10 Deretan Terbaru Mobil Mesin Diesel Terbaik

Meskipun ada liputan media baru-baru ini, ribuan pengendara masih memilih diesel - serta tak sulit untuk melihat alasann`ya. Mobil mesin diesel masih memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik daripada rekan-rekan diesel mereka, bahkan jika pajak jalan serta tagihan pajak mobil-perusahaan tak cukup menguntungkan hari ini.

Jika kita seorang pengemudi yang mencakup lebih dari 10-12.000 mil per tahun, maka mobil mesin diesel masih merupakan jawaban terbaik bagi banyak pengendara. Banyak mesin diesel yang bisa mengembalikan lebih dari 60mpg, serta mengeluarkan jauh lebih sedikit CO2 daripada setara bensin.

Pilihan antara bensin serta solar tak begitu jelas, serta apakah diesel adalah pilihan yang tepat untuk kita juga tergantung pada faktor lain. Kekhawatiran atas polusi udara lokal berarti mesin diesel tak bisa menjadi pilihan terbaik jika kita menghabiskan seluruh waktu kita di perkotaan, lalu lintas berhenti-mulai. Tetapi jika kita tinggal di kota kecil atau desa, atau menghabiskan banyak waktu kita untuk menempuh jarak yang jauh di luar kota, mereka masih memiliki peran penting untuk dimainkan.

Cara mesin diesel menghasilkan tenaga berarti mereka sering lebih cocok untuk mobil yang lebih besar, paling tak karena di pelayaran motor, mereka dengan cepat jatuh ke gaya berjalan santai serta mulus. Itu tak berarti mereka tak bersemangat untuk mengemudi. Akselerasi dari 0-62mph tak selalu merupakan setelan terkuat mereka, tetapi setelah kita mempercepat melalui roda gigi, terutama melalui tikungan atau ketika menyalip, kinerja bisa menjadi luar biasa. Baca ini Sebelum Beli Mobil Mesin Diesel

10 top rundown kami memilih mobil mesin diesel terbaik yang dijual hari ini. Ini terdiri dari SUV, saloons eksekutif serta hatchback keluarga yang semua model yang sangat baik di kanan mereka sendiri. Mereka juga tersedia dengan beberapa mesin diesel paling halus, paling tenang serta paling ekonomis yang sesertag dibangun.

Berikut 10 mobil mesin diesel terbaik saat ini.


BMW 3 Series saloon

BMW 3 Series saloon

BMW 3 Series saloon


Masih menjadi legenda serta pantas begitu, BMW Seri 3 drive cemerlang, memiliki interior mobil yang indah serta, selama kita menghindari model M Sport, sangat nyaman juga. Mobil-mobil perusahaan favorit ini juga memiliki berbagai macam mesin diesel, dengan favorit kami adalah 320d 320d segaris 161bhp. Cukup mendengus untuk membuat kita tetap berjalan serta menyebar dengan baik serta merata melalui rentang putaran, sementara tweak internal ke mesin, serta beberapa yang aerodinamis, berarti sangat murah untuk dijalankan, sementara mobil perusahaan Benefit-in-Kind (BiK) pajak adalah 19% yang secara mengesankan rendah. Ini juga akan kembali sekitar 74,3mpg, menurut angka resmi. Jika kita menginginkan lebih banyak kepraktisan, 3 Seri Touring estate hanya sedikit kurang ekonomis.

Volkswagen Golf GTD hatchback

Volkswagen Golf GTD hatchback
Volkswagen Golf GTD hatchback
 Di kelas ini, interior GTD Golf adalah yang kedua setelah Audi A3 yang pricier dalam hal kualitas, sementara seluruh mobil terasa benar-benar dewasa. GTD Golf mencapai keseimbangan yang luar biasa antara kinerja, mengemudi menyenangkan serta ekonomi. Mesin diesel 2.0 liter 181bhp-nya benar-benar cepat, sementara itu masih akan kembali lebih dari 60mpg.


SUV Porsche Macan

SUV Porsche Macan
SUV Porsche Macan
 
Porsche Macan tampak seperti SUV serta memiliki ruang yang sama dengan Audi A5, tapi tentu tak seperti mobil. Bahkan, dengan posisi rendah, ban lebar, serta penggerak empat roda, mobil diesel ini terasa lebih seperti hatchback panas lengkap atau mobil sporty seserta A 3.0 liter turbocharged diesel dengan 254bhp cukup kuat untuk menarik Macan dari 0-62mph di 6,3 detik serta fleksibilitasnya berarti kita selalu merasa seperti ada jahitan akselerasi yang kuat untuk disentuh. Bahkan kedengarannya bagus, memancarkan geraman berbudaya saat kita mempercepat melalui roda gigi. tak ada gearbox manual yang terlihat, tetapi PDK dual-clutch otomatis adalah salah satu yang terbaik dari pabrikan mana pun.
 

MINI hatchback

MINI hatchback
MINI hatchback
  
Mobil yang dengan mudah memadukan gaya, pesona, kecanggihan, kesenangan mengemudi yang fantastis, serta biaya operasional yang rendah, MINI Cooper SD adalah alat yang sangat mengesankan. Seperti semua MINI 'baru' yang telah ada sebelumnya, desainnya - baik di dalam maupun di luar - sangat retro, tetapi dengan sentuhan modern yang memastikan itu bukan sebuah pastiche dari aslinya. Sementara itu, tetap menyenangkan untuk dikendarai seperti sebelumnya, meskipun sekarang memiliki sikap yang lebih dewasa daripada sebelumnya. Ini adalah performer yang keren, tetapi jika kita menggunakan model tiga pintu, itu akan tetap mengelola ekonomi rata-rata sekitar 69mpg, sesertagkan akselerasi 0-62mph 7,3 detik serta kecepatan tertinggi 139mph keduanya sangat mengesankan. MINI terasa seperti produk berkualitas tinggi akhir-akhir ini, dengan ruang lingkup yang hampir tanpa batas untuk personalisasi. Hanya berhati-hati dengan daftar pilihan - itu bisa sangat mahal dengan sangat cepat.
  

Audi A6 Avant estate

Audi A6 Avant estate
Audi A6 Avant estate

Mesin BiTDI 3,0 liter adalah pembangkit tenaga listrik yang nyata, menawarkan kinerja dunia lain dalam kondisi mengemudi di dunia nyata. Dipasangkan dengan teknologi quattro four-wheel-drive Audi yang terkenal, 316bhp-nya memberi kita akselerasi instan dari 0-62mph dalam 5,2 detik. kita harus sangat berhati-hati untuk mengingat ketika labrador berada dalam bagasi, karena itu cukup cepat untuk meninggalkan sebagian besar hatchback panas di belakangnya serta mengirim bagasi melaju ke belakang. Setelah gelombang pasang momentum maju telah surut, A6 Avant adalah cara cepat untuk menyeberangi seluruh negara, merasa hampir tak melangkah pada batas jalan tol.

Jaguar XF saloon

Jaguar XF saloon
Jaguar XF saloon

The diesel 2.0 liter lebih kecil dipasang di Jaguar XF bisa datang dengan 161, 178 atau 237bhp, dengan yang terakhir dilengkapi dengan dua turbo untuk kinerja ekstra. Tentu saja, yang terakhir dari trio ini juga yang paling menyenangkan, membuat sebagian besar roda belakang XF yang berbakat = drive chassis. Untuk pertama kalinya dalam sejarah XF, kita juga bisa memilih penggerak empat roda, meskipun kedua versi menbisakan dari 0-62mph dalam waktu 6,5 detik yang sama. Bahkan dengan sistem all-wheel-drive dipasang, XF diatur untuk merasa bias belakang, sehingga XF masih merasakan bagaimana kita mengharapkan Jaguar mengemudi, sampai kita mencapai kondisi cuaca buruk, di mana ban depan membantu menemukan traksi serta membuat kita tetap berada di tempat yang kita inginkan.

Range Rover Sport SUV

Range Rover Sport SUV
Range Rover Sport SUV

Seperti banyak mesin diesel kelas atas dalam daftar ini, Range Rover Sport dilengkapi dengan mesin enam silinder 3,0 liter, yang tampaknya menjadi tempat yang manis untuk mesin diesel pengemudi. Konfigurasi ini tentu saja memberikan cetakan yang lebih lembut saat kita berakselerasi, menghilangkan kenangan masa lalu yang lama. Turbo lag sebagian besar telah terdegradasi ke masa lalu, juga, dengan model-model seperti Range Rover Sport melayani butapan besar kinerja terlepas di mana jarum berada di counter rev. Ini dibantu oleh gearbox otomatis halus yang melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga kita di roda gigi yang tepat, plus sistem penggerak empat roda yang pintar. Ini sebenarnya bias belakang dalam Range Rover Sport - seperti Jaguar XF - serta bahkan bisa mengirim lebih banyak torsi ke roda luar di tikungan, membantu mendorong SUV besar ini melalui jepit rambut seperti mobil setengah ukurannya.

Vauxhall Astra hatchback

Vauxhall Astra hatchback
Vauxhall Astra hatchback

Keindahan mesin diesel terbaik adalah mereka menawarkan kinerja yang sangat baik serta penghematan bahan bakar. Lihat saja Astra BiTurbo, diesel 1,6-turbocharged 1.6 liter dengan 158bhp yang bisa menbisakan Astra dari 0-62mph dalam 8,1 detik, namun tetap kembali hingga 68,9mpg. Emisi CO2 109g / km juga harus membuat diesel tercepat Astra sangat populer di kalangan pengemudi mobil perusahaan berkat rating biayanya yang kompetitif. Di jalan, Astra merasa responsif serta dewasa, dengan kinerja yang cukup untuk membuat overtaking merasa aman serta aman, sementara itu tak memiliki masalah powering perbukitan atau mempercepat kembali ke kecepatan di jalan tol. Astra terbaru jauh lebih ringan dari sebelumnya, membuatnya tampil serta menangani dengan lebih sedikit rewel.
      

SUV Volvo XC60

SUV Volvo XC60
SUV Volvo XC60

Ini mungkin hanya ukuran 2,0 liter, tetapi mesin diesel dalam paket XC60 D5-bad cukup mengesankan, pada 232bhp. Ini dilengkapi dengan teknologi PowerPulse yang menarik, yang menggunakan semburan udara terkompresi untuk membuat mesin serta turbocharger bekerja lebih cepat saat kita menekan throttle, meningkatkan respons serta akselerasi saat dalam perjalanan atau berangkat dari macet. Sebuah pompa membuat tabung udara terkompresi di atasnya, sehingga kita tak pernah kehabisan. Akselerasi dari 0-62mph membutuhkan waktu 7,2 detik serta versi terbaik untuk pengemudi yang tajam adalah trim R-Design, yang memiliki suspensi yang bisa disesuaikan dengan pengaturan yang berbeda untuk mempertajam penanganan atau melembutkannya untuk pengendaraan yang lebih santai.

Ford Focus ST Estate

Ford Focus ST Estate
Ford Focus ST Estate

Ford Focus ST Estate bisa menjadi salah satu mobil paling serbaguna di Inggris. tak hanya bisa berfungsi sebagai gerobak keluarga, mesin diesel 2.0 liternya mampu kembali hingga 67mpg serta bisa diperbaiki di salah satu dealer Ford. Namun, kepala ke backroad serta sasis semua identik dengan bensin Focus ST, dengan suspensi yang lebih rendah serta kaku, ban kinerja, serta rem gemuk. Perjalanan ini sedikit keras sebagai hasilnya, tetapi itu adalah trade-off untuk setir laser-tajam, hampir tak ada cengkeraman tubuh serta cengkeraman mata. Versi manual berakselerasi dari 0-62mph dalam 8,2 detik, sesertagkan PowerShift otomatis lebih cepat, hanya 7,8. Kami masih menyarankan manual, karena itu jauh lebih melibatkan serta menyenangkan.