Bahaya Pakai Kit Pembersih Dashboard Mobil Dari Semir Ban

Tahukah anda kalau memakai kit pembersih dashboard mobil yang umumnya dipakai untuk semir ban malah mengakibatkan kerusakan material dashboard? semir ban yang berupa cairan dipasaran biasanya juga dipakai untuk menjaga dashboard mobil. Biasanya cairan ini terbuat berbahan silicon, detergen atau foam. Ke-3 bahan itu malah beresiko bila diterapkan pada dashboard mobil. Terlebih bila di pakai dengan terus-terusan.

Bahaya Pakai Kit Pembersih Dashboard Mobil Dari Semir Ban

Kenapa semir ban mobil malah beresiko untuk perawatan dashboard? dashboard mobil biasanya terbuat berbahan sinstetis yang datang dari senyawa polimer plastic serta turunanya. Untuk bahan pelapisnya sendiri ada yang memakai bahan kulit asli maupun memakai kulit sintetis. Bahan bahan ini memerlukan perawatan spesial. Bahan bahan faux leather maupun genuine leather memerlukan perawatan karna rawan pada paparan pendingin ruang maupun cahaya ruang yang buat kering.
Jauhi kit pembersih dashboard mobil Dari Semir Ban kit pembersih dashboard mobil

Biasanya semir ban yang dipakai jadi kit pembersih dashboard mobil berbentuk silicon, bila diterapkan hasilanya juga akan tampak lebih mengkilap serta wet look yang umumnya malah berminyak serta lengket. Bila baru diterapkan seakan ada susunan yang transparan serta buat tampak mengkilap. Dampak ini juga akan bertahan sesaat. Bila anda memakai terus-terusan malah juga akan mengikis permukaan material dashboard. Bila diterapkan ke ban mobil terus-terusan saja juga akan buat ban mobil getas serta tidak elastis terlebih bila diterapkan ke dashboard mobil.

Bahan beda yang dipakai biasanya berupa foam atau aerosol. Bahan ini mempunyai kandungan bahan kimia yang lebih terbaik dibanidngkan silicon. Hasil yang dipakai juga biasnaya buat material bahan itu Terlihat lebih tajam warnanya. Tetapi bila diterapkan terus-terusan malah juga akan buat permukaan material dashboard mudah mengeras serta pada akhirnya kering.

Beragam bahaya dari semir ban yang dipakai jadi cairan kit pembersih dashboard mobilpembersih dashboard mobil ini, baiknya untuk menjaga dashboard mobil pakai product yang terbuat dari wax alami. Product pelembab serta pembersih dashboard paling baik dari wax alami yaitu kit pembersih dashboard mobil. product perawatan dashboard yang satu ini tidak menyebabkan dampak periode panjang bila di pakai terus-terusan. kit pembersih dashboard mobil terbuat berbahan alami hingga tidak mempunyai dampak. Kandungan bahan alami dari Kit ini dapat memberikan nutrisi serta melindungi permukaan material dashboard. Jadi stop pakai semir ban memiliki bahan kimia serta berpindah ke kit pembersih dashboard mobil.