5 Pilihan Warna Mobil MPV Wuling Cortez Dalam Dua Tipe


MPV Wuling Cortez Target Penjualan 30.000 Unit Untuk Tahun Ini

Mobil MPV Wuling Cortez

Mobil MPV Wuling Cortez

Mobil MPV Wuling Cortez

PT SGMW Motor Indonesia yang menjadi agen pemegang merk mobil Wuling langsung tancap gas di pasar otomotif mobil.

Hadirnya jenis MPV ke-2 Wuling Motors, yaitu Wuling Cortez yang resmi di luncurkan di Jakarta, buat Wuling Motors semakin yakin diri.

Untuk th. 2018, dari dua jenis, low MPV Wuling Confero S serta medium MPV Wuling Cortez, Wuling Motors membanderol terget penjualan sampai 30. 000 unit mobil.

Tujuan itu dikemukakan Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors selesai acara peluncuran, semalam. Selama 2017 lantas, mulai sejak resmi di luncurkan di arena GIIAS serta dikenalkan di arena Minggu Raya Jakarta Wuling Motors berhasil jual 5. 500 unit dengan wholesales MPV Wuling Confero S.

Berkaitan dengan inden MPV Wuling Cortez, Cindy Cai menyebutkan, mulai sejak tanggal 1 Agustus 2017 waktu di buka prebooking, keseluruhan pesanan yang masuk untuk Cortez sekarang ini telah menjangkau 600 unit, dalam dua varian. Semasing yaitu type C serta L. Ke-2 varian ini di-break down dalam 5 pilihan.

Kelebihan Mobil MPV Wuling Cortez


Mobil MPV Wuling Cortez

Mobil MPV Wuling Cortez
Cortez mempunyai sebagian kelebihan yang membuatnya dapat berbangga dimuka Toyota Innova. Walau sekian, kami juga temukan kekurangannya. Sekarang ini, Cortez telah dapat dipesan di diler Wuling paling dekat. Mobil ini telah resmi di luncurkan pada 8 Februari 2018, serta terdiri dari lima varian, dengan harga dari mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta. Satu harga yang mengundang selera mengingat bermacam feature mewah yang diusungnya. Mobil dengan panjang 4, 8 mtr. ini juga akan berkompetisi segera dengan Toyota Kijang Innova, dan Chevrolet Orlando.

Kami memiliki kesempatan menjajalnya di circuit Sentul. Walau aspal tidaklah terlalu bagus disana serta masih tetap perlu pembenahan banyak, tetapi ruang tertutup sangat mungkin kami mengulik perform mobil ini. Bagian feature keselamatan Cortez juga cukup di perhatikan. Dari mulai pemakaian rem cakram di ke-4 roda, sampai imbuhan feature bantu pengereman seperti ABS, EBD, serta BA. Berikut mengapa dari bagian feature pengereman Cortez lebih unggul dari Toyota Kijang Innova. 'The Legend' masih tetap memakai rem tromol di belakang. Sebagian feature beda seperti sensor parkir juga Cortez lebih unggul karna miliki sensor dimuka, lengkapi yang belakang. Pada Kijang, cuma berada di sisi belakang.

Diluar sensor parkir, banyak feature yang buat Medium MPV ini lebih dari siap untuk merebut hati pencinta Toyota Innova. Tetapi penjualannya baru juga akan diawali mendekati akhir Januari 2018 kelak. Dengan mengagetkan, Cortez mempunyai segudang keunggulan di banding pesaingnya. Dari mulai lampu yang telah nyaris semua berteknologi LED, sampai sunroof, serta electric parking brake (rem tangan elektrik) yang disertai dengan kekuatan rem auto hold. Feature paling akhir itu juga akan buat rem aktif waktu mobilt tidak bergerak, serta juga akan non aktif bila pedal gas diinjak. Juga akan begitu bermanfaat waktu mobil berhenti di tanjakan.

Dua Type Serta 5 Pilihan Warna Wuling Cortez


Mobil MPV Wuling Cortez yang resmi di luncurkan pada 8/2/2018, serta di tawarkan dalam dua varian. Semasing yaitu type C serta L, serta varian ini dibreak down dalam 5 pilihan warna.

Harga Wuling Cortez 1. 8 C M/T 218 juta, serta Rp 228 juta untuk Cortez 1. 8 C AMT, lantas 233 juta untuk jenis mpv Cortez 1. 8 C Lux+ AMT, serta setelah itu 254 juta untuk 1. 8 L Lux+ M/T, paling akhir 264 juta untuk Cortez 1. 8 L Lux+ AMT. Harga mobil MPV Wuling Cortez itu adalah harga on the road di Jakarta.

Wuling Cortez Type C diperlengkapi lampu depan projector, ada roofrail, lalu grill depan yang menawan, juga DRL dengan teknologi LED, dan wiper di kaca belakang, dengan LED serta antena belakang jenis shark fin dan spoiler. .

Feature yang lain di Wuling Cortez type C yaitu Brake Assist, rem ABS, EBD, Automatic Vehicle Holding, Hill Hold Control, kontrol traksi, Electronic Stability Control, Airbag di dua bangku depan, advanced entertainment sistem, Isofix, 4 speaker, tombol pengendali peranan audio mobil.

Type C juga telah diperlengkapi feature panggilan telepon lewat Bluetooth dibagian kemudi, sensor parkir, camera belakang, remote open window and trunk.

Ada pula USB charging port di tiap-tiap baris bangku penumpang.

Pada Wuling Cortez type L, ditambahkan feature lampu depan serta belakang LED sunroof bergaya classy dibagian atap serta aksen krom di door handle serta window daftar.

Type L juga mempunyai feature penambahan luxury mtr. cluster dengan monitor MID 7 inch, system navigasi, Auto AC, exquisite atmosphere lamp, Electric Adjuster di kursi depan, sensor parkir depan, penambahan airbag dibagian samping bangku baris depan, safety belt indicator.

Demikian halnya, feature peringatan awal waktu pengemudi mulai kelelahan menyetir, MID steering switch serta remote open sunroof, 6 speaker, auto headlamp and front wiper.

Dua varian Mobil MPV di Indoonesia Wuling Cortez ini untuk memberi jawaban keperluan customer pada medium MPV yang tidak sama sekalian sediakan pilihan baru untuk pelanggan.