Motor Yamaha Supersport Touring FJR1300ES 2018

Yamaha FJR1300ES Motor Touring Terbaik



Supersport Motor Touring Dari Yamaha


Yamaha FJR1300ES feature kompak serta enteng, 1298cc, DOHC, 16 katup, cairan-cooled inline empat silinder mesin yang memberi kemampuan yang mengagumkan serta torsi untuk percepatan otot yang tidak tertandingi di kisaran RPM.

Transmisi Enam Kecepatan


Yamaha FJR1300ES mempunyai transmisi enam kecepatan yang kompak, dengan rasio yang memberi peralatan yang rata untuk mengendarai motor sport touring terbaik dengan gigi 6 yang tinggi untuk pengendaraan jalan raya yang enjoy. Diluar itu, transmisi gigi didesain untuk tawarkan halus, jalan tenang baik untuk naik jarak jauh.

Advanced YCC-T Mesin Control serta Rider Aids


Chip Controlled Throttle (YCC-T) punya Yamaha yang eksklusif yaitu system penggerak-melalui-kawat yang memberi tanggapan throttle yang tajam serta mulus. YCC-T juga sangat mungkin untuk system mutakhir yang lain yang baik untuk Supersport Touring seperti kontrol traksi, cruise control serta pemetaan mesin D-Mode yang bisa sesuai.

Lean Angle-Sensitive System Pencahayaan LED


FJR1300ES memakai system pencahayaan LED ramping mutakhir canggih dari Yamaha yang sangat mungkin pengendara untuk 'melihat melalui' pojok untuk penerangan yang mengagumkan serta tingkatkan pandangan sinar rendah. Yamaha FJR1300ES yaitu sepeda motor Yamaha pertama yang menghadirkan teknologi ini.

Penyesuaian untuk Pengendara serta Kenyamanan Penumpang


Beragam feature jadikan FJR1300ES jadi rekan perjalanan yang baik, termasuk juga ergonomis yang bisa sesuai, kaca depan yang bisa sesuai dengan tombol, kursi mewah yang didesain untuk pengendara serta penumpang, koper keras terpadu, serta tangki bahan bakar 6, 6 galon besar.

Transmisi Enam Kecepatan


The FJR1300ES mempunyai transmisi enam kecepatan yang kompak, dengan rasio yang memberi peralatan yang rata untuk mengendarai motor sport touring terbaik dengan gigi 6 yang tinggi untuk pengendaraan jalan raya yang enjoy. Diluar itu, gigi transmisi dipotong dengan heliks, supaya jalan mulus, tenang, dengan gigi gigi terpisah untuk kemampuan transmisi yang begitu terbaik.

Kopling Assist-and-Slipper


The FJR1300ES feature unit kopling membantu-dan-sandal yang sediakan kemampuan klem pelat kopling penambahan dibawah torsi mesin, dan style menyusut dibawah torsi belakang dari roda belakang. Hal semacam ini sangat mungkin untuk pemakaian pegas kopling yang lebih enteng - kurangi usaha tuas kopling sekitaran 20% - dan downshifting yang lebih halus serta lebih halus.

Gampang, Big-Bore Thrust


FJR1300ES mempunyai mesin 1298cc, DOHC, 16-valve, liquid-cooled inline empat silinder kompak yang hasilkan tenaga serta torsi yang mengagumkan, untuk penebaran otot yang tidak tertandingi pada rentang rpm yang lebar. Mesin senantiasa siap untuk merespon dengan kemampuan lewat yang kuat, bahkan juga dengan penumpang serta muatan penuh koper.

Desain Mesin Motor Touring Dari Yamaha


Desain motor slant-block memakai stacked, poros gearbox sumbu-tri untuk meminimalisir ukuran mesin sembari memaksimalkan geometri chassis untuk distribusi berat yang seimbang serta perlakuan yang hebat. Didalam, piston enteng yang ditempa dengan batang penghubung karburator memberi kemampuan mengagumkan serta kurangi massa timbal balik untuk ketahanan serta kemampuan yang mengagumkan.



Kontrol traksi


System Kontrol Traksi FJR1300ES mendeteksi slip ban serta sesuaikan saat pengapian, volume injeksi bahan bakar, serta pembukaan katup throttle untuk menolong menghindar wheelpin yg tidak termonitor. System ini didesain untuk sangat mungkin operator naik di berjalan-jalan yang mempunyai daya tarik terbatas dengan keyakinan diri yang semakin besar.

Kontrol Cruise


Kontrol jelajah buat tour jadi gampang, sesuaikan kecepatan yang ditata lewat sekali tekan ke switch atau, untuk penyesuaian yang semakin besar, dengan selalu menghimpit tombol. Peranan resume kembalikan kontrol kemudi ke penyusunan paling baru, sesaat aktifkan rem, kopling atau kembali throttle melepas kontrol kemudi.

Injeksi Bahan Bakar Ride-by-Wire Motor Touring Dari Yamaha


FJR1300ES memakai Chip Controlled Throttle dari Yamaha (YCCT), system naik-demi-kawat yang memberi tanggapan throttle yang mulus serta mulus dalam beragam ketinggian serta keadaan cuaca pas dengan karakter FJR yang halus serta sportif.

Adjustable D-Mode Throttle


Karena fleksibilitas yang disiapkan oleh YCC-T, FJR1300ES berikan pengendara pilihan dua model tanggapan throttle yang paling cocok dengan preferensi serta keadaan berkendara. T-Mode memberi tanggapan throttle yang halus, baik untuk tour, sedang S-Mode mengoptimalkan tanggapan kemampuan untuk ciri-khas yang lebih motor sport touring terbaik, lebih agresif.

Drive Poros Kompak serta Efisien


FJR1300ES mempunyai penggerak poros yang bersih, tenang, serta begitu tahan lama ke roda belakang. Dibuat untuk mengatasi jarak tempuh yang besar untuk mengendarai pengendara, system penggerak poros memerlukan perawatan minimum serta sangat mungkin pengendara konsentrasi pada perjalanan.

Efisiensi Tinggi Exhaust Ganda


Knalpot stainless steel empat kedalam satu jadi dua memaksimalkan kemampuan mesin di semua powerband, dengan katalis yang bersih untuk kurangi emisi.