Intip 7 Audio mobil Terbaik untuk saat ini

Sebuah Mobil tanpa adanya perangkat audio ibarat 'sayur tanpa garam' walau sebenarnya keberadaan suatu audio tidak ada sangkut pautnya dengan kinerja sebuah kendaraan. Namun dengan adanya audio dalam sebuah mobil, akan membuang suasana jenuh dan akan menambah kenyamanan dalam berkendara.

Terlebih jika mobil menggunakan perangkat audio berkualitas dan terbaik, maka akan semakin betah mengendarai mobil tersebut. Dan jika kita memang hobi dengan musik, maka memiliki perangkat audio mobil yang bagus dan berkualitas adalah hal yang wajib.


Sebagian besar pengguna mobil merasa tidak puas dengan audio yang di hasilkan oleh perangkat sound sistem bawaan. Sebagian besar dari mereka akan menggati perangkat audio bawaan dengan perangkat audio mobil terbaik yang lebih handal dalam menghasilkan suara.

Karena sebagian besar kendaraan mobil kelas standar yang di keluarkan pabrik hanya di lengkapi dengan perangkat audio yang biasa saja. Berbeda dengan mobil-mobil kelas premium atau mobil mewah, Yang biasanya memang sudah di lengkapi dengan perangkat audio yang handal dan berkualitas.

Untuk menghasilkan audio yang berkualitas kita perlu memilih perangkat audio terbaik. Ada banyak merk-merk audio mobil terbaik dan ternama yang banyak di pakai oleh masyarakat pengguna mobil. Merk-merk audio terbaik ini sudah terbukti memang benar-benar perangkat audio yang bisa di andalkan.

Baca Juga



Penasaran seperti apa perangkat audio mobil terbaik yang bisa menghasilkan audio jernih dan berkualitas tersebut, simak ulasan 7 perangkat audio mobil terbaik berikut ini;

Bose


Perangkat audio merk Bose adalah salah satu dari audio mobil terbaik di dunia. Bose merupakan perangkat audio yang menghasilkan performa audio lebih dari sistem audio biasa. Ada beberapa penawaran yang di berikan oleh produsen bose untuk penempatan sound sistem di bagian mana.

audio-mobil-terbaik-Bose

Memilih Menggunakan sistem yang terintegrasi pada mobil menjadikan perangkat audio Bose terkesan sederhana. Speaker di sematkan pada bagian-bagian tertentu. Untuk perangkat kontrol tetap di tempatkan di dashboard mobil.

Penawaran kedua adalah meletakkan perangkat audio bos di tempat khusus sesuai permintaan pemilik mobil. Dan tentunya audio yang di hasilkan oleh bose, sudah tidak di ragukan lagi dalam hal kualitas.

Pioneer


Perangkat audio terbaik yang kedua adalah pioneer. Masyarakat pengguna mobil sudah tidak asing lagi dengan perangkat audio mobil yang satu ini. Dan perangkat audio ini terbilang sangat di minati karena selain simpel karena perangkat langsung terintegrasi dengan badan mobil, audio yang di hasilkan juga sangat berkualitas.


Wajar jika pioneer menjadi salah satu perangkat audio terbaik. Ada beberapa pilihan untuk mengistal perangkat sound  sistem pioneer. Dan Pilihan perangkat sound sistem yang paling sederhana pada Pioneer adalah satu subwoofer, dua speaker kecil, dan juga satu perangkat control.

Harman Kardon


Nama audio Harman Kardon memang terdengar agak asing di telinga kita. Padahal produk Harman Kardon ini bisa di bilang terbaik di antara produk audio mobil yang lain.

Mengapa?

Karena memang Harman Kardon kebanyakan hanya di gunakan pada mobil kelas premium atau mobil mewah. Beberapa produk mobil premium keluaran terbaru sudah menggunakan perangkat audio Harman Kardon ini sebagai perangkat sound sistem standar nya.


Untuk menginstal perangkat Harman Kardon juga akan di tawarkan dengan dua pilihan. Sound sistem langsung terintegrasi atau sound sistem terpisah.

Dalam instalasi Harman Kardon menggunakan pelapis khusus yang di pasang pada bagian dinding, atap dan pada bagian lantai cabin. Sehingga audio yang di hasilkan menjadi lebih jernih.

Sony MEX


Yang menonjol dari Sony MEX adalah dalam hal suara.  Audio yang di hasilkan dari sound sistem produk Sony MEX lebih jernih dari audio sound sistem yang lain.


Untuk proses instalasi Perangkat ini juga di integrasi kan langsung pada interior mobil. Perangkat kontrol audio Sony MEX menggunakan sistem digital. Di dukung dengan subwoofer dan speaker yang tentunya sangat berkualitas.

JL Audio


Jl audio juga di kategorikan sebagai perangkat audio terbaik. Jl audio tidak hanya memproduksi perangkat audio untuk mobil. Ada banyak jenis perangkat audio yang di produksi nya.


Untuk melakukan pemasangan audio,  Jl Audio menawarkan dua pilihan yaitu sistem pemasangan audio standar untuk mobil atau sistem pemasangan yang di modifikasi.

Memilih pemasangan standar tidak akan banyak merombak interior pada mobil. Pemasangan disesuaikan dengan apa yang sudah ada pada mobil.

Namun Jika memilih pemasangan audio yang di modifikasi, speaker yang digunakan bukan speaker yang biasa di pasang untuk mobil. Speaker ini di modifikasi dan di rancang agar bisa di tempat di dalam mobil. Dan pemasangan nya pun bisa menyesuaikan dengan interior mobil.  Jl audio menawarkan pilihan speaker yang beragam dan memiliki banyak tingkatan.


Kenwood


Bagi kalangan pecinta audio sistem tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Kenwood. Kenwood adalah perangkat audio sistem yang sudah ada sejak lama. Dan masih sangat di minati oleh pecinta audio sistem hingga sekarang. Karena  sudah terbukti benar-benar handal dalam segi kualitas.


Tidak salah kalau Kenwood di masukan dalam daftar perangkat audio mobil terbaik. Seperti perangkat audio yang lain, kenwood juga bisa terintegrasi dan bisa menyesuaikan dengan interior mobil.

JVC


Daftar audio mobil terbaik yang terakhir adalah JVC. Perangkat audio yang di tawarkan JVC memang tidak semewah harman kardon. Tapi audio yang di hasilkan mampu mengimbangi perangkat audio merk lain.


 Hal ini yang menjadikan alasan JVC di kategori kan sebagai audio mobil terbaik. Selain itu instalasi audio JVC juga mampu menyesuaikan  jenis mobil.


Itulah tadi 7 audio mobil terbaik untuk saat ini, yang bisa di pertimbangkan untuk di gunakan sebagai audio dalam mobil anda.