Review Motor Sport Yamaha YZF-R1S


Fitur Yamaha YZF-R1S

Review Motor Sport Yamaha YZF-R1S
Yamaha YZF-R1S

    Mesin Crankshaft Crossplane bermesin MotoGP
  1.     Yamaha YZF-R1S memiliki crankshaft crossplane-engkol yang ringan serta kompak, mesin segaris empat silinder segaris 998cc, menghasilkan tenaga yang sangat baik serta denyut kuat torsi linier untuk kinerja yang menakjubkan.
  2.     Paket Elektronik Kelas Terkemuka
  3.     Yamaha YZF-R1S menghadirkan paket elektronik canggih yang terinspirasi MotoGP: seperangkat teknologi yang saling terkait, yang didukung oleh Yamaha Inertial Measurement Unit (Inverter) enam-sumbu, yang memungkinkan pengendara menikmati berbagai kinerja dengan kenyamanan yang tinggi, kontrol , serta kemudahan operasi.
  4.     Sistem yang Diinformasikan
  5.     IMU terdiri dari sensor gyro yang mengukur pitch, roll, serta yaw, serta accelerometer, atau G-sensor, yang mengukur akselerasi dalam arah depan-belakang, atas-bawah, serta kanan-kiri ... semua pada tingkat dari 125 kalkulasi per detik. Dengan menghitung setiap sinyal, IMU menemukan posisi serta gerakan kendaraan yang tepat, serta mengkomunikasikannya ke ECU, memungkinkannya untuk mengontrol sistem sepeda.
  6.     Digital Rider Aids
  7.     Yamaha YZF-R1S dilengkapi dengan Kontrol Traksi yang sensitif terhadap perbankan, serta Kontrol Geser, Kontrol Pengangkatan Roda, Kontrol Peluncuran, ABS, Sistem Pengereman Terpadu, serta banyak lagi. Hal ini memberikan pengendara R1S tingkat yang luar biasa dari kinerja pengendara-adaptif.
  8.     Bingkai Deltabox
  9.     Bingkai aluminium Deltabox yang canggih menggunakan mesin sebagai bagian yang ditekankan pada sasis serta dirancang untuk memberikan kekakuan longitudinal, lateral, serta torsi yang optimal.
  10.     Sistem Pembuangan Kompak
  11.     Sebuah sistem pembuangan midship memiliki knalpot titanium serta diposisikan rendah, di tengah sasis, untuk sentralisasi massal yang lebih baik.
  12.     Styling MotoGP
  13.     Gaya pada R1S dibagikan dengan Yamaha YZF-R1M serta Yamaha YZF-R1 serta terinspirasi oleh YZR-M1 yang sengaja dibuat untuk efisiensi aerodinamis maksimal.


Mesin Yamaha YZF-R1S

    Mesin Crankshaft Crossplane Cutting-Edge
  •     The R1S '998cc in-line 4-silinder, mesin crankshaft crossplane fitur batang penghubung retak-split baja serta piston ditempa ringan. Mesin yang berasal dari ras ini menghasilkan horsepower yang tinggi serta pulsa torsi linier yang kuat.
  •     Transmisi Bertumpuk Ringkas
  •     Transmisi 6-percepatan dibuat untuk menyesuaikan pengiriman serta karakter engine untuk respons yang sangat baik. Transmisi "tumpukan" poros input / output untuk memusatkan massa serta untuk menjaga ukuran mesin secara keseluruhan lebih pendek dari depan ke belakang, yang mengoptimalkan penempatan mesin dalam rangka untuk keseimbangan berat yang luar biasa.
  •     Rocker-Arm Valvetrain
  •     Pengaktifan katup rocker-arm yang canggih menggunakan rasio tuas lengan untuk memungkinkan pengangkatan katup yang lebih besar saat menggunakan lobus cam lebih rendah serta mengurangi tekanan pegas, yang selanjutnya meningkatkan daya.
  •     Sistem Pembuangan Kompak
  •     R1S dilengkapi dengan sistem pembuangan canggih yang dibuat dari titanium serta baja tahan karat. Plus, knalpot midship yang ringkas berkontribusi pada sentralisasi massa.
  •     Kopling Lanjutan
  •     Yamaha's Assist serta slipper clutch digunakan untuk memberi pengendara lebih percaya diri menurunkan gigi ketika memasuki tikungan agresif, sementara masih lancar menangani torsi motor inline-empat output tinggi.

Suspensi Yamaha YZF-R1S :


    Instrumen Warna Penuh
  •     R1S dilengkapi dengan LCD berwarna-warni, transistor film tipis, termasuk tekanan rem depan serta pembacaan g-force depan / belakang, memberikan pengendara lebih banyak umpan balik dari mesin. Ini fitur kedua mode jalan serta mode trek yang berfokus pada informasi kinerja, seperti pengaturan YRC, tampilan diperbesar dari tachometer di kisaran rpm atas, timer lap dengan lap terbaik serta fitur lap terakhir, indikator posisi gigi serta kecepatan .
  •     Bingkai Deltabox
  •     Bingkai aluminium Deltabox serta subframe magnesium berkontribusi pada desain chassis yang ringan serta kompak. Rangka aluminium kuat serta fleksibel, serta menggunakan mesin sebagai bagian dari rangka yang ditekan untuk keseimbangan kekakuan yang optimal serta kinerja menikung yang fantastis.
  •     Fork KYB Sepenuhnya Disesuaikan
  •     R1S menampilkan garpu depan KYB terbalik yang canggih dengan tabung dalam 43mm serta stroke 4,7 inci dengan penyesuaian penuh, untuk keseimbangan umpan balik serta traksi yang luar biasa.
  •     Linkage-Type KYB Shock
  •     KYB shock yang dapat diatur sepenuhnya memiliki posisi pivot link belakang belakang yang ditempatkan secara optimal untuk memberikan penanganan yang luar biasa, serta transmisi torsi engine yang sangat baik ke jalan.
  •     Dimensi Sasis Kompak
  •     Wheelbase Yamaha YZF-R1S berukuran 10mm lebih pendek dari Yamaha YZF-R1 2014, menambah kinerja menikung. Namun, R1S mempertahankan rasio 40,5% dari panjang swingarm ke wheelbase untuk penanganan yang luar biasa.
  •     Tangki Bahan Bakar Aluminium
  •     Tangki bahan bakar aluminium 4,5 galon, yang beratnya kurang dari 3,5 pon dari tangki baja yang sebanding, semakin mengurangi bobot keseluruhan.
  •     Rem Kuat serta Terkendali
  •     Track yang dikembangkan serta diuji balap ABS serta Unified Braking System memberikan kinerja pengereman maksimum. UBS menghambat gerak ujung belakang yang tidak diinginkan selama pengereman dengan mengaktifkan rem belakang ketika rem depan diterapkan, dengan ba distribusi kekuatan