Review Crossover ALL NEW Toyota C-HR Untuk Pebisnis Muda

Cuma 1 Type Mesin Saja, Hadirnya C-HR Vs Hybrid di Indonesia?

Review Crossover ALL NEW Toyota C-HR Untuk Pebisnis Muda
Crossover ALL NEW Toyota C-HR

Saat ini PT Toyota Astra Motor telah sah meluncurkan crossover terbarunya, Toyota C-HR. Jenis sebagai lawan Mazda CX-3 serta Honda HR-V ini ada cukup dengan satu pilihan mesin, yakni 1, 8 liter.

Walau sebenarnya, untuk pasar Jepang, mobil yang dibandrol mulai Rp 488, 5 juta di Indonesia ini mempunyai beberapa pilihan mesin, yakni 1. 2 liter turbo serta hybrid dengan pilihan mesin konvensional 1. 8 liter serta motor listrik.

Lantas, kapan raksasa asal Jepang ini membawa variasi hybrid dari Toyota C-HR ini ke Indonesia?

Beritanya TAM masih tetap konsentrasi ke jenis Toyota C-HR ini. Tetapi berbarengan dengan hal itu, mereka juga terima input serta selalu pelajari untuk membawa kendaraan yang lebih lagi.

Serta umumnya dari mereka bertanya-tanya berkaitan Toyota C-HR hybrid. Tetapi TAM sendiri masih tetap konsentrasi pada All NEW C-HR. Mereka akan memberitahukan masalah vs hybrid.

Untuk di ketahui, vs Toyota C-HR hybrid memiliki mesin konvensional memiliki 1, 8 liter, dan motor listrik.

Dengan unit itu Toyota C-HR dapat hembuskan daya sampai 98 Tk serta torsi sampai 142 Nm. Bila ditambah motor listrik Toyota C-HR membuahkan tenaga gabungan 134 Tk dengan torsi 207 Nm.

Harga Toyota C-HR


Sesudah kita kenalkan Toyota C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2016 lantas, beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor sudah sah meluncurkan mobil barunya, Toyota C-HR. Jenis yang akan berkompetisi di segmen crossover pada sebuah variasi.

Bila lihat dari situs sah Toyota Indonesia, Toyota C-HR di tawarkan dengan lima pilihan warna, serta dibandrol mulai Rp 488, 5 juta.

Untuk dimensinya, Toyota C-HR mempunyai panjang 4. 360 mm, lebar 1. 795 mm, serta tinggi 1. 565 mm, dengan wheelbase 2. 640 mm.

Untuk spesifikasinya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin berkode 2ZR-FBE. Unit itu berkonfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC dengan teknologi VVTi.

Toyota C-HR mengambil mesin memiliki 1. 798 cc membuahkan tenaga sampai 139 TK pada 6. 400 rpm, dengan torsi maximum 170 Nm pada 4. 000 rpm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan.

Toyota ALL NEW C-HR Untuk Beberapa Eksekutif serta Pelaku bisnis Muda


Pihak PT Toyota Astra Motor sendiri sudah pastikan produk mobil terbarunya yang dihadirkan utuh.

Serta untuk indennya bergantung dari berapakah banyak customer yang akan mengorder. Tetapi itu bergantung keinginan. Kami telah sediakan produk ini dengan setahap serta kami harap sampai akhir bulan ini sangatlah ready.

Untuk harga nya bergantung pada warna di mana bandrol termahal menyentuh Rp 490 juta on the road. Harga ini termasuk cukuplah mahal dibanding pesaing-pesaingnya seperti Honda HR-V berada di rata-rata Rp 273, 5 juta - Rp 378, 5 juta lantas Nissan Juke Rp 303, 2 - Rp 332, 6 juta.

Menyikapi itu pihak TAM menyampaikan bandrol mobil baru TOYOTA C-HR telah sepadan dengan semua feature yang disematkan.