Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Pemula Dan Wanita Belajar


Rekomendasi mobil yang bagus paling irit dan murah perawatannya untuk pemula belajar


Sekarang ini mobil memang jadi pilihan tranportasi utama yang bisa mensupport pekerjaan keseharian. Dengan mempunyai mobil jelas anda semakin lebih mengirit waktu serta cost. Hingga tidak heran bila beberapa orang yang memakai mobil, dari mulai karyawan, wanita karir, sampai pelajar sekalinya. Akan tetapi keperluan berkendara tiap-tiap orang tentu saja berlainan keduanya. Untuk pemula contohnya, tentu saja mereka semakin lebih memerlukan mobil yang nyaman serta gampang dikendarai dan di harga yang dapat dijangkau. Nah di bawah ini ada banyak pilihan mobil yang paling tepat untuk pemula.



Mobil Yang Cocok Untuk Pemula Belajar Dan Mudah Perawatanya

Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Pemula Dan Wanita Belajar
Mobil paling irit dan murah perawatannya


08. Kia Picanto

Mobil segmen city car ini memang cukuplah disukai oleh konsumen pemula karena harga nya yang cukuplah dapat dijangkau dengan desainnya yang demikian minimalis. Mobil ini dibandrol di harga 171 juta Rupiah di market. Mobil produksi Jepang ini mempunyai kelebihan menjadi mobil sangat hemat. Di dukung dengan mesin Kappa 1,2 MPI ENgine Dual DHOC CCVT 2 Liter memberi peforma yang cukuplah optimal. Diluar itu feature keamanan yang disematkan dalam mobil ini dapat cukuplah komplet seperti ABS+EBD, Seat belt, Central Door Lock, Back Sensor, Key Remote Entry, serta Airbags.

07. Suzuki Swift

Mobil yang paling tepat untuk pemula yang lain ialah Suzuki Swift. Perihal yang sangat dintungkan dari Suzuki Swift ialah dimensi bodi mobil yang kecil serta beratnya yang mudah. Hingga membuat peforma mesinnya jadi lebih irit serta gesit di daerah perkotaan. Tidak heran bila banyak pemula yang beli mobil ini. Support mesin memiliki 1.500 cc, Suzuki Swift memang memiliki mengkonsumsi bahan bakar yang cukuplah irit dikelasnya. Dengan pilihan beberapa warna yang menarik tidak heran bila direferensikan menjadi mobil wanita murah serta hemat.

06. Nissan March

Mobil kelompok hatcback kecil memang cukuplah disukai oleh pemula, golongan muda, serta wanita karena desainnya yang imut dengan pengembangan warna yang mewah serta stylish. Design eksterior serta interior yang cukuplah memukau dengan fitur-fitur hiburan komplet yang membuat berkendara makin nyaman. Mobil ini di dukung dengan mesin silinder 4 bergaris, 16 Valve, DHOC, Twin VTC yang memiliki 1.498 cc yang bisa keluarkan mesin sampai 102 Ps. Ditambah dengan skema suplay bahan bakar berteknologi ECCS membuat kerja mesin dengan semourna serta responsif.

05. Honda Brio Satya

Mobil 100 juta-an terunggul yang lain ialah Honda Brio Satya. Mobil yang masuk dalam kelompok LCGC ini memang cukuplah popular menjadi mobil city car. Mobil ini dapat mengarah segmen mobil keluarga serta konsumen umur muda. Mobil ini begitu paling tepat buat pemula karena memang design nya yang sporty serta lebih trendi. Walau masuk ke mobil city car yang raham lingkungan, akan tetapi feature safety yang di dalamnya cukuplah komplet seperti side impact beam, sabuk pengaman dengan load limiter, dual SRS Airbags, susunan rangka G-CON+ACE yang membuat berkendara makin nyaman. Untuk permasalahan mesin, mobil ini di dukung dengan mesin 1.2 L SHOC i-VTEC+DBW yang di dukung dengan PGM-FI. Mobil ini di jual dengan rata-rata harga Rp 129.600.000 -Rp 149.600.000.

04. Suzuki Karimun Wagon R

Pelopor city car di Indonesia ini memang mempunyai dimensi yang cukuplah imut yang memang seringkali dicari pembeli-pembeli mobil pemula. Bodinya yang mengkotak memang jadi keunikan sendiri. Akan tetapi walau tampak mungil, tetapi masih nyaman dipakai. Design kursi belakang memang bisa mengarkomodir hingga bisa dipakai menjadi ruangan bagasi penambahan. Mobil ini benar-benar sangat paling tepat buat anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan keadaan jalanan yang macet. Suzuki Karimun Wagon R ini diberi dengan mesin K10B DHOC 12 valves memiliki 998 cc yang mempunyai tenaga sampai 68 Ps. Untuk harga nya sendiri, mobil ini mempunyai harga rentang dari Rp 103.000.000 sampai Rp 124.500.000.

03. Datsun Go+ Panca

Referensi mobil yang paling tepat untuk pemula yang lain ialah Datsun Go+ Panca. Mobil LCGC ini memang mempunyai tujuan penjualan sama dengan keperluan konsumen pemula dengan bermacam feature di dalamnya. Style nya yang atletis memang membuat penampilan eksteriornya makin menarik dilihat. Di dukung dengan mesin memiliki 1.200 cc serta teknologi perfect circle bore machining yang memberi peforma optimal. Mobil ini di jual di harga yang cukuplah dapat dijangkau di market dari mulai Rp. 98.700.000 – Rp. 122.550.000.

02. Honda Jazz

Tidak cuma paling tepat untuk pemula saja, mobil ini begitu disukai kaum hawa dapat dibuktikan atas penghargaan yang dikasihkan majalah Women’s World pada tahun 2015. Yang sangat disenangi dari mobil ini ialah penampilan eksteriornya yang demikian sporty serta elegan begitu mengesankan anak muda. Ditambah dengan mengkonsumsi bahan bakar yang cukuplah efektif tidak heran bila begitu direferensikan untuk pemula. Mobil ini dapat diperlengkapi dengan feature keamanan serta hiburan yang cukuplah mutakhir yang membuat berkendara makin aman serta nyaman. Untuk permasalahan mesin, Honda Jazz di dukung dengan mesin SHOC 1,5 liter 4 silinder 16 valve iVTEC+DBW yang bisa keluarkan tenaga sampai 145 Nm.

01. Toyota Yaris

Mobil yang satu ini memang cukuplah diminat golongan muda serta pemula karena desainnya yang dinamis dan mesinnya yang kuat. Diberi dengan mesin DHOC VVT-i keluarkan sampai 109 Ps. Diluar itu, kabin mobil yang cukuplah lega serta design interiornya yang menarik jadi keunggulan sendiri buat mobil produksi Toyota ini. Diluar itu buat pemula tentu saja inginkan feature keamanan yang cukuplah oke hingga terasa nyaman serta aman dalam berkendara, dari mulai Airbags serta rem ABS telah ada dalam Toyota Yaris. Mobil ini dikenal juga dengan kelebihannya mempunyai banyak laci penyimpanan yang bisa dipakai untuk mengkoordinir keperluan-keperluan hingga tidak heran bila mobil ini demikian disukai kaum hawa. Ketahui info tentang Biaya Kursus Mengemudi Mobil + Uang Tips Untuk Pemula juga.

Nah itu barusan beberapa referensi mobil yang paling tepat untuk pemula yang hemat serta bandel. Tidak hanya referensi di atas, terpenting juga buat pemula untuk pelajari panduan beli mobil baru buat pemula. Hingga nanti anda dapat memiliki mobil yang sama dengan keperluan serta biaya. Mudah-mudahan info di atas bisa berguna buat anda.