melangkah jauh-jauh ke Shelby, perhatikan Performance Package Level 2. Kabar terbaik? Jika Anda menginginkannya, hanya ada satu cara - dengan transmisi manual.

2. Subaru BRZ 2018 (dan Toyota 86)

Subaru BRZ 2018

Mobil sport dengan harga terjangkau langka akhir-akhir ini. Subaru BRZ dan kembarannya, Toyota 86, keduanya mulai dengan harga lebih dari $ 25.000 dan menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar menarik. Mereka juga ringan (sekitar 2800 pon), penggerak roda belakang, mengemas 205 tenaga kuda mesin empat silinder yang membuat daya di 7.000 rpm dan standar dengan manual enam percepatan (otomatis tradisional bersifat opsional).

Tentu saja, para insinyur tergoda untuk merancang kopling kembar yang lebih berat dan lebih mahal, transmisi dayung-shift, bukan manual. Tapi kami yakin senang mereka tidak melakukannya, dan tahun ini Subaru telah menambahkan model tS yang berprestasi tinggi dan fokus ke kisaran dengan suspensi ulang oleh STI (lengan kinerja Subaru), pengikat bingkai, bobot lebih ringan roda, dan rem performa tinggi Brembo. Oh, dan ya, ada sayap besar di belakang juga. Semua barang bagus ini berjalan jauh untuk membuat BRZ menjadi mesin transmisi manual yang lebih menyenangkan.

1. Mazda Miata 2018

Mazda Miata 2018

Sejak musim panas 1989, harga terjangkau Mazda MX-5 Miata telah mendebarkan penggemar mobil sport dengan chassis drive belakang kelasnya (lebih dari 2.000 pound) dan menundukkan persona fun-in-the-sun.

Penanganan secara responsif Miata yang dicampur dengan sesendok besar roadster Inggris tahun 1960-an menarik pembeli puluhan ribu ke toko Mazda. Tapi tidak perlu dikatakan; Ini adalah transmisi manual lima kecepatan Mazda yang serius yang ditambahkan ke dalam perjalanan sensasi. Shifter kecil yang gemuk itu sangat mudah, gerakan itu hanya bergerak sedikit demi sedikit dari pergelangan tangan. Generasi kedua Miata tahun 1999 mendapat satu perlengkapan lagi dalam model ulang tahun ke 10 - enam kecepatan - yang tetap opsional (kecepatan lima standar) sampai ke generasi ketiga sama hebatnya untuk digunakan.

Miata baru untuk tahun 2016, dan beberapa tahun kemudian Mazda tidak hanya mempertahankan transmisi manual 6 kecepatan yang mudah menggeser dan tepat dalam model Roadster, namun juga model fastback fastback fast-fast fast (RF) yang lebih baik. Jadi sekarang kita punya dua manual Miatas. Dan terlepas dari apakah Miata Anda memiliki atap yang keras atau yang lembut, ini adalah salah satu transmisi manual terbaik yang tersedia di mobil manapun dengan harga berapa pun.