Konsep Sepeda Motor Honda Terbaru 2018

Tak bisa terhindar bahwa dengan seiring berjalannya waktu maka teknologi juga kian canggih, tapi pada ini kami akan bahas sepeda motor honda terbaru. Dan tentunya perkembangan model dan kecanggihanya kian menarik untuk di ikuti. Bidang otomotif senfiri hingga saat ini seolah tiada matinya untuk terus berkembang, untuk memperkenalkan desain, konsep, tampilan serta performa terbaik mereka.

Konsep Sepeda Motor Honda Terbaru 2018

Hadir dari negri matahari terbit bukan hanya design yang menarik, tetapi dari segi tenaga dapur pacu juga sangat diperhatikan. Honda pabrikan ternama yang tak perlu lagi sobat di ragukan lagi dari segi kualitasnya. tipa sepeda motor Honda menggunakan rangka berstandard international, hingga dirinya terlihat gagah ketika digunakan siapapun.

Berikut adalah sepeda motor Honda baru yang terbaik saat ini, versi Teknovanza.


Forza 300 baru

Forza 300 baru

Skuter GT lengkap dan bergaya.

Benar-benar didesain ulang dengan kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik dan penyimpanan di bawah kursi untuk dua helm full-face. Di bagian depan adalah panel instrumen gabungan digital dan analog yang dirubah dan semua pencahayaan adalah LED penuh. Sekarang, untuk pertama kalinya di skuter, ada kontrol Torsi Dipilih Honda (HSTC) untuk menikung dengan percaya diri di jalanan licin plus sistem Smart-key untuk keamanan dan kenyamanan ekstra.

PCX 125 baru

PCX 125 baru

Peningkatan kinerja tidak ada salahnya dan PCX125 2018 membuat lebih banyak tenaga dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, berkat teknologi gesekan rendah dan Idling Stop yang ramah lingkungan. Garis-garis yang mengalir sekarang menampilkan permukaan organik, ditambah layar LCD terbalik dan pencahayaan LED penuh. Ada penyimpanan untuk helm full-face, sementara ABS memastikan kepercayaan tidak peduli cuaca.


Super Cub

Konsep Sepeda Motor Honda Terbaru 2018

Ini telah dijual ke massa di seluruh dunia selama enam dekade. Sepeda kecil yang terjangkau dan andal yang menjadi klasik dalam dirinya sendiri. Kini kembali - dengan gaya dan gaya retro yang jelas namun didukung dengan detail modern seperti rem cakram depan dan belakang dengan ABS, dasbor analog / LCD, dan pencahayaan LED penuh.


Monkey 125


Monkey 125
Ini dibuat pada tahun 1961 untuk Tama Tech Park, taman hiburan motor yang dimiliki Honda, di sirkuit Suzuka. Pada tahun 1967, Honda membangun monkey untuk jalan, dan sejak itu telah menciptakan cukup banyak pengikut. Sekarang, funster baru ini, memiliki garpu yang terbalik, rem cakram depan dan belakang dengan ABS, layar LCD digital, detail krom dan mesin 125cc yang kuat.