Meningkatkan Harga Jual Mobil Bekas Sistem Audio di Kabin Mobil

Modifikasi paling standard yang sering dikerjakan yang memiliki mobil umumnya terkait dengan sistem audio mobil. Minimum, ganti head unit dengan yang di rasa lebih kekinian. Nyatanya, usaha buat kabin mobil makin nyaman ditempati di dalam perjalanan atau kemacetan lewat audio jadi satu diantara bentuk investasi. Dapat tingkatkan nilai jual kembali mobil bila miliki sistem audio mobil yang terbaik. Erik Jeo, Operation Manager PT Kramat Motor, satu diantara pemain paling utama di pasar aftermarket audio dalam negeri, menyebutkan pembicaraan disini terbatas pada mobil-mobil yang sistem audio mobilnya masih tetap minimum. Kita bicara sederhananya, dari mulai mobil tanpa ada audio serta mobil paling murah, atau sekurang-kurangnya minimum ada head unit dengan speaker. Lalu speaker juga minimum split, ada midspeaker sama tweeter. Investasi setelah itu yakni dengan beli ke processor. Jadi tidak butuh ganti head unit, biarlah saja bawaan pabrik.

Seperti processor yang yang kami punyai umpamanya di desain tanpa ada butuh ganti original head unit atau speaker. Sepanjang ada tweeter suara yang di keluarkan dapat double, dengan processor yang paling murah empat channel. Baru kemudian, mulai menabung untuk beli subwoofer, untuk mengakomodasi frekwensi rendah atau suara bass. Ini untuk memperingan kerja midspeaker. Bila tidak, midspeaker juga akan keluarkan dua suara bass serta mid-bass. Jadi biarlah suara bass jadi tugasnya subwoofer, supaya mid-speaker tidak gampang capek. Belum juga berhenti hingga situ, Erik mengatakan umumnya sang yang memiliki mobil mulai gemas untuk ganti speaker bawaan pabrik, dengan product aftermarket yang di rasa semakin bagus. Namun, Erik merekomendasikan, baiknya itu dikerjakan sekalian dengan pemasangan peredam. Biasanya bila ada yang sesuai sama itu, saya anjurkan untuk menahan budget terlebih dulu, serta sediakan sekalian dananya untuk menempatkan peredam. Lagipula pemasangannya juga berbarengan karna membongkar doortrim. Type yang paling murah saja, sekitaran Rp 200. 000 perlembar peredam telah cukup bagus.

Tags: cara kerja sistem audio mobil, mengenal sistem audio mobil, rangkaian sistem audio kendaraan, fungsi audio mobil, fungsi komponen sistem audio, komponen komponen sistem audio, rangkaian sistem audio pada mobil