Review Dan Contoh Sistem Audio 2.1 dan 5.1

Pada sistem suara pada piranti audio ada arti 2. 1 serta 5. 1.

Review Dan Contoh Sistem Audio 2.1 dan 5.1
sistem 2. 1
- Yang disebut dengan 2. 1 yaitu system audio itu mempunyai 2 Speaker satelit/paling utama serta 1 buah Subwoofer.

Review Dan Contoh Sistem Audio 2.1 dan 5.1
sistem 5. 1

- Untuk sistem 5. 1 mempunyai 5 Speaker satelit serta 1 Subwoofer.
Speaker satelit itu terbagi dalam :

1. Speaker depan kiri serta kanan (2 buah)

2. Spekaer belakang kiri serta kanan (2 buah)

3. Speaker Center (1 buah)

Surround sound expansion soundbar

Review Z906 5. 1 Surround Sound Speaker Sistem

Review Dan Contoh Sistem Audio 2.1 dan 5.1

Z906 5. 1 Surround Sound Speaker Sistem


Teknologi Surround Sound Expansion Samsung Soundbar memperluas ruang maksimal mendengar sampai jangkauan yang lebih luas. Saat ini, Anda bisa mudah pengalaman dampak suara surround yang sebenarnya.

Surround Sound Yang Dahsyat Dari system speaker 5. 1


Hanyutkan diri Anda didalam pengalaman audio berkwalitas teater di kenyamanan tempat tinggal Anda yang didatangkan system speaker 5. 1 ini. Daya puncak 1000 Watt/500 Watt RMS memberi surround sound yang dahsyat, Bersertifikat THX, untuk mendatangkan pengalaman audio premium dan di desain untuk membaca Dolby Digital serta DTS encoded soundtrack untuk pemutaran film serta musik premium.


Surround sound yang menakjubkan


Di desain untuk mendatangkan pengalaman surround sound yang paling menghanyutkan demikian di keluarkan dari kotaknya. System speaker 5. 1 ini disetel pada standard teratas untuk menjangkau Sertifikasi THX dan di desain untuk membaca Dolby Digital serta DTS encoded soundtrack supaya mendatangkan pengalaman audio premium.



Daya Dahsyat 1000 Watt!


Daya puncak 1000 W/500 W RMS untuk mendatangkan audio yang mantap serta bass yang bergemuruh riuh. Nikmati pengalaman audio yang mendatangkan tiap-tiap detil gemuruhnya pemirsa sampai langkah kaki di belakang Anda. Suara yang betul-betul Anda dengar serta rasakan.



Penyusunan yang serbaguna


Mensupport sebagian input dengan berbarengan. Menghubungkan sampai enam piranti yang cocok lewat input 3, 5mm, RCA, enam jalur segera, input koaksial digital, serta input optik. Pilih input audio lewat konsol kontrol atau remote control.



Kontrol terintegrasi


Dengan terpisah, cocokkan level volume tiap-tiap satelit speaker dan subwoofer serta akses daya, lantas matikan semuanya suara dari panel kontrol atau remote control wireless.

Maksimalkan pengalaman audio Anda dengan pilih satu diantara 2. 1, 4. 1 atau 3D surround sound.