5 Motor Touring Terbaik Dari Yamaha

Apa Anda sedang mencari motor yamaha yang cocok untuk touring? diartikel sebelumnya Teknovanza sudah memberi review dan merekomendasikan FJR1300ES 2018sebagai motor yamaha buat touring. Tapi pada kesempatan kali ini, ada 4 lagi motor touring keren dari Yamaha.


5 Motor Yamaha Yang Cocok Untuk Touring



motor touring 250cc, motor touring terbaik di dunia, motor touring kawasaki, motor touring bebek, motor touring matic, motor touring classic, motor touring suzuki, modifikasi motor touring

FJR1300ES 2018


FJR1300ES mempunyai daftar panjang bebrapa feature paling depan di industri - cruise control, suspensi elektronik, lampu LED yang menikung serta banyak sekali lagi - untuk memberi pengalaman tour support paling baik.

FJR1300A 2018


FJR1300A tawarkan teknologi paling depan motor touring dari Yamaha yang memberi Anda kekuatan jarak jauh dengan kemampuan serta kenyamanan paling depan di kelasnya.

Tracer 900 GT 2019


Tracer 900 GT mendatangkan support touring ke level baru, dengan pertolongan pengendara tingkat lanjut, suspensi yang ditingkatkan, serta kenyamanan yang bisa sesuai, baik untuk perjalanan keseharian, perjalanan singkat yang mengasyikkan, atau perjalanan akhir pekan

Tracer 900 2019


Tracer 900 tawarkan apa-apa terkecuali pertunjukan support paling baik, fleksibilitas serta nilai - prima untuk perjalanan komuter keseharian, enjoy serta berlibur akhir minggu yang mengasyikkan.

FJ-09 2017


Motor yamaha khusus touring FJ-09 tawarkan kemampuan, keserbagunaan, serta nilai paling baik dalam satu sepeda motor - prima untuk perjalanan, perjalanan singkat yang mengasyikkan serta berlibur akhir minggu.


FJR1300ES 2018 - Motor yamaha yang cocok buat touring

FJR1300ES 2018 - Motor yamaha yang cocok buat touring

Touring Supersport


The FJR1300A feature yang kompak serta enteng, 1298cc, DOHC, 16 katup, mesin inline empat silinder cair-cooled yang memberi kemampuan yang mengagumkan serta torsi untuk percepatan otot tidak tertandingi di kisaran RPM.

Transmisi Enam Kecepatan


FJR1300A mempunyai transmisi enam-percepatan yang kompak, dengan rasio yang sediakan peralatan yang rata untuk mengendarai sporty dengan gigi 6 yang tinggi untuk pengendaraan jalan raya yang enjoy. Diluar itu, transmisi gigi didesain untuk tawarkan halus, jalan tenang baik untuk naik jarak jauh.

Advanced YCC-T Mesin Control serta Rider Aids


Chip Controlled Throttle (YCC-T) punya Yamaha yang eksklusif yaitu system penggerak-melalui-kawat yang memberi tanggapan throttle yang tajam serta mulus. YCC-T juga sangat mungkin untuk system mutakhir yang lain yang baik untuk Supersport Touring seperti kontrol traksi, cruise control serta pemetaan mesin D-Mode yang bisa sesuai.

System Pencahayaan LED


Memakai system lampu LED serta desain lampu ekor LED, FJR1300A menghadirkan bodywork bergaya serta supersport dengan manajemen aliran angin terpadu yang buat pengendara nyaman waktu keadaan cuaca beragam.

Penyesuaian untuk Pengendara serta Kenyamanan Penumpang


Beragam feature jadikan FJR1300A pendamping perjalanan yang baik, termasuk juga ergonomis yang bisa sesuai, kaca depan yang bisa sesuai dengan tombol tekan, kursi mewah yang didesain untuk pengendara serta penumpang, koper keras terpadu, serta tangki bahan bakar 6, 6 galon besar.


Tracer 900 GT 2019 - Motor yamaha yang cocok untuk touring

Tracer 900 GT 2019 - Motor yamaha yang cocok untuk touring

Perform Praktisitas Plus


Tracer 900 GT membawa support tour ke tingkat yang baru, dengan kemampuan serta sarana yang bertujuan support termasuk juga alat bantu pengendara tingkat lanjut, suspensi yang ditingkatkan, kaca depan yang bisa sesuai ketinggiannya, bodywork yang baru disempurnakan, tempat pengendaraan yang bisa sesuai dengan kursi baru, stopkontak listrik 12V, pijakan samping samping yang terintegrasi, serta tangki bahan bakar memiliki 4, 8 galon. Tracer 900 GT begitu baik untuk perjalanan keseharian, perjalanan singkat yang mengasyikkan, atau berlibur akhir minggu.

Stunning 3-Cylinder Engine


Tracer 900 GT mempunyai mesin liquid-cooled, inline 3-cylinder, DOHC, 12-katup 847cc yang didapat dari pemenang MT-09. Mesin ini memadukan komponen berteknologi tinggi dengan crankshaft crossplane rencana untuk memberi ciri-khas mesin yang menarik serta sporty dengan adanya banyak torsi untuk fleksibilitas serta kenyamanan jalan raya yang enjoy.

Kontrol Mesin Motor Yamaha Khusus Touring Terbaik


Yamaha Chip Controlled Throttle yaitu system throttle eksklusif dari tunggangan Yamaha, yang datang dari teknologi MotoGP. YCC-T berperan untuk memberi pengendara yang halus, sensasi throttle yang pas serta berikan tenaga pada beragam alat bantu pengendara Tracer, termasuk juga tanggapan throttle sesuai D-Mode, System Kontrol Traksi multi-mode terpadu (TCS), cruise control serta shifter cepat — semuanya standard.

Revisi Chassis serta Ergonomi


Untuk 2019, Tracer 900 GT mempunyai garpu depan yang bisa disetel seutuhnya serta surprise belakang baru dengan penyusunan preload jarak jauh. Swingarm yang baru serta lebih panjang tingkatkan perasaan berkendara dari ban belakang. Footpeg penumpang baru, stang yang lebih sempit serta kursi baru tingkatkan kenyamanan juga.

Feature Rack - Motor yamaha khusus touring


Pencahayaan LED yang moderen serta bergaya — termasuk juga unit lampu paling utama semua-LED — tawarkan visibilitas superior serta lengkapi desain Tracer 900 GT yang diperbaharui. Panel instrumen Thin Film Transistor (TFT) warna penuh baru didesain untuk dengan visual mengemukakan data pada pengendara secara cepat serta terang, termasuk juga info mengkonsumsi bahan bakar serta tempat gigi. Seseorang centerstand hadir standard, seperti grip dipanaskan serta ABS.


Yamaha Tracer 900 2019

Yamaha Tracer 900 2019

Perform Praktisitas Plus - Cocok buat touring


Tracer 900 membawa support tour ke tingkat yang baru, dengan kemampuan serta sarana yang bertujuan support termasuk juga kaca depan yang bisa sesuai ketinggiannya, bodywork yang baru disempurnakan, tempat berkendara yang bisa sesuai dengan kursi baru, stopkontak listrik 12V, dudukan samping yang terintegrasi, serta murah hati 4, 8 galon tangki bahan bakar. Tracer 900 begitu baik sebagai motor touring dari yamaha, perjalanan singkat yang mengasyikkan, atau berlibur akhir minggu.

Stunning 3-Cylinder Engine


Tracer 900 mempunyai mesin liquid-cooled, inline 3-silinder, DOHC, 12-katup 847cc, yang datang dari pemenang penghargaan MT-09. Mesin ini memadukan komponen berteknologi tinggi dengan crankshaft crossplane rencana untuk memberi ciri-khas mesin yang menarik serta sporty dengan adanya banyak torsi untuk fleksibilitas serta kenyamanan jalan raya yang enjoy.

Kontrol Mesin Tingkat Lanjut


Yamaha Chip Controlled Throttle  yaitu system throttle eksklusif dari tunggangan Yamaha, yang datang dari teknologi MotoGP. YCC-T berperan berikan pengendara yang halus, sensasi throttle yang pas dengan tanggapan throttle sesuai D-Mode serta System Kontrol Traksi multi-mode terpadu (TCS) untuk keyakinan di jalan dalam keadaan kurang dari baik.

Revisi Chassis serta Ergonomi


Kerangka aluminium Tracer 900 memakai teknologi pengecoran vakum Pengecoran Teratasi Yamaha untuk membuat sasis yang kuat serta ringkas dengan mesin jadi anggota yang ditekan untuk kekakuan yang seimbang. Swingarm yang baru serta lebih panjang tingkatkan perasaan berkendara dari ban belakang. Footpeg penumpang baru, stang yang lebih sempit serta kursi baru juga tingkatkan kenyamanan.

Feature Rack Atas


Pencahayaan LED yang moderen serta bergaya — termasuk juga unit lampu paling utama semua-LED — tawarkan visibilitas superior serta lengkapi desain Tracer 900. Panel instrumen LCD multi-fungsi didesain untuk dengan visual mengemukakan data pada pengendara secara cepat serta terang, termasuk juga info mengkonsumsi bahan bakar serta tempat gigi. Centerstand hadir standard, seperti ABS.
   

Motor Yamaha FJ-09 2017 Untuk Touring

Motor Yamaha FJ-09 2017 Untuk Touring

Mesin 3-silinder yang menakjubkan


Mesin 847cc berpendingin cairan, in-line 3-silinder, DOHC, 12-katup, datang dari FZ-09 pemenang penghargaan. Mesin ini memadukan komponen berteknologi tinggi, termasuk juga jenis motor touring yamaha serta Yamaha D-Mode, dengan crankshaft rencana crossplane untuk mendatangkan ciri-khas mesin yang menarik, torquey, serta cepat revving.

Kontrol Mesin Tingkat Lanjut


Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) yaitu system throttle eksklusif dari tunggangan Yamaha, yang datang dari teknologi MotoGP. YCC-T bekerja dengan Traction Control Sistem (TCS) yang diperbaharui untuk memberi nuansa throttle pengendara responsif dengan keamanan kontrol traksi untuk jalan dengan traksi yang kurang dari baik.

Perform Praktisitas Plus


Sarana jenis motor touring yamaha termasuk juga kaca depan yang bisa sesuai ketinggiannya, fairing samping, tempat pengendaraan yang bisa sesuai, stopkontak listrik 12V serta tangki bahan bakar 4, 8 galon yang murah hati. FJ-09 begitu baik untuk perjalanan keseharian, perjalanan singkat yang mengasyikkan, atau berlibur akhir minggu.

Rem Kuat serta Terkendali


Kaliper depan 4-piston radial-sentra moderen memencet 298mm rotor untuk kekuatan hentikan yang mengagumkan, sesaat system rem anti-lock (ABS) berperan untuk menolong menghindar kunci roda sepanjang perlambatan keras.

Feature Rack Atas


Lampu depan LED yang moderen serta stylish tawarkan visibilitas superior serta lengkapi desain FJ-09. Multi-fungsi dot matrix panel instrumen LCD didesain untuk dengan visual mengemukakan data pada pengendara secara cepat serta terang, termasuk juga informasi mengkonsumsi bahan bakar serta tempat gigi.

Siap Bepergian


Tas keras desain ramping, Aksesories Asli Yamaha, memberi kenyamanan penyimpanan, seperti casing atas aksesories.

Demikian 5 motor yamaha yang cocok buat touring terbaik saat ini, semoga bermanfaat.