Review 10 Mobil Diesel Murah Terbaru

Mobil bermesin diesel mungkin memang kurang diminati, terutama bagi yang tinggal di kota besar dengan lalu lintas yang padat. Akan tetapi faktanya masih merupakan pilihan terbaik untuk Anda menempuh perjalanan jarak tempuh. Selain dari sisi Asapnya, model mobil diesel kurang diminati juga umumnya harganya lebih mahal daripada mobil bensin. Berikut ini Teknovanza sudah siapkan 10 rekomendasi mobil diesel murah terbaik untuk Anda.



Mobil Diesel Murah Terbaru

Ford Fiesta Style 1.5 TDCi 3dr

Ford Fiesta Style 1.5 TDCi 3dr

Jika Tipo, dengan mobil Ford Fiesta ini Anda akan merasa mengemudi itu benar-benar menyenangkan.

Secara spesifikasi tidak jauh berbeda dengan yang lainya, seperti dukungan AC, konektivitas Bluetooth, pemantauan tekanan ban, dan lainnya, serta mesin 1,5 TDCi yang sangat kuat dan ekonomis. Dan untuk interiornya sendiri tetap rapi, ada cukup ruang dan terlihat bagus juga.

Fiat Tipo Easy 1.3 Multijet

Fiat Tipo Easy 1.3 Multijet

Khusus pembeli Fiat Tipo Easy 1.3 Multijet tentunya lebih dari sekedar kesukaan. Tetapi jika Anda menginginkan hatchback diesel yang luas dan terjangkau, Fiat Tipo Easy 1.3 Multijet sangat berharga untuk diabaikan. 1.3 Multijet diesel hampir tidak kata terakhir dalam penyempurnaan, tetapi mengembalikan 57mpg sesuai dengan MPG Nyata.

SsangYong Tivoli SE diesel

SsangYong Tivoli SE diesel

SsangYong mengejutkan kita semua ketika memperkenalkan Tivoli. Setelah menjadi pemasok SUV dan MPV dasar yang tidak menarik, Tivoli membawa desain segar, kualitas interior yang layak dan bahkan bagus untuk dikendarai.

Vauxhall Corsa 1.3 CDTi Desain 3dr

Vauxhall Corsa 1.3 CDTi Desain 3dr

Favorit dengan pengemudi pelajar, Corsa adalah pokok di jalan-jalan Inggris. Di 1.3 Desain CDTi kedoknya juga murah untuk dibeli, meskipun jika Anda menginginkan lima pintu, itu ekstra £ 600. Mesin CDTi berkinerja baik dalam MPG Real, rata-rata sekitar 65mpg dengan pemiliknya.

Desain trim memberi Anda AC dan sistem infotainment touchscreen Vauxhall. Jangan terlalu bergairah dengan mobil yang cocok untuk belajar mengemudi ini. Demikian juga, Corsa merasakan umurnya, mungkin telah disegarkan secara visual, tetapi di bawahnya adalah mobil yang cukup tua.

Nissan Micra Visia dCi 90

Nissan Micra Visia dCi 90

Micra terbaru adalah antitesis dari pendahulunya. Sebagai standar datang dalam cat Gading, putih solid, menjadi sangat baru dengan tingkat peralatan standar yang baik dengan semua model mendapatkan Pengereman Darurat Cerdas dengan Pengakuan Pedestrian ditambah Peringatan Keberangkatan Lane dan Intervensi. Anda perlu Visia + jika Anda menginginkan AC.

Skoda Fabia 1.4 TDI S

Skoda Fabia 1.4 TDI S

Skoda Fabia telah lama menjadi hatchback untuk nilai yang baik, meskipun harganya yang rendah, tapi Anda harus membayar ekstra untuk AC.
Fabia adalah salah satu model lama dalam skoda line-up, Interiornya agak keras dan tanpa sifat, tetapi tidak bisa dipungkiri keras dipakai. Demikian pula, Skoda tidak akan menggetarkan Anda dari belakang kemudi, tetapi merupakan mobil diesel yang nyaman dan mudah dikendarai.

Kia Rio 1.4 CRDi

Kia Rio 1.4 CRDi

Kia mungkin berada di deretan mobil murah, itu datang jauh dalam beberapa tahun terakhir. Memang, Rio terasa baik selesai di seluruh, dilengkapi dengan cukup dan sangat luas. Tambahkan sosok MPG Real sekitar 56mpg dan itu bahkan lebih menarik.

Dacia Duster Ambiance dCi 110 4x2

Dacia Duster Ambiance dCi 110 4x2

Seperti model Dacia yang lain, Duster adalah mobil yang banyak karena tidak memiliki banyak uang. Ini hanya penggerak roda depan dalam bentuk diesel yang paling murah di sini, tetapi jika Anda memerlukan keamanan penggerak empat roda, maka perlu mengeluarkan biaya lebih.

Dacia Logan MCV Ambiance dCi 90

Dacia Logan MCV Ambiance dCi 90

The Logan MCV menawarkan ruang asli dan kepraktisan karena murah. Cukup banyak ruang pada kenyataannya. Booting Logan MCV adalah luas, dengan kapasitas 573 liter. Untuk menempatkan itu ke dalam perspektif, itu atasan Volvo V90, estate terbesar perusahaan Swedia.

Dacia Sandero Ambiance dCi 90





Dacia membanggakan dirinya atas pendekatan tanpa basa-basi dan biaya rendah untuk otomotif, jadi sedikit mengejutkan bahwa Sandero adalah mobil diesel termurah. Model Akses bensin yang murah, tetapi memilih untuk daya diesel mengharuskan trim Ambiance dan lebih lanjut untuk daftar harga murah.