Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go di Indonesia

Sekarang ini ada 3 jenis mobil Datsun yang ada di Indonesia. Datsun pasarkan 1 Crossover, 1 MPV and 1 Hatchback di country. Yang paling murah ialah GO seharga Rp102,99 Million serta termahal Cross seharga Rp173,99 Million. Hubungi satu diantara 108 dealer sah Datsun untuk beli mobil terunggul.

Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go di Indonesia

Harga datsun go 2018


Datsun Go CVT pada akhirnya melaju. Sekarang hatchback yang menjadi pemberi tanda reinkarnasi Datsun dalam dunia memiliki transmisi automatis. Hadirnya girboks tiada pedal kopling ini membuat Go CVT mesti pergi dari ranah LCGC. Akan tetapi vs transmisi manual masih bisa subsidi pemerintah. Harga Datsun Go paling baru mulai Rp 102,99 juta – Rp 142,19 juta. Mesin masih tetap sama dengan awal mulanya yakni 1.2 dengan tiga silinder. Macam pembenahan dikerjakan untuk beri kesegaran Datsun Go 2018, dari mulai pilihan transmisi sampai penampilan eksterior serta interior.

Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go di Indonesia


Harga datsun go bekas (second) - Kredit

Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go di Indonesia

Datsun Indonesia pada akhirnya sah melaunching vs facelift untuk dua produk populernya, yakni Datsun Go serta Go + dengan teknologi X-Tronic CVT. Butuh untuk didapati jika sebetulnya munculnya generasi paling baru ke-2 jenis paling baru buatan Datsun itu telah tawarkan teknologi X-Tronic CVT untuk mengoptimalkan kenyamanan serta pengalaman baru dalam berkendara. Akan tetapi, akan tetapi pada pertemuan kesempatan ini Mas Sena cuma akan konsentrasi membahas masalah kelebihan ataupun harga dari variasi Datsun Go saja. Di mana, hatchback itu memang sekarang ada dengan ide yang memang dikhususkan buat beberapa pengendara untuk memiliki perasaan kenyamanan tinggi waktu mengemudikan mobil ini. Ditambah lagi, dengan diperlengkapi teknologi paling baru dengan feature mutakhir yang makin membuatnya semakin menarik serta menarik.

Detail Spesifikasi Datsun Go


Datsun Go sekarang memang ada menjadi mobil hatchback vs facelift yang membawa segudang pembaharuan. Diantaranya yakni teknologi paling baru X-Tronic CVT, yang pertama-tama dikenalkan dalam deretan Datsun yakni, type Cross. Yang manakah, X-Tronic CVT (continuously variable transmission) ini sudah ditambahkan pada Datsun Go facelift ini menjadi feature baru dalam segmen dapur picu menjadi pendukung kehandalan skema transmisi untuk mengoptimalkan akselerasi yang lebih bertenaga. Selain itu, dengan design eksteriornya juga terlihat demikian menarik dengan ide yang lebih sporty serta aerodinamis hingga mampu memukau hati beberapa calon customer. Tidak sampai disana saja, bahkan juga Datsun Go paling baru ini juga akan diperlengkapi dengan beberapa feature kenyamanan ataupun keselamatan mutakhir. Bahkan juga, harga nya juga dapat juga disebut cukuplah berteman. Oke, tidak butuh terlalu lama, tersebut Mas Sena akan berikan kelebihan detail serta harga Datsun Go pada beberapa segmen berikut ini!

Design Lebih Sporty dengan Ide Hatchback Moderen yang Lebih Aerodinamis


Butuh untuk kawan mengerti jika dengan selintas, memang tidak banyak yang berlainan dengan vs awal mulanya. Akan tetapi, ada banyak bagian pada bidang eksteriornya yang sekarang tampil lebih sporty. Hal tersebut terlihat dari beberapa bidang, contohnya pada bagian depan. Di mana, sekarang Datgsun Go akan mengangkat headlamp 3D dengan teknologi LED yang membuatnya berkesan lebih moderen. Serta bukan tiada argumen mengingat style design corak dibagian roda ini, jadikan mobil ini menjadi fokus perhatian. Selain itu, di bagian belakang dari Datsun Go sendiri tidak berlainan jauh dengan jenis awal mulanya. Di mana, Datsun Go tawarkan design dinamis melalui kombinasi bodi belakang yang dibikin melengkung dengan stoplamp persegi yang kompak ikuti jalur bodi keseluruhannya. Design bodi belakang juga makin manis karena aplikasi roof spoiler serta bodi yang dibikin menjorok ke belakang dan bumper yang dikonsep landai. Tentunya, dengan ide design eksterior yang dipertunjukkan detail Datsun Go paling baru itu makin memberi aura yang lebih modis serta mengesankan kesan-kesan fungsional menjadi mobil hatchback moderen.

Ide Interior Moderen dengan Ruangan Kabin ideal


Interior yang diusung detail Datsun Go pada intinya hatchback buatan pabrik anak perusahaan dengan ide interior ruangan kabin yang lebih memprioritaskan kesan-kesan moderen dengan fungsionalitas tinggi. Hal tersebut dapat disaksikan dari beberapa bidang dibagian dalam kabin dari mobil ini. Keseluruhannya bidang interior pada detail Datsun Go ini memang dibikin tambah lebih ergonomis serta mutakhir dengan feature moderen yang fungsional.

Dimensi Body Kompak dengan Support Suspensi Andal serta Berkualitas


Dengan fisik, ukuran mobil ini mempunyai ukuran dimensi yang tidak berlainan jauh dengan variasi awal mulanya. Di mana, hatchback ini mempunyai panjang 3785 mm dengan lebar 1635 mm. Untuk ukuran mobil kelas LCGC, pasti dimensi pada Datsun Go ini membuatnya menjadi salah satunya unit dengan dimensi terbesar. Sedang untuk ground clearance atau jarak paling rendah dengan tanah pada Datsun Go ialah 170 mm. Datsun Go ini disempurnakan dengan lengan depan poros ganda untuk jamin peredaman optimal dari goncangan. Detail Datsun Go di bagian kaki-kaki juga diperlengkapi dengan skema pengereman sejenis disc 22 mm (spesial sisi depan) berventilasi di bagian depan, serta rem type drum untuk rem belakang.

Mesin 3 Silinder Memiliki 1.2 Liter Hasilkan Perform Andal serta Efisien


Kehandalan dari detail Datsun Go nampaknya memang dapat dijelajahi dari bekalan dapur picu yang dibawa. Lumrah, mengingat bidang ini adalah segmen yang bekerja memproses power tenaga pada mobil ini. Nah, berkaitan dengan dapur picu, butuh untuk didapati jika Datsun Go sendiri akan dipersenjatai dengan mesin baru berbentuk Reengineered 3 Silinder yang mempunyai kemampuan 1.2 liter. Menariknya, mesin yang diperbarui itu mempunyai potensi dalam mendesak efisiensi termal yang lebih terbaik serta gesekan lebih rendah di banding mesin 4-silinder. Ditambah lagi, pemakaian balancer luar, dengan alami kurangi getaran mesin serta kebisingan, hingga berkendara jadi bertambah nyaman.

Feature Datsun Go dengan Fungsionalitas Tinggi


Untuk mendukung keselamatan karena itu Datsun sudah lengkapi hatchback bikinannya ini dengan rem berventilasi yang dinilai cukuplah andal dalam mengatur laju mobil ini. Tidak cuma itu saja, Datsun Go juga akan diperlengkapi dengan fitur-fitur hiburan, sebutlah saja seperti monitor 2DIN seluas 6.75 inci dengan menu entertainment komplet dan konektivitas andal yang siap memanjakan beberapa penumpang. Diluar itu, Datsun GO diperlengkapi skema power window pada semua pintu untuk kenyamanan semua penumpang. Lalu, fitur-fitur pintar yang umumnya ada di mobil segmen tambah tinggi, seperti auto headlights, follow-me-home sistem, front wiper with intelligent wiping sistem serta high response linear suspension, juga disematkan pada hatchback ini untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih prima. Nah, satu feature yang sangat menarik yakni teknologi X-Tronic CVT yang akan membuat perform dapur picu dari detail Datsun Go ini makin andal.